DESA CILEMBU

Cara Memetik KELAPA yang Benar

Memetik KELAPA YouTube,  terutama bagi orang yang belum pernah melihat orang yang sedang memetik kelapa(baca: orang kota...gituh deh), Memetik KELAPA YANG BENAR ternyata tidak seperti yang kita pikirkan, di petik satu persatu, kemudian di lemparkan ke bawah ala monyet-monyet dalam film Tarzan.
Cara Memetik KELAPA yang Benar
Buah kelapa selain manfaatnya sangat banyak, wirausaha menjual minuman dari kelapa juga sangat menjajikan, dari satu buah kelapa, keuntungan yang dapat kita raih kurang lebih 65 - 80 %, bayangkan jika kita mampu menjual 10 ribu buah kelapa yang sudah di olah menjadi es kelapa muda...banyak banget kan labanya, bisa buat nambahain cicilan kredit CRV..mayan banget kan?
Sebab itu, mari kita membuka usaha kecil di rumahnya masing-masing, walaupunusaha kecil...tapi-kan bisa kredit mobil mewah..sekali lagi...."mayan banget kan"
Wajib bagi kita, Potensi lingkungan yang kita miliki seyogyanya kita manfaatkan secara maksimal untuk kepentingan rakyat...?! ko'begitu?...ya hiyah lah, Coba, bayangin jika kita buka usaha Es Kelapa Muda di depan rumah, berapa keuntungan yang di peroleh oleh para petani Kelapa, berapa keuntungan bagi para abang tukang becak yang mengangkut Kelapa dari kebun ke pasar, berapa keuntungan bagi penjual tambang (untuk memetik kelapa)...ya udah-lah, pokoknya mayan dah?
Di Persilahkan menyimak YouTube: Cara Memetik KELAPA yang Benar
Play Video
×
Catatan, Jika Video ngga kebuka, copy link, pindahkan ke browser baru, klik Play Video
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

Bingung mau praktekinnya dimana,, adanya pohon jambu punya tetangga, hehe

Balas

Waktu kecil saya sering melihat orang petik kelapa maklum saya tinggalnya di desa kang jadi banyak pohon kelapa di sekitar rumah :)

Balas

Pakai jasa babon(monyet) untuk metik kelapa lebih mudah..

Balas

nonton dulu videonya, pasti bisa metik jambu

Balas

yeaa....ya udah kalau udah tau mah...ngga seru dong yah :D

Balas

hehe..cuman di timpukin sama babon nya...mau?

Balas

gak bisa baik pohon kelapa.
soalnya tingi2 dan tidak memiliki cabang

Balas

kok vidionya pendek kang ... kurang seru ah hehehe

Balas

disuruh tidur dulu aja pohon kelapanya xixixi

Balas

Mang Lembu kaya Tarzan pandai memetik kelapa ya?

Balas

asik videonya di klik euy :D
nuhun kang

Balas

:)
mang yono konyol

Balas

saya temennya Tarzan kang, yang ada buntutnya :D

Balas

Kalau urusan manjat memanjat selalu di serahkan ke ahlinya saja deh mang hihihi

Balas

Sudah lama saya manjat pohon kelapa. Akhirnya kesimpulan saya, enakan saya beli ke penjual es kelapa deh, dari pada resiko manjat kelapa. :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger