DESA CILEMBU

Pemulung yang Kaya hati

Hidup kaya bagi sepasang pemulung kaya hati ini bukanlah harta yang berlimpah, tetapi seberapa banyak dan sering orang tersebut mampu dengan ikhlas bersedekah membantu fakir miskin dan tetangga yang membutuhkan pertolongan serta seberapa ikhlas orang tersebut melaksanakan Qurban pada bulan haji, seperti yang telah di lakukan oleh sepasang suami istri pemulung Pak Maman dan Istrinya Mak Yati, pasangan ini tinggal di lahan milik Pemda DKI Jakarta, selanjutnya, silahkan tonton video nya
Pemulung yang Kaya hati
Play Video
×
Pemulung yang Kaya hati, semoga jadi bahan perenungan kita bersama.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

42 komentar

Komen dulu yah, trus nongton..

Balas

abis nongton...mandi, kapan bacanya, coba?

Balas

mak yati walopun hanya seorang pemulung rumahnyapun ga layak dikatakan panggung, tapi beliau menyempatkan tuk berkurban, kalo dilihat secara logika uang itu cukup untuk perabotan rumahnya.. eleh nu penghasilan 10jt oge hehe

Balas

matake tah, neng teh kudu tiasa ngatur artos mun ku akang di pasihan teh, beh tiasa nurutan mak nyai, sok atuh samet ayeuna mah neng teh kedah nurut ka akang teh nyak.

Balas

jadi merasa malu kang setelah nonton videonya :(
tapi setidaknya bisa mengambil hikmahnya :)

Balas

aaamiiin.
Alhamdulillah, semoga berguna :)

Balas

Saya sempet terkejut lho kang, soalnya pas liat di dashboard blog saya dengan judul pemulung yang kaya hati, langsung kan saya meluncur ke tekape, sekilas yang keliatan gambarnya duluan, kirain saya orangnya berubah jadi kambing hehehe.... ini mah harus liat videonya dulu atu mang tapi gimana ini si smartfret sayah mah da lemot pisan, kalo dipaksa buka youtube mah palingan oge muter-muter doang kang :D

Balas

wah kalo tentang kebaikan mah gak pake setidaknya kang, harus bisa mengambil hikmahnya ini mah hehehe....

Balas

Bacanya sambil mandi berarti kang :D

Balas

ampun deh kalau mesti buka video dulu kang
nggak kuattt

Balas

saya mending baca artikel pemulung yg baik hatinya saja deh kang dari pada nonton Video cabe2annya :D

Balas

Subhanallah Mang, Mending pemulung kaya hati dari pada konglomerat tapi tamak hehe

Balas

Numpang pertamax, yang jelas hidup ada balasannya gitu... Salam dari Pulau Dollar

Balas

saya pengen nonton Video Pemulung yg baik Hati juga di klik gak Muncul2 Kang, apa modem saya yg lagi lemot yah hehehee, nasib2 ... harus pasang antene

Balas

mang marnes ngaku ngaku kembar ma kambing, rugi atuh kambingnya

Balas

hu payah banget, masa loyo sih?

Balas

subhanallah ...

Balas

berbaik hati di dunia ganjarannya syurga di akhirat yg kekal abadi kan itu lbh utama...

Balas

bacanya tahun depan ,,,hahah

Balas

Saya mah maun nonton mandi saja Mang Lembu.. Eeeeh maaf salah Mau nonton vidio nya saja deh. Kalau Komen gak deh hheheh

Balas

Boleh numpang Mas Abu, tapi harus ada Ryalti tiap bulanya hheheh =D

Balas

Cerita yang sangat mengharukan nih Mang Lembu. seorang pemulung saja, punya keinginan beribadah Qurban. kenapa kita yang kerjaanya lebih baik anehnya jarang pikiranya untuk beribadah ya Mang? Aneh gak tuh Mang?

Balas

wah luar biasa ya mas, kalau seandainya saja hal itu bisa dijadikan sifat bangsa indonesia seluruhnya, kan Indonesia jadi negara yang dermawan dan kaya hati :D

Balas

kalau menurut saya ini sebuah teladan tentang kuatnya keimanan kepada Allah yang diwujudkan dlm bentuk keshalihan sosial-spiritual... :D

izin patroli nguing nguiing :D

Balas

hati2 mbak, jalan sudah mulai becek..apalagi ngomen di desa cilembu... :D

Balas

tapi yang lebih bagus lagi kaya harta dan kaya hati hehe asal jangan kayak budi aja heheh :D

Balas

kang, mereka memang hebat luar biasa,kang. semoga nanti diakherat hewan qurbannya bisa menjadi kendaraan menuju surga, kang. amiinn...

Balas

merenung dulu...
benar2 kaya hati


Balas

wah salut,, mereka aja bsa kyak gtu,, knapa kta nggak

Balas

Terharu juga iya liat pemulung itu ya alloh kasian :')

Balas

terharu liatnya mas :')

Balas

saya juga nggak komen.. nonton videonya saja

Balas

sangat mulianya hati ibu yati ..

Balas

Saya hampir ketawa sama yang goyang cabe cabean ituu LoOo... :D

Balas

meskipun hanya seorang pemulung, tp pemulung itu adalah pahlaawan kebersihan, semoga mereka mendapatkan balasan 1000 kebaikkan karena mereka membersihkan lingkungan dan kebersihan adalah sebagian dari iman :D

Balas

Masya Allah.. Baik banget mereka.. :')

Balas

Luar Biasa. Contoh yang perlu di tiru buat kita...

Balas

salut buat bapak ini . . . . semoga apa yang dilakukan mendapat balasan yang setimpal oleh sang pencipta

Balas

Ada niat selalu ada jalan, itu bagi yang optimis saja .

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger