DESA CILEMBU

Tips Makan Gratis

Tips makan Gratis khusus mahasiswa dan mahasiswi kost
Mahasiswa kos mana yang ngga suka di kasih makan gratis, apa lagi makan gratisnya mencakup makan pagi, makan siang dan makan malam, hayo coba..ada yang berani nolak ngga coba? Apalagi kalau pas lagi bokektragis, sebagai mahasiswa kost-kostan hal tersebut pasti jadi moment yang indah dan hidup bagaikan baru ketiban duren, jika mendadak ada orang baik yang memberi kita makan gratis seharian.
Tips Makan Gratis
Mahasiswa kost-kostan uang makannya tentu terbatas, bahkan seringnya mah kurang(rencana untuk sebulan, 10 hari udah sibuk berhutang ke kiri dan ke kanan, bahkan ngutang ke warteg di pertigaan jalan...hadeuh guwa banget tuh), oleh sebab itu maka tips makan gratis ini tentu menjadi sangat diperlukan.
Tips Makan Gratis
Sebagai Mahasiswa kere yang indekost(wong bisa kuliah juga maksa-maksain jeh) tentu sangat memimpikan ada orang sebaik si A yang bisa memberi makan gratis.
...Ups?! dari pada hanya mimpi bisa makan gratis doangan sementara perut mah ngga bisa di ajakin ngimpi, mendingan menyimak artikel Tips Makan Gratis ini dengan seksama dan segera untuk mempraktekkannya langsung, hari ini juga...okeh!!

Jangan lupa baca juga Blogwalking bermutu berpengaruh pada Rank Alexa
Nah..sekarang bagaimana caranya untuk dapat memperlancar tujuan kita sebagai mahasiswa dapat berjalan sukses yaitu lulus tepat pada waktunya dengan tanpa harus mengalami kelaparan di tempat kost? 
Catatan : 
kalau video ngga bisa di klik, coba langkah langkah ini :
  • copy link artikel ini, tuuh diatas tuh di browsernya 
  • paste link tersebut pada browser/tab baru. 
  • tunggu sampai artikel terbuka sempurna 
  • klik Play Video sekali lagi. 
  • nah videonya terbuka kan?
kalau video ngga terbuka juga, berarti koneksi modemnya itu mah, modem kreditan sih?
sok-lah sekarang nonton Tips Makan Gratis..gratis ko'
Play Video
×
Mudah bukan Tips Makan Gratis suguhan dari saya?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

40 komentar

jadi inget jaman nyantri dulu, nyari makan gratis dengan sowan kyai...insya Allah dapat makan, ra ketang snack thok :D

Balas

wuih...saya dapat pertamax murni nih.... anget2 nih, sapa yang mau... :D

Balas

ah nggak penting nih bagiku kang,soalnya sayamah udah jadi dewasiswa.
gimana coba??

Balas

kalau saya dulu, sering pergi ke rumah saudara kang,,pasti geratis tis,,hehe

Balas

sayang sudah nggak kuliah

Balas

yang gratis emang lebih nikmat,romantis apa lagi,(rokok makan gratis).hihii

Balas

Saking banyaknya resto yang nawarin aku makan gratis sampai banyak yang aku tolak mas :D

Balas

pidionya nggak bisa diputer Kang...

Balas

untuk sekarang saya tidak komen, mau nonton video aja..

Balas

ko ga jalan kang.. kusut ya

Balas

pindahin linkdi browsernya ke tab baru neng..cobain lagi yah :D

Balas

sip udah, wawancara pelajar raper tongpes, cari akal buat makan gratis.. keren tipsnya..

Balas

makanya baca dulu panduannya dong :D

Balas

nice kang, moga pelajar ini jadi beken lewat tipsnya lewat pidio ini..

Balas

tapi tetep ajah saya ngga bakalan kalah beken ko' sama diah..:D

Balas

Kyai nya juga pasti udah paham, cuman pura-pura ngga ngeh gituh deh :D
huu..

Balas

dewasiwa kali mah ah..
salam

Balas

huu...sekarang pasti jarang inget sama sodaranya, hiyah kan?..ngaku deh ngaku :D

Balas

mengenang kan bisa :)

Balas

makjleb ya mang ;)

Balas

saya jadi inget masa-masa Kuliah Kang xixiii, mana di Asrama, dah gitu ngumpul semuanya di satu ruangan dlm satu kamar ada 10 orang, tapi untuk urusan makan patungan 1000 tiap mau makan xixiiii... nah klo 3 kali makan sehari cuma habis 3000 deh, lumayan kan sisanya hahahayyy.... itu namanya belajr perihatin kata orang tua mah :D

Balas

wkwkwk...mungkin saja :D

Balas

Makan gratis memang sangat di gemari setiap anak kost.

Balas

Waduh dapat makan gratis bukand dapat keberuntungn Mang, masak di ibaratkan ketiban duren. Bukane ketiban duren itu kecelakaan menyakitkan, babak bundas jadine. (Plonga plongo koyo kebo)

Balas

Paling seneng kalau dapat gratisan bisa ngirit uang jajan. Hehehe nggak cuma anak kost kayaknya wkwkkw

Balas

dari kecil udah prihatin sampe kuliah masih belajar prihatin juga kapan pinternya coba..belajar mulu...sekarang masih belajar prihatin juga ngga? :D

Balas

yuk nonton mahabaratha aja yuk..

Balas

maksudnya habis selesai makan cuci mulutnya pake duren mas :)

Balas

jadi makanan paporit ya kak ;)

Balas

kalo aku nggak suka makan gratis kang hadi,,,,benar-benar nggak bisa,
bisanya sich cuma bisa makan nasi, makan ikan goreng, makan sate kambing.....kabuuuurrrrrrrrrrrrr dach :-D

Balas

hlaa....:D
sekarang kalau ketemu kyai suka cerita masa-masa itu ngga, coba?

Balas

kalau bukan anak kost masih suka begitu, namanya buntut kusiran, borok siku'an dan cap jahe..:D :D
kak Nunu El begitu ya...hiii ;)

Balas

buwahaha...berarti kang mus pernah planga-plongo koyo kebo dong yah...ko tau kaya kebo, coba. :D

Balas

Saya yang bukan anak kos saja masih sering ngutang, he-he-he.

Balas

dulu jaman kuliah makan gratis kalo ada rapat himpunan / organisasi... jadi tujuan saya berorganisasi itu sebetulnya untuk cari makan (gratis)

Balas

kemarin belum ada panduannya :p

Balas

pengumuman klo mw makan gratis datang aja kerumah nya mang lembu rame2 ,,, :D

Balas

wkwkaaa... ya... gaak laaahh maaangggg ... :D :D

Balas

sini kang, mas Budi Purnomo mau traktir makan kayaknya deh

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger