DESA CILEMBU

KABINET KERJA JOKOWI - JK

Minggu sore(26/10/2014)di depan istana negara Presiden Jokowi menyampaikan KABINET KERJA Jokowi - JK periode 2014 - 2019 yang disampaikan pada hari ke-6 setelah pelantikan Presiden 20 Oktober 2014 8 hari sebelum deadline undang-undang yang memberi kesempatan kepada seorang Presiden untuk mengumumkan kabinetnya 14 hari setelah pelantikan.
KABINET KERJA JOKOWI - JK
Berikut dapat Anda simak melalui YouTube hasil shot pribadi yang di ambil dari siaran Metrotv, inilah nama-nama ke 34 menteri dalam Kabinet Kerja yang di percaya Jokowi - JK yang diangkat sebagai menteri melalui mekanisme pemilihan/penunjukannya dengan melibatkan BPATK dan KPK dengan harapan mendapatkan menteri-menteri yang berintegritas, jujur, pekerja keras, jujur dan bersih, untuk dapat membantunya dalam melaksanakan pemerintahan Jokowi - JK selama 5 tahun kedepan untuk dapat membuat kebijakan-kebijakan yang pro pada rakyat serta membuat terobosan-terobosan baru yang inovatif dan efektif demi melaksanakan percepatan pembangunan dan percepatan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia
Play Video
×
Ke 34 menteri yang di isi oleh murni profesional dan profesional partai politik, 6 orang perempuan yang turut mengisi KABINET KERJA JOKOWI - JK, salah satunya adalah seorang perempuan yang berasal dari Papua.
Jangan percaya lagi pada artikel sebelumnya susunan Menteri Kabinet Indonesia Hebat(hoak)

Kepada 34 menteri KABINET KERJA JOKOWI - JK yang terpilih untuk mengemban amanah bangsa, kami ucapkan SELAMAT BEKERJA...Jangan KORUPSI bro. 
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

25 komentar

selamat pak mentri .....
sy ikut sedih krn sy tidak terplih menjadi mentri ...... hiks hiks ..... :D

Balas

Semoga jajaran Kabinet baru ini dapat menjaga Amanah Rakyat dengan sebaik-baiknya ya Kang

Balas

Hadeh, gagal maning dapat Pertamax, cuma selisih seper sekian detik *hikhik

Balas

semoga mereka bisa menjadi payung masyarakat, untuk menjadikan ehidupan yang lebih sejahtera

Balas

tapi kok saya ada yang srek ya deng salah satu kabinet hoaknya... sayang ndak jadi...hhhh

Balas

:D
yang ini mah bukan hoak kang, resmi kakak saya yang mengumumkan di depan istana tadi sore

Balas

angger videonya Unable to resolve the server's DNS address, video desa cilembu yg lain bisa..

Balas

sabar ya say..videonya lagi di ke KPK kan dulu. :D

Balas

semoga aja kabinet yang dipimpin jokowi jk ini bisa membangun bangsa indonesia semakin maju ya pak, amin kita sebagai warna negara hanya bisa mendoakannya saja :)

Balas

terimakasih kunjungannya, silahkan di sruput tehnya

Balas

aaaamiiiin, mari kita kawal bersama-sama

Balas

merka takkan mampu jika kitanya cuman mlongo nonton doangan kang :D

Balas

Selamat bertugas dan Selamat bekerja kepada Bapak dan Ibu Menteri Kabinet Bapak Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Bapak Muhammad Jusuf Kalla... semoga segala amanah yg diberikan bisa di jalankan dengan sebaik-baiknya... Aamiin ...

Balas

Beri semangat buat mereka.. ayo kerja.. kerja.. kerja.. btw ada yang sadar gak kalau dari semua menteri itu ada 1 orang yg hanya lulusan SMP?

Balas

selamat kepada yang telah terpilih menjadi menteri, sama - sama kita doakan untuk Indonesia yang lebih maju

Balas

Bingung mau komen apa, soalnya udah di pake semua kata-katanya. Maklum saya bukan orang yg pandai merangkai kata-kata. Saya hanya bisa komen semoga kabinet baru ini bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik.

Balas

biarlah, yang penting minumnya tetep teh botol sosro kan?

Balas

aaaamiiiin.
jangan lengah untuk tetap ikutan ngawasin dong brow ;)

Balas

aaaamiiiin, kalau bukan kita siapa lagi coba?
ngga mungkin para pandawa lima itu kan yang mendoakan...ngga banget kan :p

Balas

aaamiiiin, semoga doa akang di catet sebagai pahala oleh malaikat

Balas

mo ngomong apalagi kalau udah begitu, coba?

Balas

saya sarjana, eala malah tibang JADI TUKANG UBI.

kudunya bang ancis ya yang jadi menteri pengganti yang SMP itu ya...hEUYdeuh...


....PREEET :p

Balas

mana teh nya mang lembu ????

Balas

Selamat bertugas semuanya,,jadikan Indonesia semakin Hebat,,,

Balas

Semoga beliau-beliau bisa mengerjakan tugasnya dengan baik.. Aamiiin..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger