DESA CILEMBU

Susunan Menteri Kabinet Indonesia Hebat

Susunan Menteri Kabinet Indonesia Hebat(hoak), Press confrence pertama bapak Jokowi sebagai Presiden adalah di depan istana merdeka , tadi pagi, di sela-sela pidatonya, beliau mengatakan kepada para wartawan dan awak media yang sedang meliputnya, bahwa jangan sembarangan menyebutkan nama calon menteri hanya atas dasar prediksi semata, akan menjadi berbahaya bagi nama yang telah beredar tersebut jika kemudian ternyata nama tersebut tidak menjadi menteri, sementara pengumuman resmi nama-nama pejabat menteri belum di umumkan secara resmi. 
Hal ini di ingatkan oleh Jokowi menyikapi berita yang telah banyak beredar di media sosial dan Blackberry Messenger mengenai susunan kabinet bayangan Indonesia Hebat, seperti ini
Baca juga tingkah konyol
Susunan Menteri Kabinet Indonesia Hebat
Susunan Kabinet bayangan Indonesia Hebat Jokowi - JK bukan berita resmi, cuman hoak doang ini mah
sumber gbr : http://pemilu.okkezone.com
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

60 komentar

Lagian, susunanya ada beberapa calon menteri yang diduga terlibat kasus korupsi tuh

Balas

kalo saya menunggu siapa yg nanti jadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Kang hehehe... biar langsung aku posting di blog :D

Balas

oh masih hoax ya, maklum jarang ngikutin yg beginian, kita liat aja siapa yg nanti okeh lah yah

Balas

kok nama sy gak tercantum yah ? hmmmmm ...

Balas

Mentri besar desa cilembu....

http://4.bp.blogspot.com/-1Phh1cc6WXE/UsJSrQ0ew7I/AAAAAAAAEQs/pWEwbCKdeg8/s1600/pertamaaax.jpg

Balas

mau daftar jadi menteri pemberdayaan perempuan, ditrima ga yah..

Balas

nama kamu tercantum dikantor polisi mas.. gkgk

Balas

Wah menteri hukum dan ham nya nih, yg disorot bingit :)

Balas

yang terpilih jadi menteri pasti orang - orang cerdas semua ya kang... hadeuh punten nih kang baru bisa nonghol lagi di mari... biasalah kesibukan

Balas

Kok nama saya gak tercantum di susunan menteri kabinet Indonesia Hebat

Balas

Iya bener kang, lawong presidennya aja belum mengumumkan secara resmi koq, itu mah cuma prediksi dari media aja, kalo yang sesungguhnya jadi mentri mah ya hanya presiden yang tahu... yang pasti presiden dikasih waktu selama 14 hari setelah masa pelantikannya :)

Balas

kalo prediksi saya mah yang cocok tuh pak Anies Baswedan deh kayaknya :)

Balas

hayoo siapa yang mau jadi menteri Blogger Indonesia Raya?

Balas

Menteri blogger kan sudah ada Mang Lembu heuheu

Balas

hahaha kang Reo MEMANG pantas menjadi menteri tuh haha

Balas

katanya disinyalir ada calon yang terlibat korup,,,,ah nggak seru dech,,,mendingan Mang Yono saja yang jadi menteri heuheu

Balas

wah ini bocoran atau ngawur ya,,,awak media kudu hati2 sudah ada peringatan dari kanjeng presiden widodo...

Balas

wah itu bu musdah didapuk jadi mentri agama...apa kata FPI ...hhhh :D

Balas

Semoga susunan mentri hebat
tidak akan berkarat
Atau bosan melayani rakyat
agar Indonesia selalu sehat

Balas

setidaknya ada 6 nama yang integritasnya saya ragukan dari list di atas. moga2 6 nama itu ilang di formasiyang ditetapkan nanti.
#yang ada nama saya versia siapa ya?

Balas

di susunan versi saya ada nanti. menteri urusan Adsense.

Balas

berita hoax yakang
yg bener mah ini bener2 tulisannya kanglembu

Balas

mang de' ini koalisi mana sih..tadi saya yang menteri, gitu liat gambar gede' eh malah ganti kang Reo yang jadi menteri...dasar bunglon ih.

Balas

itu sudah fix ya mang???

Balas

Selamat buat Pak Jokowi dan Pak Jusuf kala sudah sukses dan resmi menjadi Presiden di Indonesia kabinet hebat. semoga kehebatnya bisa dibuktikan bukan hanya janji dan sumpah serapahnya belaka ya Mang Lembu (amin)

Balas

Kalau Mang Lembu termasuk dalam susunanya gak yah..? gkkgkg :D

Balas

eh eh eh /... masa nama bgus gni mw masuk didaftar kepolisian .... xixixixix .... :P

Balas

tak delegasikan ke kang ANis Baswedan saya mah kang ;)

Balas

abang saya itu teh mang

Balas

mintanya di maklumin aja ih ;)

Balas

Bener Mas, Pak Jokowi juga ngomong jangan sembarangan menyebutkan nama, katanya Pak Jokowi masih meminta pendapat dari KPK dan PPATK... kalau ga salah hehe

Balas

namanya bagus, tampangnya penjahat!

Balas

mendingan jadi istri menteri per-blogger an ajah, mau ngga neng?

Balas

hayo...pernah naksir ya ?

Balas

cerdasnya seperti saya ngga kira-kiranya kang?

:D sama...saya juga

Balas

Assalaamu'alaikum wr. wb Kang.. Mudahan kabinet yang dipilih bisa menjalankan tugas memimpin negara dengan dedikasi dan amanah. Rakyat telah memilih untuk mengharapkan perubahan baru dan bangunlah Indonesia dengan semangat baru di persada dunia. Aamiin. Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.

Balas

saya mirip dengan Bung Tomo kan?

Balas

semalem saya ngimpiin kang zach, lagi nyupirin panser masa kang ?!

Balas

wah ini sususan kabinet periode terbaru ya kang,,,? semoga kinerjannya sehebat namannya :)

Balas

tumben kang marnes mendadak cerdas gini ya...minum obatnya ng'pas ya kang?

Balas

mang de' jadi kepala BIN deh yah

Balas

Semoga dengan susunan kabinet ini, Indonesia semakin hebat :D

Balas

hiya tuh..dasar para awak

Balas

kebakaran jenggot semua deh ;)

Balas

kalau bicara maslah permentrian mah ,,, saya ndak ngerti,,, heheh cuman taunya tuh yang sekarang jadi presiden itu bapak jokowi heheh,, udah itu aja :)

Balas

semoga tuk kedapan indonesia mang bisa hebat. dan menterinya bisa lebih kerja keras lagi tuk negara ini. Jangan sampai kerja keras tuk diri sendiri ya pak menteri..... di tunggu kelanjutan dari pak jokowi...

Balas

memang pengumaman realnya kapan ya?

Balas

semoga saja nama nama yang diumumkan oleh Kang Jokowi benar benar orang yang amanah

Balas

wkwkwkwk... ogah resikonya sehari 1 artikel..

Balas

bentar saya tanyain dulu ke ustad guntur bumi ya..tunggu ya

Balas

kalo berat di kerat dikit atuh

Balas

kunyah dulu kang, supayalebih lembut

Balas

jiaah...mulay deh, ng'gosip

Balas

tapi kan, tiap tanggal 10, dapet 10 juta meleg-meleg tanpa syarat..:D

Balas

belom bu, baru sampe Fok :D

Balas

wawww... ting.. ting.. *kapeureumpeunan*

Balas

Owwhhh, abangnya Mang Cilembu yaahh... koq saya baru tahu ya mang hikhikhikkk

Balas

jenggot saya ndak bisa kebakar...ampuuh ...hhhh :D

Balas

INDONESIA HEBAT !!! DI MASA KEPEMIMPINAN JOKOWI-JK, INDONESIA BERUBAH DARI NEGARA BERKEMBANG MENJADI NEGARA INDUSTRI BARU

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger