DESA CILEMBU

Uya Kuya Gagal tragis

Juragan Uya kuya, tukang hipnotis profesional yang terkenal ke seluruh pelosok negeri bahkan Uya Kuya menjadi host di sebuah program acara pada stasiun televisi swasta dengan acara bernama Suka-suka Uya. Acara yang sempat memiliki ratting yang tinggi ini, pernah mendapat kritikan dari masyarakat karena dianggap membuka aib di depan khalayak penonton dan pemirsa acara tersebut.  karena hal tersebut, maka peserta yang ingin di hipnotis dalam acara suka-suka Uya ini akhirnya diwajibkan untuk menanda tangani sebuah perjanjian dan kesepakan atas kesediaan untuk di hipnotis.
Dari hipnotis yang sering dilakukan, kita tidak pernah melihat Uya Kuya mengalami kegagalan saat menjalankan tugasnya.
Gagal tragis
Suguhan kali ini adalah sebuah video gagalnya Uya Kuya menghipnotis, sebelum dimencicipi sajiannya sebaiknya siapkan dulu teh manis panas dan camilannya yah.
Play Video
×
Uya Kuya gagal tragis
Baca cara pasang tampilan video responsive dan valid HTML5

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

40 komentar

aku gak mau ah di hipnotiss

Balas

Nyimak dulu Kang soalnya saya lagi di perjalanan pake HP
Nanti comments lagi ya Kang Lembu. makasih

Balas

saya mau nonton tapi ampun koneksi saya lelet, bergubung lagi makai koneksi orang, jadi borkmark dulu, hahahaha

Balas

KIrain bisa dapat pertamax ... ternyata cuma tigamax .... gagal tragis juga nih :D

Balas

berarti ketauan suka berbohong sama pacarnya yea?

Balas

Bila gagal di hipnotis, berarti surat pernyataan tidak berlaku dong ya Mang ?

Salam

Balas

kalo yg dihipnotis para koruptor kira2 gmn ya,,,hmmmmm

Balas

gimana tampilan blog ini via hp kang?iklan dan lain-lainnya

Balas

hlaa....kesianan deh ih :D

Balas

kok saya gak bisa buka Vidionya kang... Mantab dah buat Uya kuya, bisa cari duit dari menghipnotis ... iya geh

Balas

sebenarnya pengin nonton, tapi kuota lagi cekak nih, saya amankan dulu yia bos...

Balas

tragis maning tragis maning :D

Balas

cobain kopas link di browsernya pindahin ke browser sebelahnya deh mang...itu terjadi karena koneksi lup-lep ta teh ;)

Balas

hlaa...alesan deh ih :)

Balas

ya bakalan seperti gambar itu tuh ;)

Balas

tetep berlaku atuh, kan masih bisa tayang..akang ngga buka videonya seh ;)

Balas

hadeuhhhh belum bisa lihat videonya Kang mungkin signal ditempat saya lemah nih,nanti balik lagi deh heuheuheu

Balas

kalu koruptor nggak bisa di hipnotis soalnya punya penangkal yaitu ( duit ) jadi tukang hipnotisnya dikasih duit heuheuheu

Balas

Ga kebuka videonya, jaringan BIADAB!!!

Balas

banting laptopnya mang..bwahahaa

Balas

tak semua manusia itu sempurnah bahkan uya pun yang memiliki ke mampuan hipnotis bisa gagal juga...

Balas

mamang punya pengalaman jadi penyogok atau yang di sogoknya hayoo?

Balas

bisa jadi begitu, atau mungkin merk laptopnya kudu di ganti tuh ;)

Balas

apalagi saya yang mampunya jadi tukang ubi ya kang.:)

Balas

coba sekali-kali yg di hipnotis itu para Pejabat2 ya kang xixiii.... klo saya mah gak mau ah.... hahahaaa...

Balas

Itu anaknya sendiri ya?

Balas

saya tidak mau dihipnotis... saya tidak mau.. pokoknya tidak mau.. titik..

Balas

Hahah.. Seharusnya gantian si Uya yang dihipnotis.. :P

Balas

akang ajah ngga mau, apa lagi saya coba?

Balas

yaa bener tuh mas. pasti akan ada ke gagalan juga, tapi jangan lupa tetap berusah... agar sukses ubinya mas.. :D

Balas

kok diklik videonya diem aja :(

Balas

linknya di pindah ke browser baru bu

Balas

lihat uya sambil ngopi ajah...:)

Balas

ah sayamah paling nyogok yang rumah biasa nyogok emaknya anak-anak hahaha

Balas

No bodi perpek ya kang

Balas

sampe sekarang belom percaya ama yg hipnitis2 kek gitu

Balas

nonton videonya dulu mas hehehe

Balas

lagi dihipnotis pun masih ingat duit haha :v dan keren tuh pas ujungnya :v

Balas

Saya minat bidang ini gan...dan akan jadi jurulatih bertauliah nanti..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger