DESA CILEMBU

Kabayan Gelo

Kabayan Gelo sugan mah ah

Iteung.....3 x
Kamana atuh kamana
kaman kudu neangan...
Piraku lali...piraku..piraku lali ka akang
Piraku tega ninggalkeun
Akang mah bingung nyorangan
Atuh dimana duh  iteung akang hariwang

Dimana iteung..dimana, dimana teuing di mendi
Naha beut miang nyorangan
Kabayan GeloMiang kadungsang-dungsang
Naha bet luas ninggalkeun
Iteung teu puguh raratan
Atuh di mana duh iteung, matak honcewang.

Reff.
Kapan jangji moal pa-anggang
Babarengan hirup di kampung
Kampung hirup pangbalikan dunya urang....panineungan

Kapan jangji mareng masarakan 
Moal ingkah balilahan
Leumah endah hejo lembok pangrereuhan...duh wasuh'na
iite....eung...3X

Mendingan nyanyinya sambil nonton videonya, supaya suaranya ngga pals gituh ih.
Play Video
×
Sugan Gelo ci mamang mah mereuenan ah
Lanjutkan menghibur dirinya ke kabayan naik Bus wey


Anda tentu ingin mendapatkan US$, bergabunglah bersama saya di media sosial Tsu, ...GRATIS...
klik link: https://www.tsu.co/MangLembu
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

37 komentar

kalau gak salah gelo iku artinya gila ya mas??

Balas

weit pagi2 sudah disuguhi lagu dari planet sunda...salamat pagi kaang :)

Balas

Hati hati sama orang sunda, bisa bikin kangen, hehhehe
top lagunya kalau ngerti siih

Balas

Kang Lembu teh keur ceurik apa keur Nangis yah...?
Jangan sedih Kang Dunia tak selebar daun pisang hhhh =D

Balas

Apa gak salah ngasih judul Lagu ini teh Kang Lembu...?

Balas

ceurik, nangis sama aja mas saud :D

Balas

Walau ga tahu artinya
aku suka lagu bahasa sunda
karena itu keindahan milik Indonesia
yang kita tempati bersama

Balas

Saya juga ga ngerti, tapi dinikmatin aja hehe

Balas

sepertinya harus nonton videonya nih... nggak kedengeran liriknya...

Balas

terus saya disuruh joged atau apa nih?

Balas

judulnya "Somewhere in Time" cover versionnya yang nyanyiin IRON MAIDEN.

Balas

ohh jadi nama planet ya?

Balas

Mang lembu kali yang Gelo :D

Balas

saya harus gulung gulung dulu yah ?

Balas

Keren mas lagunya, bisa didengerin sambil ngeblog hehehe :D :)

NB: saya dulu pernah nulis artikel semacam ini dan akhirnya situs dibanned oleh adsense krn ada salah satu postingan yg menggunakan mayoritas bahasa yg tdk didukung :)

Balas

waw....hal yang ngga banget tuh...baru satu ini aja sih.
makasih atuh mah yah...;)
dipertimbangkan untuk di umpetin video nya deh

Balas

Benci tapi rindu juga asik tuh.

Balas

hiya kang, palnet ke 12 setelah planet holywud

Balas

banci tapi rindu..?

Balas

huliwud teh belah mananya ciromed..?

Balas

ini teh saha pengeblognyah sih..?

Balas

Lhoo koq jadi ngomongin Banci ya Kang? =D

Balas

Ohhh gitu Teh Ai..? saya kira ceurik teh sambil mesam mesem.. =D
Teh Ai Ulah ceurik atuh nya pami kitu mah..? :)

Balas

Kunjungan malam Kang Lembu tetap semangat dan berexpresi yah?

Balas

cowo nakal pasti hapal wilayah Ciromed huh

Balas

neng ai ti tasik, mang saud ti subang, sok bade kumaha deui tah;)

Balas

hehehe...kalau lirik mah di baca bukan di dengerin atuh :D

Balas

Baru tau lagunya.. Hihihi.. :P

Balas

gelo itu galau ya,,,hahahaha

Balas

Gelo itu Creyzieh, mbak... :)

Balas

Asal ikut irama aja ah .. kan gak tahu bahasanya, hehehehe

Balas

kasih artinya atuh di bawah teksnya...pasti lucu kayaknya...

Balas

ekspresi seperti kabayan gelo...tapi beberapa kali nonton film kabayan, ada kesalutan tersendiri, yaitu karater sundanya kental banget dan saya suka keserhanaan dan kepolosan kabayan, termasuk dalam masalah cintanya dengan si iteung.

Balas

najiiiiiiiiiiiiiisssssss :P :P :D
nggak terbaLik tuh figur modeL kLipnya?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger