DESA CILEMBU

Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata

Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mataUntuk dapat menaklukkan hati seorang gadis pujaan hati yang selama ini diincer, tapi yang diincernya jangankan sadar kalau sedang di perhatiin, ngeh sama kita pria muda, atau setengah tua tapi tetap bertitel jomblotakpernahberakhir (baca: jomblotragis)ini, jika hal tersebut sungguh terjadi, maka sungguh hidup menjadi tak berarti...hiyah kan?
Lagian...kalau sampai hal tersebut terjadi padaku, asli'na tah, saya mah bakalan naik perahu ketengah samudra lalu menceburkan diri ajah deh....ya hiyah-lah, ngapain hidup kalau jomblotakpernahberakhir(baca: jomblotragis).
Ingatlah, "manusia di ciptakan untuk saling berpasang-pasangan". makanya baca nih artikel keren dari saya, dijamin berhasil seratus persen jika Anda melaksanakan Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata dengan seksama dan penuh keyakinan.
Jika tidak berhasil, uang kembali 1000% dah
Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata
Bukan dengan di plototin kemudian wanita tersebut menggelepar-gelepar, bukan begitu dengan yang dimaksudkan menaklukan wanita melalui pandangan mata, tapi perhatikan dengan seksama dan lihatlah pake hati cara berjalannya, lalu analisa secara ilmiah kenapa dan bagaimana bisa wanita tersebut berjalan seperti itu, sebab menurut penelitian yang di lakukan oleh Stuart brody dari Universitas Wesr Scotland menyatakan bahwa cara berjalan wanita dapat mencerminkan kepribadian sekaligus memberi tahukan pada lawan jenis bahwa, "lihatlah cara berjalanku, dengan mengenali cara berjalanku kamu akan mengetahui kelemahanku".
Pandang dan tataplah cara berjalanku, seperti apakah cara berjalanku, jika :
  1. Tegap, dengan kaki yang lurus dan sedikit memutar-mutar panggul dan tulang belakang(layaknya seorang gadis model sedang berjalan di atas catwalk) itu artinya wanita tersebut memiliki riwayat kehidupan yang senang pada keterbukaan dan kebebasan berekspresisedikit agresif. Gadis seperti ini tidak terlalu mudah di taklukkan. berhati-hatilah.
  2. Aneh, rangsangan pada tulang belakang dan pinggul yang sensitif yang mengakibatkan cara berjalan wanita yang kita perhatikan terlihat aneh dan tidak seperti umumnya, pokoknya mah ANEH lah. Jika menemukan wanita dengan cara berjalan yang aneh berarti wanita tersebut memiliki beberapa kriteria, diantaranya :
  • sangat percaya diri, 
  • setengah percaya diri, 
  • dipaksakan untuk percaya diri, 
  • pemalu,
  • sangat pemalu
  • atau bisa juga wanita dengan cara berjalan yang aneh ini justru malu-malu in
Walaupun sudah memiliki ilmu Tips menaklukan wanita melalui pandangan mata, jika Anda yang telah memiliki titel jomblotakpernahberakhir(baca: jomblotragis), malas berdoa memohon untuk di mudahkan mendapatkan pasangan yang sesuai kaidah Agama tentu titel yang telah susah payah di buang tersebut tetap akan melekat selamanya pada pundah mu sebagai Pria jomblotakpernahberakhir(baca: jomblotragis).
Untuk mengatasinya, silahkan digabungkan antara : Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata dengan poin-poin di bawah ini :
  • Laksanakan shalat malam dan shalat Subuh selama 40 hari secara berturut-turut tanpa jeda, sambil memanjatkan do'a agar segera dilepaskan dari titel jomblotragis nya.
  • Tanamkan dalam jiwamu, "walaupun saya ini memang jelek rupa dan isi dompetku juga jelek, tetapi aku tetap punya keyakinan, bahwa Aku memiliki kelebihan tersembunyi yang Aku sendiri tidak mengetahuinya".
  • Ini langkah yang terakhir, tetapi sangat mujarab, yaitu membaca bacaan Asma'ul Husna sebanyak-banyaknya setiap kali tarikan nafasmu.
Semoga Tips Menaklukan wanita melalui pandangan mata menjadikan Anda memiliki titel yang baru,tidak lagi di cap sebagai pria Jomblotragis
Aaaamiiiiin.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

51 komentar

bismillah..siap Kang..!,.
(Peci hitam sdh dipasang,.. sarung sdh dipakai..plus duduk sila di depan Kang Lembu)

alhamdulillah selesai.. tinggal dipraktek, tp sepertinya berat inih..!..hihihi

Balas

eadalah...saya salah mampir, lha wong pacar saya sudah empat...uh, kalau saya praktekkan ini bisa2 pacar saya nambah jadi 10, bisa lepet banget ini dompet.
Intinya mah buat jomblotragis, harus deket2 sm yg Maha menjodohkan ya kang... :)

Balas

kayaknya ahli banget nih kalau masalah menaklukkan wanita gini :D

Balas

Jumlah jomblo s3indonesia semoga langsung turun ya pak :)

Balas

kalau saya gak usah mempraktekan lagi ya kang... biar dah dibilang jombloh juga... Itu sendal jepitnya dapet mungut dimana kang?.

Balas

wah pantesan kang lembu istrinya banyak ini toh rahasianya hehe..

Balas

hush...jangan bilang bilang istri saya banyak atuh neng. cukup eneng santi sajah yang tau mah atuh ah ;)

Balas

:D
ya udah kalau berat mah, kan lebih ringan titel Jomblotragis kan ;)

Balas

jangan mamang mah atuh...kalau mau di praktekinnya ke Brihanalla ajah.

mahabharata

Balas

hiya..cuman dokter jiwa malah ngga laku nantinya...dilema banget kan? :p

Balas

sy tertarik banget liat sandal jepitnya tuh mang lembu yang model nya siang-malam ....hahahaha makjleb banget dah ,,,, :D

Balas

klo berat bilang aja ama mang lembu mas aldino, nnti dibantu ngangkat biar kagak bersa berat ,,,,:D

Balas

klau cara'y gini nenk hrs siap2 tkut ditaklukan hehe

Balas

sy sudah tahu ,,,, eeeeetttt dah ,,,,, sundul mbak tika ,,,, :D

Balas

klo yg naklukin sy takut nggak nenk ratu ? xixixixixixixiixix ,,,, kabuuuurrrrr,,,,

Balas

halaaa..ngakunya 5, padahal cuman 1, itupun karena di pelet jangjawokan :D

Balas

yakin seratus persen ilmunya berkhasiat

keyakinan bahwa punya kelebihan tersembunyi yg nggak meyakinkan

Balas

ish..walaupun siang malam gituh telah menemani saya menaklukkan beberapa wanita loch...;)

Balas

sepertinya nggak yakin dg kelebihannya yg tersembunyi

Balas

wiiiiih,,,, ajiiiiiib dah ,,,, resepnya apa mang lembu kok bsa sandalnya setia banget ? hehe

Balas

wkwkwkwk,, gokil dahh bang cilembu ade2 aje ,,
tapi ane like 1000 like yang ini ->>> "walaupun saya ini memang jelek rupa dan isi dompetku juga jelek, tetapi aku tetap punya keyakinan, bahwa Aku memiliki kelebihan tersembunyi yang Aku sendiri tidak mengetahuinya".

hehehe

Balas

ijin berkomentar dulu, baru membaca hehe

Balas

saya ijin copy tulisan yg ini ya kang "walaupun saya ini memang jelek rupa dan isi dompetku juga jelek, tetapi aku tetap punya keyakinan, bahwa Aku memiliki kelebihan tersembunyi yang Aku sendiri tidak mengetahuinya". ... mantaaaaappppp .... bisaaan uy kang Cilembu buat kata2nya hahahayyyyyy

Balas

aideeeeh... prikitiewww.... :D

Balas

ehm..!,,. Mas Afgann..sini Mas..!,

ada kesempatan kita Mas.., atau begini sj..kita sut sj..yg menang..nah..dya yg pertama yg kunjungi Si Nenk, tp rencana ini jgn sampe didengar Kang Lembu....!,

Mesti segera inih Mas..!, sebelum hukuman Kang Lembu selesai gara2 koment Teh Santika tadi..hihihihi..Bagaimana Deal? Sip..

Kijang satu..Kijang satu..!, target sudah terliat..Over..Ingat Kodenya yg tadi Ya Mas Fiu....!!!

Balas

tatapan dengan lawan jenis slama 15 detik tanpa berkedip, bisa menimbulkan rasa suka.. itu sih dr dosen psikolog saya kang.. hehe.. asal dompet tebel pasti juga ada yg ngelirik kang :)

Balas

nah ini dia, amalannya mang ci akhirnya keluar juga....mak nyus wes :D

Balas

e'e'e'e'e...mas al dapat pertamix :D

Balas

eh,,,sandalnya lucu tuh,,,kalau menaklukkan hati laki2 gimana mas???

Balas

Tadi ada wanita cantik lewat coba praktek memandangnya pake hati yang paling dalam sampai merem eh tau tau dah hilang saja itu cantiknya wanita. Apa mungkin emang kurang cocok tipnya dengan weton saya

Balas

Kalau laki lakinya tu mang ubi cukup di kasih ampela beres dah pokoknya

Balas

terima kasih tipsnya. saya yang remaja ini tentu bisa manghayati tulisan yang dibuat oleh mantan remaja, meski ditulisnya dengan perasaan menyesal karena saat remaja dulu tidak kelakon. hehe. yuhui

Balas

Anda lahir tanggal 30 Februari rupanya

Balas

nah pertanyaannya, saat ini amalan itu sedang giat dilaksanakan penulis nggak

Balas

saya pertamax tapi ngalah

Balas

saya dong, meskipun 1000 orang ingin saya pinang, saya tetap pilih satu.

Balas

kan belajar dari saya saat remaja dulu

Balas

sudahh sudahhh jangan berebut tuhh pertamax kand milik saya cuman sayanya aja telat jadi mas all yang ambil :v

Balas

Soal yang beginian Kang Lembu Percaya 100% Jagonya deh
Bapak Ibi Mas Mbak disini pada tau sih aselinya, pas pisan
Kang LEMBUNYA Posting bidang keahlianya..ngena bingit jadinya =D :-bd

Balas

Wah.. Ada sholatnya jugak ya rupanya..

Balas

Biasanya saya kalau Naklukin Wanita Pakai Kemat
Saja Kang Lembu. jadi orang lain gak pada tau deh
Ini mah akang baik sekali ya di bagikan.. siplah Kang :)

Balas

Hati hati Teh Kang Lembu lagi nyari Target istri yg KE 5 nya =D

Balas

lumayan berat tipsnya kang :D

Balas

Kasihan atuh Kang sandal udah simpang simpangan
Masih di porsil saja.. sandal juga punya perassan kali Kang?

Balas

Berap kilo kira kira beratnya Kan Muroi..? =D

Balas

nah percaya kan sama sayah?

Balas

sholat itulah justru yang menjadi penting :D

Balas

Hoho.. aku kira yang dimaksud pandangan mata disitu adalah kita menatap wanita dengan tatapan menawan gitu kang.. hehe

Tapi boleh juga lah ya

Balas

Sholat nya ya 5 waktu seharus lebih baik.. Berarti cara utk mencari jodoh, harus lebih banyak meminta kepada Nya yang memberi jodoh..

Balas

Keahlian terpendam Akang.... haha

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger