DESA CILEMBU

Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Jokowi - JK

Ijazah SMP SUSI PUDJIASTUTI Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Jokowi - JK, kalau melihat pendidikan formal dari wanita kelahiran Pangandaran 15 Januari 1965 yang hanya berijazah SMP, tentu bagi musuh politik dan orang Indonesia yang tidak menyukai Jokowi, dan yang belum juga mampu menerima kekalahan telaknya atas calon yang di dukungnya (meskipun yang di dukungnya "sudah" menyatakan akan mendukung pemerintahan Jokowi - JK), dan juga bagi orang Indonesia yang sulit untuk bisa legowo dan mampu berbesar hati atas ke-keokkannya dalam Pilpres 2014, tentu akan mencibir dan jadi kesempatan untuk kemudian mengorek, mencongkel dan ng'ledek-in pendidikan formal dari Menteri Kelautan dan Perikanan kabinet kerja Jokowi - JK ini.
Baca juga Perempuan ajaib Gayatri Wailissa
Menteri Kelautan dan Perikanan Kabinet Kerja Jokowi - JK
Walaupun Anda belum sanggup menerima ke-keokkanmu, dan mencibiri SUSI PUDJIASTUTI yang hanya berijazah SMP sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Periode 2014 - 2019, coba sempatkan dirimu untuk membuka link ini http://id.wikipedia.org/wiki/Susi_Pudjiastuti
saya yakin ke keokkanmu akan tambah nyungseb sampe ke dasar jurang setelah membaca profilnya neng Susi ini, kamu yang merasa memiliki gelar sarjana bahkan kesarjanaanmu diperoleh dari sebuah Universitas yang ada diluar angkasa sekalipun, emang di luar angkasa ada kampus gituh? apabila Anda membaca profil SUSI PUDJIASTUTI yang sekarang menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Anda bakalan terkencing-kencing dicelana, kenapa coba? sebab, jangankan cuman pesawat Cessna Grand Caravan yang dia bisa beli, kepalamu jika Anda mau jual, pasti SUSI PUDJIASTUTI akan mampu membelinya.

Gelarnya sih sarjana...tapi jabatannya tibang jadi admin blogger yang penghasilannya cuman ngarepin dollar dari iklan Google AdSense doangan? hlaaa...itu mah cemen bro

Kepada ibu Susi PudjiastutiSELAMAT BEKERJA sebagai MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, buktikan kepada orang yang sok sarjana itu bahwa, kamu mampu membuat kementerianmu lebih maju dari menteri sebelumnya.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

52 komentar

aku juga smp doang kok....

Balas

tumben pertamax

Balas

nah tuh...emangnya kenapa dengan SMP ya kang...pasti orang udik yang melecehkan.

Balas

sudah jd watak bangsa kita kali ya. belum2 sdh main bully aja.

Balas

keren banget ya,,,walau cuma lulusan SMP,,,wah,,,kepala ane kalo dibuang berarti harus siap2 potong kepala donk bang,,,,hahha

Balas

saya memang tidak nyoblos Pak Jokowi saat pemilu lalu. tapi setelah beliau menang, saya sportif tegakkan dada, siap mendukung dan selalu mendoakan beliau. saatnya sekarang membangun negeri bersama. hidup dan jayalah selalu Indonesia!

Balas

Iya Kang, sangat luar biasa dia, pemilik susi air kerennnnn !

Balas

buat saya sih mau nggak sekolah sekalipun kalo visinya bagus dan dampaknya bisa membawa bangsa ini berjaya, kenapa tidak. daripada yang pinter2 tapi cuma buat ngakin rakyat doang

Balas

Yang memiliki gelar tinggi dan sarjana belum tentu punya keahlian dan memiliki tanggung jawab besar. Seperti koruptor dimana-mana hadeeeeh. Semoga saja ibu susi bisa menjalani tugasnya dengan baik dan benar dan juga jujur :)

Balas

kita juara bersama!

Balas

Yang jelas, siapa pun yang menjadi pemimpin kiranya dapat membuat perubahan buat Indonesia Raya saja ya kang.. :)

Balas

harapannya setelah jabatan menteri dipegang oleh nya ikan2 di nusantara gak pada pindah tangan ke ( ........ tetangga ya mas :)

Balas

ngga termasuk kita kan? :D

Balas

dari pedagang asongan ikan, bisa punya banyak pesawat, hebat banget kan?

Balas

kalau sama mamang zach mah saya yakin dan percoyo takkanlah mungkin tidak legowo.:D

Balas

Assalaamu'alaikum wr.wb, Kang..

Hebat juga Ibu Susi ini ya walapun sekadar SMP namun cemerlang dalam kepimpinannya. Izah bukan penentu kejayaan seseorang dalam kepimpinan tetapi lebih mantap lagi adalah bakti dan tenaga yang dihulurkan untuk membantu rakyat jelata. Mudahan Ibu Susi akan sukses memimpin portfolio beliau. Sayangnya, link yang kang beri itu tidak bisa dilihat. Ingin juga mahu tahu tentang Ibu Susi ini.

Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :)
SITI FATIMAH AHMAD

Balas

Hebat ya beliau.. :D

Balas

padahal cuman tamatan SMP ya

Balas

Ikut berdoa ajadeh semoga beliau-beliau itu bisa membuktikan kemampuannya dalam mengemban amanah

Balas

Saya malah ndak sekolah Mang Lembu hhh =D

Balas

Pilihan saya Jokowi sangat di elu elukan di setiap postingan Mang Lembu, saya seneng lho Mang, karena ini presiden pilihan saya. menang ya syukur, semoga para mentrinya pada bener kerjanya agar Pak Jokowi tidak kesel tiap hari. Merdeka Mang Lembu :)

Balas

Emang hebat Pak Jokowi mah, beda jauh dengan Mang Admin blog ini mah @@,

Balas

Kepala siapa dulu ya kiranya yang di beli Susi Pudjiastuti. kalau kepala saya kaya gak mungkin deh.. gak tau kepala Mang Lembu kayanya =D

Balas

gapapa walaupun hanya berijasah smp yang penting kinerjanya bagus, dan bisa membuat bangsa semakin maju.. percuma sarjana kalau hanya mementingkan diri sendiri, memperkaya diri sendiri..

Balas

.. haduch,, kata^ nya serba berkeok-keok bang. he..86x ..

Balas

Memang kadang2 masih ada orang yg memandang istimewa kepada orang lain karena hanya di lihat dari Pendidikan, Harta Kekayaan, kadang2 Keturunannya, tanpa melihat kemampuannya dan kerjanya. Itu terjadi beberapa waktu tahun yg lalu kepada saya pribadi juga kang xixixii...cuma si Eka, bisa apa.
Untuk Ibu Susi Pudjiastuti, semoga tambah semangat ya Ibu.. perlihatkan kemampuan ibu bahwa Ibu pun bisa membangun bangsa ini dengan kemampuan dan pengalaman yg Ibu miliki ... Semangaaaattt ya Bu .... ^_^

Balas

semoga dengan begitu bu susi jadi jauh lebih mreket untuk membuktikan kemampuannya

Balas

ibu susi...neng..bu susi :D

Balas

sebel atuh neng, walaupun SMP beliau bersih, dari pada si Anas Urbaningrum seorang sarjana, tampang culun(baca: bego) ngga taunya koruptor.

Balas

dan terbukti jujur dan bersih dari korupsi, tanpa korupsi susi mah bisa beli pesawat kan?

Balas

saya malah jadi kembarannya kang sekarang mah, kemeja saya warna putih wae ayeuna mah kalo kekantor...hlaaaa

Balas

saya yakin, dan juga yakin kalau ada yang ngga sanggup pasti akan segera mengundurkan diri, kalau ngeyel kaya menteri-menteri sebelumnya, mendingan kita gantung ajah di Monas

Balas

tumben, kali ini saya ko' bisa sepakat sama bapak ya :D

Balas

aaaamiiiiin, semoga demikian, lagian kayanya ngga perlu lagi deh ibu mah korupsi,wong udah kaya tuh :D

Balas

hiya, masa Indonesia yang lain sih.

Balas

kepala saya cuman 5 M doang ko'

Balas

oo tentu atuh, daripada di bawa keluar negeri, mendingan di jualin ajah sama bu menterinya, kan dia teh pedagang ikan :D

Balas

terimakasih udah mengingatkan, sekarang mah linknya udah bisa di buka.

salam sehat dan ceria selalu ya bu Siti ya :D

Balas

dalam memilih seorang menteri tentunya sudah diperhitungkan dengan matang dan telah melalui banyak pertimbangan. dan terpilihlah Bu Susi sebagai menteri kelautan dan perikanan. biarpun cuma lulusan SMP, tapi beliau punya prestasi yang bagus dalam sektor kelautan. kalau saya sih nggak meragukan lagi kemampuan beliau :)

Balas

gelar sarjana tidak menjamin kualiitas dan integritas....yang penting kita tunggu saja sepak terjang bu susi ini,,,,semoga saja bisa membawa dunia kelautan dan perikanan indonesia semakin berjaya...yang pasti banyak orang yang sakit gigi atas terpilihnya ibu susi jadi ibu menteri....terlebih orang -orang yang merasa dirinya lebih pintar karena memiliki gelar kesarjanaan tingkat dewa
........... dewa abal abal gitu loh :-)

Balas

Hebat ya gan bu susi, ini membuktikan bahwa orang yang bisa jadi pemimpin dan berhasil itu nggak perlu berpendidikan tinggi sampai sarjana yang penting memiliki pengetahuan yang luas, berpengalaman dan kerja keras

Balas

ijazah ndak jadi masalah, yang penting bisa berguna buat rakyat...masih mending bu susi tamat smp, lha nabi muhammad saja ndak tamat tk tapi bermanfaat untuk orang sedunia sepanjang masa...

Balas

aih...mantap tenan kang El teh euy :)

Balas

hiya, tapi kalau ada kesempayan mah tetep kudu sekolah yang setinggi-tingginya, ilmu kan ngga berat bawanya :)

Balas

aaaamiiin, semoga kemudian bu susi mampu membuktikannya ya mang.

Balas

emang sih ngga hebat, tapi keren banget kan? :p

Balas

buwahahaaa....bang Har, sampe keluar deh tuh jiwa Asli nya deh tuh, seorang pelaut ulung getooo....

Balas

sebenarnya saya lebih setuju kalau bu susi menjadi menteri pariwisata karena ia akan bisa mengelola pariwisata dengan ilmunya, walau ia sebenarnya manager di susi air, namun itu kalau diterapkan lembaga kepariwisataan, mungkin lebih tepat. artinya pengelolaan sumber daya manusia dan pemanfaatan kerja bagi perkembangan ekonomi kreatif, seperti ia mengelola bisnisnya. ok makasih infonya gan. ditunggu silaturrahmi baliknya. makasih.

Balas

oh ya....masalah ijajah dan sekolah kadang tidak bisa menjadi patokan. buktinya bill gate yang tidak lulus perguruan tinggi bisa juga kaya dengan ilmu dan pengalamannya. banyak orang sekolah dan mempunyai ijajah tinggi, namun tidak bisa berbuat apa-apa. kan juga percuma ya gan. sementara banyak usahawan yang tidak bersekolah tinggi namun lebih bermanfaat bagi orang banyak. saya rasa itu yang penting. makasih gan.

Balas

daripada sekolah tinggi, jadi ketua partai dan pake topeng bagaikan manusia soleh dan culun, menyetel dirinya bergaya ala presiden pimpinannya di partai..e..malah jadi koruptor...NAJIS banget kan

Balas

dia ratunya perikanan kang, awalnya beli cessna kan untuk ngangkutin ikannya :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger