DESA CILEMBU

Si DODIT Lucu

Si DODIT Mulyanto lucu, adalah seorang guru di SMP Katolik Santa Clara, Surabaya, sekaligus berprofesi sebagai seniman biola dan menjadi komika dari Surabaya. Dodit Mulyanto sering tampil di stand Up Comedy, Metrotv,  disetiap penampilannya, Dodit memakai gaya dan karakter yang unik berbeda dengan komika-komika lainnya, dia selalu dapat membuat seluruh penonton terpipis-pipis di celana karena tertawa, mendengar celotehannya yang kalm dengan tempo yang sangat lambat(sangat kental dengan gaya wong jowo), ngga membuat para penonton menjadi bosan, justru para penonton menunggu celotehan apa lagi yang akan di lontarkan Dodit. Tiap kali Dodit selesai tampil, standing aplaus selalu dia dapatkannya..si Dodit Sableng emang kocak banget seh.
Si DODIT Lucu
ni dia Profil Si DODIT lucu Sableng yang kocak itu :
Lengkap namanya : DODIT MULYANTO
Gawe'e di  : Guru di SMP Katolik Santa Clara -Surabaya
Tinggalnya di : Surabaya
Asale' dari : Blitar
Tonton aksi si DODIT lucu, kalau saraf ngakaknya konslet, tanggung sendiri
Play Video
×
Baca juga tingkah konyol pejabat
Pengen kenal dengan Si Dodit lucu Sableng mampirlah ke
Website : http://www.doditmulyanto.com/
Referens : http://zonadownload21.blogspot.com/2014/07/biodata-dan-profil-lengkap-dodit.html
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

35 komentar

Kayaknya gak ada apa apanyadeh kalo dibandingin sama mang lembu. Soal lucunya :)

Balas

Hahaha

aku telah tertawa
sampai menguras tenaga
bagai goyang perut dan jiwa
Tapi lelahnya sirna...

Balas

Masih lucuan kang Lembu jiganamah,,,,,,komo pas lagi salah minum obat pasti lucuuuuu

Balas

betul mbak SUSI saya juga setujuuuuuu

Balas

Wah saya juga suka liat si Dodit ini di kompas TV kang, kalo si Dodit soal kelucuannya berbeda dengan yang laen, justru kelucuannya muncul disaat dia lagi diem kayak orang oon..ciyuuusss lucu bingits, blom ngomong aja para penonton dah pada geli sendiri liat tingkah perilakunya :D

Balas

Nah itu dia masalahnya kang, kebanyakan salah minum obat Mang Lembu jadi makin konslet lucunya, apalagi kalo dah dateng bulan makin parah wkwkwk...

Balas

Ini bisa mengobati kekorsletan ya, Sayang akhirnya dia kalah vote

Balas

wkakaka, lumayan hilangin gundah kelana di tempat kerja

Balas

saya setuju ngga ya

Balas

sirna di telan bumi

Balas

hah...datang bulan?
emangnya saya cowo apaan, coba?

Balas

hah...datang bulan?
emangnya saya cowo apaan, coba?

Balas

ini komik kesukaan saya mang, gayanya aneh tapi lucu..bisa main biola lagi...

Balas

saya juga idem sama diatas, mang lembu lebih lucu..

Balas

nggak perlu liat videonya,saya sudah tertawa2 liat komen2 diatas saya kok kang
gkgkgk

Balas

ko ga bisa di klik yaa videonya mang? hehe

Balas

kapan Akang tampil sebagai comic? atau mau dibikin komik?

Balas

coba klik foto mamang lembu deh Mbak, nanti kan bergerak-gerak

Balas

gkgkgk bunyinya gimana ya

Balas

jhahahaha videonya bikin ngakak kocak banget .

Balas

Oh iya sudah ada ko mas videonya hehe

Balas

Kaya nya 11 - 12 deh si dodot sama deh kaya Mang Lembu

Balas

Aneh Mang Lembu ko bisa datang BULAN ya..? =D

Balas

kANG lembu bisa an euy bikin artikel luunya saya salut deh hhh

Balas

lucu banget ini kang doit.
walaupun orang jawa tetapi memegang erat budaya eropa,,,

Balas

Beneran deh, lebih kocak Admin ni blog kok Mang, suwer deh :D

Balas

keren banget kan saya :p

Balas

Mas Saud..!
sayang ya Kang Lembu jarang ngelucu lagi
padahal inspirasinya dari beliau..

sy belajar mengembangkan daya juang imajinasi .. dan menuangkannya lewat komentar2.. karna dari dulu sejak jaman fllinstone.. beliau kalw komeng sarat makna tp dibungkus dgn kata lucu.. sebenarnya ini makna dasar dari stand up comedy..no ex-presi.. no mimik,.no duit,. just word..that's it..

Jujur inih Kang Lembu dari palung hati sy yg paling dalam.. kalo dikasi duit ...yaaa pasti mw lah..

Kang..!, foto yg sakit gigi ituh gambarnya ijin save ya..tp judul apa ya Kang..!

ooo bentr.. tak cari dulu di sini..!

Balas

Datang lagi kemari nih mang lembu dan emang dodit itu tingkal lakunya lucu banget wkwk

Balas

tapi kalah kiut sama neng AI dong :D

Balas

hah...mau diapain foto sakit giginya?

awas yah, pasti mau jailin saya kan?

Balas

memang lucu nih orang, trus kalau muncol di stand up comedy selalu unik dan lain dari yang lain. tapi tetap manusia ya gan? heeeeee

Balas

Mas Dodit ini kalau sudah tampil pasti dengan ciri khasnya banget deh. Tampang polos tiba tiba ada aja omongannya yang bikin ngakak. Ngeliat mukanay aja udah bikin ngakak sih hahaha.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger