DESA CILEMBU

11 makanan untuk menyehatkan mata di YouTube

11 makanan untuk menyehatkan mata di YouTube adalah pelengkap dari beberapa artikel yang membahas tentang jenis-jenis makanan yang dapat menyehatkan mata, pada artikel ini kami sajikan 11 jenis makanan yang dapat menyehatkan mata, yang di sajikan dalam bentuk video YouTube sehingga Anda yang lemot-pun akan menjadi lebih mudah untuk mengingat dan mengenalnya satu persatu dari sebelas(11) makanan yang dapat menyehatkan mata plus bentuknya, karena di sajikan dalam bentuk gambar.
11 makanan untuk menyehatkan mata di YouTube
Mata nan indah rupawan, pancarannya menembus hatiku.
Jangan lupa baca juga gambar gila 
Play Video
×
Semoga hidangan 11 makanan untuk menyehatkan mata di YouTube, bermanfaat, dan...musiknya enak kan?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

Sudah lama sekali saya tidak berkunjung dunia blogging karena ada hal yang perlu. Bagaimana kabar kawan. happy blogging :)

Balas

tatapan mata yg digambar itu loh bkin aku jadi clingak-clinguk kaya kipas angin ,,,, :P

Balas

eh ,,, tumben nih video susah sekali di klik ,,,, :D

Balas

pindahin linknya ke browser baru mang

Balas

semua yang ada di video saya suka, kecualai satu. edi brokoli :D

Balas

nanti saja deh nonton youtube tentang 11 makanan yg menyehatkan mata :D
quota modemnya lagi sekarat :D
mending aku pandangi dulu foto Mata nan indah rupawan, pancarannya menembus hatiku... imut juga xixii

Balas

yang penting akang ngga mirip kak edi kan?

Balas

matanya aja cantik..apalagi tengahnya kan?

Balas

lumayan bisa bikin adem lingkungan kalau kipas angin mah atuh

Balas

selamat berjumpa kembali kang, moga sehat dan ceria selalu

Balas

untuk bisa tahu 11 makanannya musti liat video dulunya ya, wah musti nunggu jam 12 malem atuh kang da pake smartfret lemot pisan cuma muter-muter doang :D

Balas

wah,,,si youtube bisa makan juga ya bang,,,hhehehehe

Balas

heemm youtube tapi malah mata wanita yang dilihat... :)

di klik gambar gila eehh malah ada pak haji bolot... :)

Balas

Ceweknya cakep. Hahah :D

Balas

Orang Bilang Mata Itu Cermin Hati Ya Mas?? Tapi Gimana Mas, Kalau Genit Berarti Hatinya Genit Dongg... Hehehehe

Balas

Itu mata siapa mang lembu, mata ceweknya mang lembu yaa :D hahaha

Balas

untung nggak diganti sama foto adminnya

Balas

saya bilang juga apa

Balas

ehh edi brokoli sejenis makanan ya

Balas

ntar dulu, loading nih

Balas

ternyata kuaci juga termasuk makanan yang menyehatkan mata ya mang?

Balas

itu cantik cantik makannya bawang putih mentah, pantes matanya bening

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger