DESA CILEMBU

Video Yayasan Keris Nangtung

Sebelum menyaksikan video Yayasan Keris Nangtung, akan lebih bijaksana jika membaca terlebih dahulu, bergerak pada bidang apakah Yayasan Keris Nangtung, sehingga tujuan dari artikel yang berhubungan dengan Yayasan Keris Nangtung ini, yaitu memnyentil hati nurani kita semua jadi semakin peka terhadap lingkungan sosial yang ada di sekitar tempat tinggal kita menjadi semakin tinggi.
Vidoe Yayasan Keris Nangtung
Menjadi kewajiban kita untuk berupaya ikut membantu Yayasan Keris Nangtung sesuai dengan kemampuannya, salah satu langkah yang paling mudah dan pasti dapat kita(para blogger)lakukan untuk hal tersebut di atas adalah ikut serta men-share artikel ini keseluruh penjuru dunia, sehingga keberadaan Yayasan Keris Nangtung dengan alamat websit http://kerisnangtung.wordpress.com semakin di kenal oleh banyak orang, dengan begitu, mudah-mudahan di antaranya dapat menjadi donatur dari Yayasan Keris Nangtung ini...aaamiiiin...demi kemanusiaan.

Yayasan Keris Nangtung diikutkan pada Eagle Awarda Documentary Competition
Mari kita mengenal lebih dekat melalui Video Yayasan Keris Nangtung
Play Video
×
Semoga vidoe Yayasan Keris Nangtung berguna
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

29 komentar

Jagalah keris peninggalan nenek moyang...

Balas

sempat bertanya sih Yayasan Keris Nangtung itu yayasan apa yaa...?? ketika melihat situsnya ternyata tempat “Panti Rehabilitasi Sosial Cacat Mental/Eks Psychotik” ya kang...

ya semoga aja yayasanya banyak berdonasi, karena semuanya buat kebaikan saudara-saudara kita juga.

Balas

5 Jam yang lalu Kang Lembu publikasi Tentang Yayasan Keris Nangtung
Dan kini Kembali posting tentang Video Yayasan Keris Nangtung nya
Sungguh cerdik ya Akang. satu kemasan artikel bisa jadi 2. saluut deh :D

Balas

Bagus video yayasan keris nangtungnya Kang Lembu
Ini ngeshoot sendiri apa dapat nyedot dari youtube Kang? :)

Balas

Subhanallahh .. Ternyata masih ada yah kang orang yang masi peduli ke sesama jujur saya merinding nih kang liat Videonya dan Tadi saya liat Di pertengahan ada yang main Gitar Kerenn :D

Balas

Sungguh mulia tujuan Yayasan Keris Nangtung ini. :)
Tempatnya di Tasikmalaya? Sebelah manaya ya Kang??

Balas

Mantab banget deh Vedoe Yayasan keris nagtungnya kang, kok saya baru tau ya... ih

Balas

nama yayasannya koq aneh banget yakang?
Yayasan Keris Nangtung

Balas

gimana ya...kasih tau ngga ya?

Balas

mang adi baca judulnya doang kan?

Balas

aaaamiiiin.
minimal ada-lah diantara kita yang kemudian pengen donasi ke yayasan, niat baik pasti dicatet sama malaikat...niat doangan ge lumayan kan :)

Balas

saya mah dari dulu ge' emang selalu bikin salut, bukan?

Balas

nyebelin banget kan jawaban komentar saya?

Balas

koq tau?

saya dong baca tengahnya

Balas

itulah salah satu yang bikin saya tergerak untuk ikut ng share yayasan ini. keren banget ya, kita belum tentu sanggup seperti para pengurus itu

Balas

yang di rehabilitasinya juga orang aneh ko' :D

Balas

di bekas terminal, baca deh artikel sebelumnya ;)

Balas

video mang...video..
kopas seh...:D

Balas

hanjakal pisan belum bisa melihat vedionya Kang Lembu,kumargi signalnya kurang panginten jadi macet ditengah jalan Mang ,,,,

Balas

mas Yanto tahu nggak tuh artinya nangtung,,,,,hehe artinya "berdiri " mas Yanto hehe

Balas

Mas Yanto tahu nggak tuh artinya nangtung,,,hehe artinya "berdiri" mas Yanto hehe

Balas

Namanya unik mas,, Keris Nangtung :)
Semoga yayasannya terus berkembang, soalnya kasian jika orang-orang yang sakit tersebutl dibiarkan begitu saja :)

Balas

jarang ada yayasan semacam ini yaitu panti rehabilitasi para eks psikotik yang tentunya juga perlu untuk diperhatikan oleh kita semuanya.

kadang senagaj atau tidak sengaja kita "memandang sebelah mata" pada orang-orang semacam ini

Balas

Baru kali ini saya liat ada yayasan unik namun berguna ini kang. Eh iya, ngomong-ngomong pendanaan gimana tu kang? donatur kah atau atau ada satu pihak yang hendel?

Balas

Keris adalah salah satu peninggalan budaya yg harus kita lestarikan bersama, semoga Yayasan Keris Nangtung mendapat perhatian ya kang :) semoga sukses juga buat Kang Cilembunya hehehe

Balas

iya bener tuh pak. niat saja tuk kebaikan sudah ada di catatat sama malaikat. apalagi itu beneran ingin dosani pak... pasti berlipat tuh...

Balas

kalau saya langsung aja ke situsnya, ternyata langsung dapat penjelesannya...

Balas

Bagus Kang Vidionya :::)))
Moga Bisa semakin banyak membantu saudara" kita yg terkena gangguan mental :)
Indonesia ntu Butuh Orang" yg beginie
Sukses selalusob tuk yayasannya :)))

Balas

prett..ra percoyo jeh :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger