DESA CILEMBU

Perempuan Merah Putih

Perempuan Merah Putih adalah sebuah komunitas independent kaum perempuan dari berbagai macam kalangan yang concern terhadap pelestarian lingkungan yang juga menyukai olahraga dan kegiatan di alam terbuka, khususnya pendakian gunung.
Perempuan Merah Putih(PMP) ini dibentuk pada saat melakukan pendakian Gunung Elbrus tahun 2010, telah banyak perempuan dari berbagai kalangan profesi dan latar belakang yang bergabung dengan komunitas yang di bentuk berdasarkan keterbukaan kepada siapa saja yang ingin bergabung.
Perempuan Merah Putih
 Misi Perempuan Merah Putih, menurut literlatur adalah :
  • Berpartisipasi dalam kampanye untuk pemulihan sungai Citarum - Jawa Barat
  • Mengajak bersama seluruh masyarakat Indonesia untuk memulihkan alam Indonesia yang bersih, indah dan lestari, serta menghimbau masyarakat Indonesia dan mancanegara untuk peduli terhadap pelestarian alam dimanapun berada.
  • Menggiatkan olahraga alam terbuka bagi semua kalangan
  • Berbagi pengalaman kepada masyarakat melalui buku, media visual dan komunikasi langsung
Play Video
×
Mari kita turut serta menanam pohon di lingkungan kita sendiri,seperti yang telah di lakukan Perempuan Merah Putih 
sumber : http://citarum.org/node/1157
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

34 komentar

pertamax diamanin dulu kang :)

Balas

dalam memulihkan alam Indonesia yang bersih, indah dan lestari serta penanaman pohon yang selama ini dicanangkan, ditempat saya sudah dilakukan kang :)
walau sudah dilaksanakan tanam pohon tapi disisi lain perawatan masih kurang maksimal :)

Balas

Artikel yang sangat mendidik sekali nih Kang Lembu perlu
Kita ikuti dan patut kita jadikan contoh.. keren kang salam Indonesiaku :-bd

Balas

Sambil nyantey, sambil baca perempuan merah putih
Yang lagi kratif dan jadi pahlawan Indonesia :)

Balas

semoga semangat pelestarian lingkungan ini semakin membara dalam diri perempuan dan laki2 lainnya :)

Balas

wallaah, keduluan lagii nih :d

Balas

kalo merah putih biru beda lagi ya mang?

Balas

idihhh pake "Your comment will be visible after approval" sekarang, huhh

Balas

Perempuan merah putih itu gue banget :D

Balas

saya siapa dong?

Balas

ngga aneh kang, program emang suka awalnya doang, perawatan dan pemeliharaan biasanya di abaikan.

Balas

yu kita mulai menanam yu

Balas

kita berdua laki atau perempuan sih sebenernya ya?

Balas

emang aneh ya kang mereka ini :)
giliran progam penanaman tebu lancar jaya :)
apa karena ada sesuatunya ya, sehingga tebu ini bisa lancar jaya :-bd

Balas

pak muhammad : maaf ya saya duluan lagi :)

Balas

komunitas yang patut diapresiasi ini. langkah nyata sudah dibaktikan. moga makin banyak muncul banyak komunitas "ijo" macam PMP ini, agar negeri ini makin merata hijau dan teduh ^_^

Balas

enaknya pake yang ijo-ijo aja deh,,,hehehe

Balas

ngiri ya jadi tebu..?
ya udah kita jadi tebu ajah yu...manis ;)

Balas

hii...emang ngga takut dibilang kolor ijo gituh...:)

Balas

tadi pagi saya sudah menanam satu pohon, akang udah menanam belom? ;)

Balas

lagi dateng bulan kalee...

Balas

itu mah balonku atuh ;)

Balas

yang penting nggak hanya tanam, tapi juga dirawat, hehehe...

Balas

wah keren keren nih ada banyak cewek pakai baju merah, pasti pak cilembu betah nih kalau dikerumunin cewek cewek cantik ;)

Balas

berarti nggak khusus single yakang?lalu ibu'e ikutan nggak?

Balas

yuk dibungkus kang

Balas

maklum orang gedean

Balas

perempuan2 yg hebat :)

Balas

sepakat kang, penting bagi kita juga merawat pohon yang kita tanam

Balas

misinya keren euy... kalau banyak perempuan kayak gitu, bisa jadi lebih adem nih indonesia :D

Balas

gede apanya kang yanto :) :p

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger