DESA CILEMBU

Tingkah Konyol

Video Tingkah Konyol ini di dapat gara-gara mati gaya, makanya jadi iseng buka akun YouTube dan ternyata video yang pernah di buat dengan memakai Cara Upload YouTube Lisensi CC(Creative Commons). dan sedikit ilmu cara memodivikasi tampilan YouTube yang responsive dan valid HTML5 pada artikel blog, menjadikan artikel saya suka tak tambahin video.
Tingkah Konyol
Pada Kesempatan buka akun YouTube, salah satunya judul 7 Video Konyol membuat saya tertawa sendirian mirip orang sedang konslet, sayang dan sungguh tidak bijaksana jika konsletnya saya ngga di bagiin sama teman blogger, oleh karena hal tersebut, maka dengan segala kerendahan hati dipersilahkan untuk ikutan Konslet seperti saya.
Play Video
×
Gimana bro.. Video Tingkah Konyol GARING banget kan?
gambar : gambar-kata.com
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

50 komentar

hahahahaha, semburan maut ampe keluar harta karunnya ,,,, :D

Balas

Nyimak langsung dulu Kang ngikut Mas Fiu saja... salam ceria Kang Lembu :)

Balas

Woow Pertamaxnya diambil Mas Fiu, bagi ya Mas..?
Viseo di youtube serba ada ya Kang Lembu.. sipp Kang :-bd

Balas

langsung menuju tkp mas ci...izin patroli ya ;D

Balas

weeeeeeesss jiaan...lagi2 mas afgan dari hongkong...wkwkwk...dirukonya mas saud dapat gratisan pertamax, sekarang di rukonya mas ci juga dapat gratisan pertamac...sampai glegek en wes

Balas

terimakasih silaturahminya di tingkah konyolnya kang Saud..loch?!

Balas

jangan lupa di bawa handuknya yea :D

Balas

patrolinyako' ngga bawa sarung seh?

Balas

hahaha sial jadi ngakak malem2 gini. ini tanda2 mulai korslet bukan?

Balas

emang sungguh sangat bijaksana si akang ini :)

Balas

wong nggak liat video aja Akang suka ketawa sendiri, apalagi liat video coba.

Balas

bawa diri aja cukup. nggak usah sarungan, sarung saya balikin dulu.

Balas

Bahaya banget semburannya hehe

Balas

ini namanya jurus semburan tanpa bayangan..

Balas

Hahaha ada-ada saja tingkah lakunya :D

Balas

yang bikin pakde terkesan tentu kekonyolan si penjaga gawang yang memasukkan bola ke gawang sendiri

Balas

Pada kebawa konslet semua nih, gara gara Mang Lembu :P

Balas

nyembuuurrrrrr...wkwkwk

Balas

ya ampun itu agak jorok ya :)

Balas

wah manteb banget vidio youtubnya kang ... josss mantabb

Balas

sarungya baru ja kecantol besi..sarung made in bali saya

Balas

bukan cuman baru tanda, akang mah emang udah konslet sebelumnya ge' bukan?
:p

Balas

bilang ajah sekalian kalau saua gelo..gituh aja ko' basa-basi seh ;)

Balas

baru tau ya...saya gitu looch.

Balas

emang klik videonya gituh?..rapercoyo saya mah jeh

Balas

sedikit ajah..ko'

Balas

kalau dari mulut di sebutnya nyembur, kalau dari idung mah..nyingsring, atuh neng :p

Balas

tingkah laku pemain bola, atau pak adminnya, coba?

Balas

sengaja itu mah pak..pencitraan penjaga gawang emang begitu.

Balas

saya begini karena di tulari sama akang..tauu!!

Balas

wah saya blom bisa komentar nie kang musti liat videonya dulu...
ke tekape dulu ah kalo gitu :)

Balas

nggak terbaca ada modus di sini.

Balas

Hahaha jangankan videonya gambar postingannya aja lucu banget. Lumayan menghibur ni

Balas

Itu yg lagi nyembur pemain persipura ya kang :)

Balas

Asyik juga melihat video tingkah konyol yang mebuat tertawa he,, he,, he,,

Salam

Balas

ini mah konyol banget mang,,,

Balas

senyumannya mbak susi artinya ngga percoyo juga tuh mang :D

Balas

hadeuh tibang lumayan doang ya.

Balas

nyembur kang messi ta teh neng :D

Balas

sayangnya saya ngga percaya kalau akang beneran buka video nya :D

Balas

siapa yang konyol, saya, bu dwik atau beby rischka, coba?

Balas

akhiri jomblotragisnya maka takkan pernah kehabisan kuota ;)

Balas

kasian rumputnya itu kang,,hohoho

Balas

jujur belum lihat saya mah,,, nanti aja kalo koneksinya stabil

Balas

Hahahahahaha.. kocak abis mas... keren videonya

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger