logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Selimut KOJO

www.desacilembu.com
Selimut KOJO kesayangan yang udah butut, disana-sini udah bolong dan sobek(bahasa sunda mah disebutnya "Selimut Rawing", bahasa bekasi, "Selimut rombeng", bahasa Indonesia, "Selimut compang-camping"), adalah selimut  dari salah satu tantenya yang diberikan sebagai kado kelahiran tanggal 29 februari 2008, selimut  itu kini jadi selimut kojo(baca: andalan), tidur ngga akan bisa nyenyak tanpa ada selimut kesayangan ini, acara menginap di rumah kerabat akan di batalkan jika selimut kojo butut kesayangan itu ngga terbawa.
Selimut KOJO
Dua hari yang lalu kita sekeluarga menginap di kota Sumedang dirumah salah satu kerabat, yang sedang melaksanakan Haji, selimut kojo kesayangan bututnya itu tertinggal, karena jarak rumah cukup jauh maka dengan rayuan dan bujukan agar besok ajah selimut kojo butut kesayangannya di ambil, sambil ayahe' berangkat ke kantor, dengan cemberut dan wajah yang nelongso, si Troy setuju untuk sementara tidurnya ngga melukin selimut kojo nya itu.
Semaleman tidurnya jadi gelisah, merengek-rengek ngga jelas sepanjang malam, dibujuk agar memakai selimut yang lain tapi tetep ajah merengek-rengek gelisah...kalau udah begitu, terpaksa saya menunjukkan kekuasaan saya sebagai raja di rumah ini, tak plototin dan rada pake nada sedikit tinggi agar dia tidur lagi, besok pagi selimutnya bakalan tak jemput....cara seperti itu efektif pisan, beberapa saat kemudian ngga ada lagi suara merengek-rengeknya.
Selimut KOJO
Pagi-pagi dengan setelan kekantor dan sedikit wangi, bukan karena di semprot parfum(saya ngga suka make parfum(ngga mecing banget kan orang lapangan kaya saya make parfum), wanginya saya cuman wangi bulu ketek saya yang di olesi deodorant doangan geh...:-), sambil nganterin suaminya yang keren ini meuju garasi dan menstater CRV kesayangan, ibue cerita, "yah, si Aa subuh-subuh terbangun langsung nangis, bilang, "bu..Aa kangen sama selimut Aa".
Saya ayahe' yang bijak sekaligus baik hati ini cuman senyum-senyum sambil geleng-geleng kepala, "uet deh, tebang ge selimut butut bau apek ge' ampe segituhnya tu bocah ya"
Dari pada nanti malahan lupa, maka sebelum menuju kantor, tak sempetin mampir ke rumah uwanya ngambil selimut kojo butut kesayangan si Troy.
di kantor tak ceritain sama bu Dewi, staf kantor yang paling cantik, eh dianya malahan nyrocos ngalor ngidul ng'belain si Troy, padahal saya cerita sama ibu Dewi itu kan tujuannya mah pengen basa basi sambil pedekate caper gituh...hlaaaa.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger