DESA CILEMBU

Profil GAYATRI WAILISSA yang menguasai 14 Bahasa Asing

Gayatri Wailissa, gadis 16 tahun kelahiran Ambon yang mampu menguasai 14 bahasa, serta memiliki berbagai prestasi sehingga di juluki sebagai anak ajaib dari timur. Gayatri Wailissa terlahir dari keluarga sederhana, ayahnya Dedy darwis Wailissa seorang pedagang kaki lima dan ibunya ibu seorang ibu rumah tangga. Gayatri Wailissa gadis ajaib Indonesia berasal dari Ambon ini memiliki motto yang kiranya dapat kita contek, "Tidaklah penting siapa kita, yang terpenting adalah apa yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan bahwa siapapun dapat maju".
Profil GAYATRI WAILISSA yang menguasai 14 Bahasa Asing
Prestasi lain yang dimemiliki Gayatri Wailissa di antaranya :
  • mendapatkan medali perunggu bidang Sains Astronomi 2012 , 
  • sebagai Duta Tunas Muda Pemimpin Indonesia 2013, 
  • Duta Anak untuk ASEAN Regional, 
  • Menjadi delegasi tunggal(anak) Indonesia yang mewakili Konferensi ASEAN tahun 2012 di Thailand dan delegasi tunggal(anak) Indonesia dalam konferensi ASI-Pacific tahun 2013 di Nepal
Lebih dekat dengan Gayatri Wailissa 
Play Video
×
Gayatri Wailissa Meninggal dunia
Gayatri Wailissa telah meninggalkan kita semua, satu mutiara Indonesia yang baru saja hendak menapaki dan tentunya membangun negeri dan sepertinya akan mampu merubah Indonesia menjadi lebih maju dan modern telah di panggil oleh Yang Maha Kuasa Kamis (23/10/2014) pukul 19.15 WIB, di Rumah Sakit Abdi Waluyo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, setelah menjalani perawatan intensif selama empat hari, Gayatri Wailissa di diagnosa menderita pendarahan otak.
SELAMAT JALAN GAYATRI WAILISSA, semoga engkau berbahagia di sisi-Nya.
sumber : https://www.youtube.com/watch?v=KoyfDcDzYbE
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

sy suka suka motto nya gayatri ,, pantas 14 bahsa asing dikuasainya ,,, sy aja bahasa indonesia masih belepotan nulisnya ... fuh ... muah muah ,,,, :D

Balas

gimana gak belepotan mas, orang nulisnya sambil main lumpur sih, hehe..

Balas

Hebat. gak salah jika julukan itu diberikan padanya, dari segi prestasi saja sudah hal yang tidak mungkin dapat diraih oleh anak-anak se usia beliau.
apalagi sudah sampai bidang sains.

Balas

Pada saya..ini adalah satu kehilangan besar. Semoga dia berbahagia disisiNya..

Balas

sayang banget ya kang, disaat negara kita membutuhkan prestasi ajaib utk bangsa, salah satu tunas ajaib malah meninggal..

Balas

keren banget Gayatri Wailissa ini, masih muda tapi sudah meenguasai 14 bahasa, sayangnya umurnya terlalu singkat, tapi semoga saja prestasinya menjadi contoh buat anak-anak indonesia...

Balas

mau bilang apa lagi saya, coba?

Balas

akang mah bukan anak Indonesia ya, emang anak mana gituh?

Balas

hiya ya...manaan jarang anak ajaib teh, kalau kompi ajaib mah ada noh :D

Balas

bagi bangsa Indonesia juga terutama sangatlah kehilangan sebongkah mutiara ajaib.
aaaamiiiin...semoga bahagia disisiNya

Balas

Keren yah Gayatri Mang Lembu, bisa menguasai 14 bahasa. kalausaya 4 bahasa aja sudah kerepotan, sungguh profile wanita yang luar biasa.. sukses terus Mang Lembu :)

Balas

Mun bisa mah Mang Admin gak usah ngoming orang deh, kan gak baik Mang. mending muji saya aja deh yang sudah berbaik hati sama Mang Lembu.. iya kan..? hhh =D

Balas

kalah sama saya dong, saya bisa 5 bahasa, sunda, Indonesia, Jawa, Betawi dan bahasa Bekasi...keren kan?

Balas

Bingung mau komen apa, karna kata-katanya sudah di pake semua. Saya hanya bisa berdoa semoga beliau di terima disisi Allah dan keluarga yg di tinggalkan di beri kesabaran. Aminnn

Balas

permisi mas, mau nongton pideonya, tadimah ga sempet..

Balas

"Tidaklah penting siapa kita, yang terpenting adalah apa yang bisa kita lakukan untuk menunjukkan bahwa siapapun dapat maju". selamat jalan gayatri,,

Balas

:D
aaaamiiiin, semoga dia bahagia di sana, dan keluarganya di beri ketabahan dan kesabaran ya kang

Balas

selamat jalan dek gayatri...kami akan selalu merindukan orang sepertimu....

Balas

Denger2, gayatri ini di beritakan menjadi anggota intelijen (BIN) , bener ga?

Balas

Semoga beliau diampuni dosanya dan diberikan ketenangan di alam sana.. Aamiiin..

Balas

sata begitu membaca biografi dan visi dari almarhum yang anugerahi talenda lebih yang ditulis mang lembu ini jadi terkagum kagum sambil termenung......

semoga saja semua amal ibadahnya diterma di sisi Alloh SWT . Al Fatihah..Amiin

Balas

eh kelupaan. mau ngomong blognya ngacir banget kang, baru mau di klik sudah sampai tujuan. hehe mantab

Balas

Innalilahi'wainnalilahi Rojiun Semoga amal ibadah mu diterima olehnya nak :D

Balas

aaamiiin.
Alhamdulillah kalo emang begitu mah kang..makasih

Balas

gimana hasil nongtonnya, coba?

Balas

amin
sama sama kang

Balas

terimakasih doanya :)

Balas

jawabannya salah kamar kang, noh malah ada dibawah noh ;)

Balas

aaamiiin. terimakasih doanya moga jadi pahala buat ibu beby

Balas

telah di konfirmasi Pangdam tuh, baru angan-angan Gayatri, tapi ngga tau juga seh, biarlah hanya Allah yang Maha Mengetahui :)

Balas

Coba buktikan omonganmu disini Mang..? jangan ngakunya aja deh @@,

Balas

oleh karenanya wajar jika rakyat Maluku bersedih hati, juga seluruh rakyat Indonesia

Balas

Amin juga A :( @@,

Balas

Kunjungan setia disore ini Mang Lembu. baca lagi dan simak maning.. tentang profilnya Gayatri.. setelah gayatri gak ada siap lagi coba Mang yang ngeganti inya..?

Balas

Semoga saja para Generasi Remaja Putri bisa lahir sosoknya yang seperti Gayatri itu ya Mang Lembu. biar pada pinter semua.. kan Indonesia jadi pandai semua :)

Balas

barusan kerumah mamang, berat blognya sekarang mah tuh.

ngga mau nyalahin modemku sendiri, kesian ah

Balas

n'tar..saya lagi bikin anak perempuan, moga ajah gedenya kaya neng Gayatri..doain ya

Balas

rakyat yogya juga ikut bersedih

Balas

cemen, comon, cumun, cimin,dan caman.
keren kan?

Balas

warga Cilembu cuman saya yang sedih, yang laen mah ngga kenal katanya...udik banget kan? ;)

Balas

Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,,,,,,,ini serasa tidak adil,namun Alloh berkehendak lain,,,semoga segala kehebatan dan kebaikanya bisa dijadikan contoh untuk Gayatri Gayatri lainya,,,,,

Balas

mau yang ngebut pakai saja medem isi gula merah ,manisnya sampai titik darah penghabisa,,,,,heuheu

Balas

selamat jalan kawan, semoga jejakmu dapat menjadi inspirasi dan semangat anak bangsa. amiin

Balas

memang patut menjadi kebanggaan bangsa Indonesia :)

Balas

hahaha, bisa aja ah devy ,,, iya nih devy sih liatin mulu, jadi belepotan deh gara gerogi diliatin devy ,,,, cia cia ciaaaaa.....

Balas

Turut berduka.. masih muda sayang terlalu cepat dipanggil Yang Kuasa...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger