DESA CILEMBU

Anna Gilbert

Anna Gilbert - YouTube, adalah Gadis cantik kelahiran jakarta 20 Desember 1993 dari ibu Linda Zaitun asli Indonesia dan ayah yang berasal dari Amerika, Anna Gilbert adalah pemeran utama pada sebuah sinetron di RCTI berjudul  Jilbab In Love yang tayang sejak tanggal 27 Oktober 2014, sinetron yang di bintangi Anna Gilbert kali ini banyak menyelipkan pesan-pesan moral dan keagamaan dalam setiap episodenya.
Baca juga Mengintip Kristen Stewart 
Anna Gilbert
Anna Karina Gilbert sebelum memerankan tokoh Aisyah Putri pada Jilbab In Love, pernah membintangi beberapa sinetron dan FTV, diantaranya Tutur Tinular (Sinetron) , Tentang Anak Kita (FTV), Ramadhan Cinta Mama (FTV), Cahaya Cinta (FTV) dan banyak lagi yang lainnya.
Penasaran dengan kecantikan Anna Gilbert, yu kita intip slide-nya yu
Play Video
×
Semoga sajian tentang Anna Gilbert dapat memuaskan rasa penasaran Anda
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

30 komentar

weh saya baru tau, saya pennasaran juga sama film in love itu

Balas

weees saya pertamax disini, ahhahahahhaa

Balas

Naik 2rebu yes! Hahaha

Balas

Manis yaa mas, kek gula jawa hehehe

Balas

Manis ya senyumannya, hade..................h

Balas

mantap atuh nya kang,...sipp keduax...

Balas

Uuuu manis sekali yah senyumnya, saya suka terpana itu kalo nonton filmnya :D saya kasih nilai 2000 deh...buat senyumnya hheu

Balas

kok mirip mantan saya yah

Balas

wakakakkaa, mantannya men

Balas

Kirain saya anaknya Paul Gilbert gitarisnya Mr. BIG, bukan toh...
meni geulis pisan kang, sumpah saya mah gak bakal malah kalo Neng Anna Gilbert nyium saya, moal sumpahna geh moal marah haahahahaa...

Balas

Asal tau aja nie Mas Albar, sebelum sama Mas Yanto juga udah sama saya duluan lagi, cuma saya bosen terus saya putusin duaaah :D

Balas

Cantiknya ... cara bikinnya bagaimana nich ??? hahaha

Balas

Cantik juga yaa hehe

Balas

mayan bisa buat beli es dawet

Balas

wajah cantik dan oriental, semoga jodoh saya mirip2 gini. haha

Balas

wah cantik orangnya...

Balas

emang kalau gula papua ngga manis ya :D

Balas

peluk dulu atuh..:p

Balas

lebih cantik yang komentar ah:D

Balas

sekalian rezekinya mirip-mirip gituh ya :p

Balas

lebih cantik beby ah,kalau diliat dari sinih mah :D

Balas

tiga bapak-bapak konslet

Balas

hiyah..boleh, tapi kepret dulu sama sayah :p

Balas

caranya di rayu-rayu dulu..sampe dua hari dua malem loch..ngerayunya ge'

Balas

200 saya ambil, senyumannya saya kantongin kang :p

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger