DESA CILEMBU

Tiada kata seindah desah nafas mu

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Tiada kata seindah desah nafas mu
Kalimat indah bisa di tulis dimana saja, dan di sampaikan kepada dan untuk siapa saja tentunya ditujukan terutama untuk orang-orang yang terkasih, ungkapan kata ini mencerminkan betapa kerinduan sang penulis kepada seseorang yang dicintai dan berharap dapat dirasakan oleh yang bersangkutan, walau hanya lewat mimpi malamnya. Melalui tulisan kata yang terukir indah sebagai ungkapan cinta dan kasih sayang tersebut sang penulis berharap dapat menjaga kesetiaannya selama melakukan tugas dan pekerjaan dan perjalanannya.
Karena hal tersebut maka banyak ungkapan yang menyentuh hati yang dapat kita baca di bak truk, salah satunya seperti gambar di bawah ini yang saya jepret di jalan raya jatinangor, persis di depan kampus Unpad.
Tiada kata seindah desah nafas mu
Sekalian saja agar otak kiri Anda semakin konslet silahkan untuk membaca gara-gara video hot
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

48 komentar

Waduh judul na agak agak gmana gitu kalo salah mengartikan hahaha
Wah kayak bumi ini ya kang video jg ada yg hot nontonna kali ditengah lapang pas siang hari jd hot :-D

Balas

KIrain kaliamat indah ini terucap dari hatimu yang paling dalam mas .... :D

Balas

buwahahaa...SEO ala mang lembu emang paling jitu kan? :D

koplak

Balas

ngga bisa sayah mah neng :p

Balas

itu dia atasnya jangan-jangan gambar ceweq berkemben deh.

Balas

Saya kira itu judul lagu Mang,,,,
Eh pantatnya truk ningan....

Kereatiflah ide-na

Balas

sopir2 truk memang kreatif2...ngemeng2 itu plat jogja atau solo ?

Balas

Assalaamu'alaikum wr.wb, Kang...
Saya kira tadinya ungkapan indah penuh romantis buat yang tercinta kerana menahan diri penuh kerinduan saat berjauhan. Rupanya... hehehe, degusan nafas dari sang Truk buat sesiapa yang bisa merindunya.

Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak. :)
SITI FATIMAH AHMAD

Balas

Hahaha ngambil dari mobil truk toh kata2nya :D

Balas

saya malah jadi eror dan konslet ahhhhhhhhhhh

Balas

Wah jempol dah ... wartawan yang satu ini kok bisa aja ya, sampai tulisan yang ngumpet aja bisa kedetek ... jangan jangan detektip nih hehehe

Balas

Waduh truk punya Tetanggaku itu mang. Dasar memang sopire rada ngeres ngeres piye ngono ok wonge

Balas

Gara gara tadi sore mobil yang ngangkut Ubi Cilem di belakangnya
Ada Tulisan Tiadak kata seindah nafasmu. eeh jadi kepikiran buat
Artikel blog ya Kang. emang Kang Lembu bloging yang cerdik deh :)

Balas

SEO Yang lebah mana nya tuh Kang.. apa seo model 2014 kah..? =D

Balas

Seperti apa sih desahan yg dimaksud? ah, saya masih terlalu kecil.. Super sekali pemilik truk itu. Mampi balik kang ^^

Balas

seo ala mang lembu dong, visitornya melonjak tuh :)

Balas

emang...ko' tau, keneknya ya?

Balas

tergoda sama desahannya kan?
:p

Balas

keren kan sayah? :p

Balas

bukannya sebelum kesinih ge' kang AGus mah udah koplak? :D

#Cling...menghilang

Balas

yea..ngga jauh-jauh dengan akang deh :D

Balas

hehe..maknanya dan tujuannya demikian, di unatikannya kalimat tersebut ingin menyatakan rasa cinta yang mendalam kepada-mu..ups...salah :p

Balas

detektif dari hongkong..mereunan ah :p

Balas

oo..berarti yang ngasih saran nulis itu teh mang mus Djono tah...aduh maaf kang, saya ngga sengaja :)

Balas

loch...tak kirain selama ini akang udah tau kalau saya ini terkenal keren dan cerdik...hadeuh, salah menduga rupanya saya teh selama ini mah. :p

Balas

kecilnya kan ngga segede upil kan :D

Balas

waduh kang lembu sekarang suka yang hot hot nih

Balas

saya mau ngikut juga ah

Balas

saya nggak tergoda tuh,,,weekk

Balas

memang tiada kata seindah nafasNya . :)
hehehehe ,

Balas

dari dulu juga kale'..:D

Balas

kalau abis makan jengkol emang mau...:p

Balas

padahal baru makan pembuka pakai petai dan penutupnya jengkol..hahhh

Balas

Tiada kata seindah nafasmu

Itu pesan untuk pengemudi kendaraan
agar berhati-hati menjaga pernafasaan
disepanjang perasaan
karena betapa berharganya tujuan
sampai kepada yang hati selalu rindukan...

Balas

bhahahahaha,,,itu truk ya,,,biasanya aku lihat di body truk itu ada gambar wanita seksi juga,,,sebenarnya buat apa ya,,,manas2in kali ya,,,

Balas

Saya kirain ungkapan hati seorang kang lembu,,,, ternyata ! hehe

Balas

itu perasaan nyesek banget ya kata2nya, ahhahahahahha

Balas

Hmmm.. kirain teh apah, ada aja ide postingannya.. saya ga lihat truk itu kak

Balas

He he he.... ehem! yA ya ya....
Kalimat tiada seindah desah nafasmu sangat identik dengan hubungan asmara tapi rupanya ini beda ya.....

Balas

bener kan apa yang saya bilang ge' ;)

Balas

hadeuh..mambune' bli kejagan kuh (bahasa Cirebon)

Balas

Bahahah.. Desah nafas aja bisa indah.. Kalok ngorok apa indah jugak? :P

Balas

tiada kata seindah desah nafasmu ... lha koq tampilannya mobil Truk wwkwkakaa... hadehhhh ... ketipu :D

Balas

wkwkwkwkwkwkwk
gara2 like yang dishare di pesbuk nih kang eka :D

Balas

meskipun postingan jadul tapi tetep bikin tegang kang ":D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger