logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata

www.desacilembu.com
Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata, Untuk dapat menaklukkan hati seorang gadis pujaan hati yang selama ini diincer, tapi yang diincernya jangankan sadar kalau sedang di perhatiin, ngeh sama kita pria muda, atau setengah tua tapi tetap bertitel jomblotakpernahberakhir (baca: jomblotragis)ini, jika hal tersebut sungguh terjadi, maka sungguh hidup menjadi tak berarti...hiyah kan?
Lagian...kalau sampai hal tersebut terjadi padaku, asli'na tah, saya mah bakalan naik perahu ketengah samudra lalu menceburkan diri ajah deh....ya hiyah-lah, ngapain hidup kalau jomblotakpernahberakhir(baca: jomblotragis).

Ingatlah, "manusia di ciptakan untuk saling berpasang-pasangan". makanya baca nih artikel keren dari saya, dijamin berhasil seratus persen jika Anda melaksanakan Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata dengan seksama dan penuh keyakinan.
Jika tidak berhasil, uang kembali 1000% dah
Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata
Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata
Bukan dengan di plototin kemudian wanita tersebut menggelepar-gelepar, bukan begitu dengan yang dimaksudkan menaklukan wanita melalui pandangan mata, tapi perhatikan dengan seksama dan lihatlah pake hati cara berjalannya, lalu analisa secara ilmiah kenapa dan bagaimana bisa wanita tersebut berjalan seperti itu, sebab menurut penelitian yang di lakukan oleh Stuart brody dari Universitas Wesr Scotland menyatakan bahwa cara berjalan wanita dapat mencerminkan kepribadian sekaligus memberi tahukan pada lawan jenis bahwa, "lihatlah cara berjalanku, dengan mengenali cara berjalanku kamu akan mengetahui kelemahanku".

Pandang dan tataplah cara berjalanku, seperti apakah cara berjalanku, jika :
  • Tegap, dengan kaki yang lurus dan sedikit memutar-mutar panggul dan tulang belakang(layaknya seorang gadis model sedang berjalan di atas catwalk) itu artinya wanita tersebut memiliki riwayat kehidupan yang senang pada keterbukaan dan kebebasan berekspresisedikit agresif. Gadis seperti ini tidak terlalu mudah di taklukkan. berhati-hatilah.
  • Aneh, rangsangan pada tulang belakang dan pinggul yang sensitif yang mengakibatkan cara berjalan wanita yang kita perhatikan terlihat aneh dan tidak seperti umumnya, pokoknya mah ANEH lah. 
Jika menemukan wanita dengan cara berjalan yang aneh berarti wanita tersebut memiliki beberapa kriteria, diantaranya : 
  • sangat percaya diri, 
  • setengah percaya diri,  
  • dipaksakan untuk percaya diri,  
  • pemalu, 
  • sangat pemalu atau bisa juga wanita dengan cara berjalan yang aneh ini justru malu-malu in
Walaupun sudah memiliki ilmu Tips menaklukan wanita melalui pandangan mata, jika Anda yang telah memiliki titel jomblotakpernahberakhir(baca: jomblotragis), malas berdoa memohon untuk di mudahkan mendapatkan pasangan yang sesuai kaidah Agama tentu titel yang telah susah payah di buang tersebut tetap akan melekat selamanya pada pundah mu sebagai Pria jomblotakpernahberakhir(baca: jomblotragis).

Untuk mengatasinya, silahkan digabungkan antara : Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata dengan poin-poin di bawah ini :
  • Laksanakan shalat malam dan shalat Subuh selama 40 hari secara berturut-turut tanpa jeda, sambil memanjatkan do'a agar segera dilepaskan dari titel jomblotragis nya.
Tanamkan dalam jiwamu, "walaupun saya ini memang jelek rupa dan isi dompetku juga jelek, tetapi aku tetap punya keyakinan, bahwa Aku memiliki kelebihan tersembunyi yang Aku sendiri tidak mengetahuinya". Ini langkah yang terakhir, tetapi sangat mujarab, yaitu membaca bacaan Asma'ul Husna sebanyak-banyaknya setiap kali tarikan nafasmu.

Semoga Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata menjadikan Anda memiliki titel yang baru,tidak lagi di cap sebagai pria Jomblotragis
Aaaamiiiiin.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger