logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

7 Pelajaran Penting di ketahui oleh Blogger

www.desacilembu.com
Untuk dapat sukses menjadi blogger dengan mendapatkan penghasilan yang tinggi dari kegiatan mengelola blog, dan atau bahkan menjadikan blogger sebagai profesi seperti yang telah banyak di lakukan oleh para blogger sukses, baik di dalam maupun di luar negeri, seperti contoh seorang blogger full time yang penghasilannya telah mencapai ratusa juta, kita sebagai blogger pemula dan seorang otodidak tentu tidak boleh pernah berhenti untuk terus belajar dan yang paling utama tidak mudah putus asa, teruslah mencari segala informasi dan motivasi diri kita sendiri dengan membaca bagaimana para blogger sukses tersebut melakukan pekerjaannya, sebagai pemicu semangat bahwa kita juga mampu melakukan hal yang telah mereka lakukan.
7 Pelajaran Penting di ketahui oleh Blogger
Contohnya seperti di bawah ini adalah 7 Pelajaran Penting di ketahui oleh Blogger, agar kita menjadi blogger pemula yang lebih baik dari sebelumnya.
  1. Kualitas, artinya hal yang pertama harus dilakukan dalam membuat blog adalah kualitas blog harus menjadi prioritas utama dan inti sebelum membuat dan mengelolanya. okeh...karena kita sudah memiliki blog yang cukup lama di kelola, tiada kata lain untuk segera merubah tata dan cara ngeblog kita yang selama ini asal-asalan, karena memang awalnya blog hanya untuk mengisi waktu dan iseng.
  2. Sabar dan perlu waktu, segala hal pekerjaan tidak mungkin menghasilkan uang besar dalam tempo yang singkat, karena banyak faktor yang menghadang, seperti posisi blog di mesin pencari, jumlah pengunjung dan masih banyak kendala lainnya baik kendala teknis maupun kendala nonteknis,oleh sebab itu sabar dan kekuatan mental wajib di miliki oleh para blogger pemula seperti saya ini.
  3. Efektifnya Blog Nice, para master blog pada akhir-akhir ini telah banyak yang meninggalkan blog nishe dan beralih ke blog otoritas, akan tetapi blog nishe sesungguhnya masih menjadi blog yang paling efektif menghasilkan uang
  4. Banyak blog banyak rejeki, semakin banyak blog yang berkualitaskita buat, semakin besar kemungkinannya menghasilkan, tetapi kendala bagi kita blogger pemula sangat klasik, keterbatasan waktu dan ide, hal inilah yang sering menjadi hambatan utama, tapi bolehlah ini sebagai bekal jika kita telah meyakinkan pada diri kita sendiri bahwa kita kini telah menjadi blogger full time....kelak.
  5. Aneka sumber penghasilan, pernyataan para ahli bahwa don't put all your eggs in one basket, maksudnya adalah mengikutiprogram di bisnis online adalah salah satu cara mencegah hilangnya penghasilan kita dalam semalam, tapi tetap harusingat bahwa lebih baik fokus dulu terhada satu program, setelah optimal barulah kita mengembangkan pada programlainnya.
  6. Laptop sebagai gaya hidup, jadikan laptop sebagai gaya hidup kita, dimanapun dan kapanpun kita dapat bekerja dengan dispilin yang tinggi, karena bos kita adalah kita sendiri, apalagi jaman smartphone dan perangkat canggih lain kini kian marak dan makin simpel sehingga kita dapat bekerja kapanpun kita mau melakukannya.
  7. Belajar pada ahlinya, salah satu yang saya lakukan adalah dengan mendownload ebook-ebook yang sekiranya menurut saya dapat menambah pengetahuan dan kemampuan dalam mengelola blog, baca lengkap 620 juta penghasilan saya dari blog
Karena dengan belajar pada ahlinya, waktu yang kita perlukan dapat lebih singkat juga dapat membantu kita menjalin relasi dengan beliau, sehingga jika kita hendak menginvestasikan uang kita tidak menjadi ragu-ragu, karena kita telah mengetahui ilmunya dan keamanannya.
Adakah poin lain menurut anda selain dari 7 Pelajaran Penting di ketahui oleh Blogger?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger