DESA CILEMBU

Jokowi hadiri Wisuda Kaesang

Jokowi hadiri Wisuda Kaesang 
Kamis 20 November 2014, Presiden Indonesia ke-7 Ir. H. Joko Widodo bersama istrinya Iriana Widodo menghadiri wisuda putra sulungnya Kaesang Pangarep yang lulus dari Chinese School, Anglo - Singapura. Jokowi dan istri  terbang menggunakan pesawat komersial dan memilih duduk di kursi kelas ekonomi. karena Jokowi dan istri terbang bukan sebagai Presiden Republik Indonesia, tetapi sebagai personal oleh sebab itulah beliau tidak memanfaatkan jabatannya sebagai orang nomer satu di Indonesia dengan menggunakan duit rakyat untuk keperluan pribadinya.
Jokowi hadiri Wisuda Kaesang
gbr. dari blognya
Sesampainya di Singapura tidak ada upacara penyambutan seperti layaknya seorang kepala negara mendatangi negara lain, di Singapura hanya ada ucapan selamat datang kepada orang tua siswa dan satu orang pejabat tinggi Singapura yang menyalami Jokowi dan istri sesaat tiba di sana. 

Berita yang di kutip dari TEMPO.CO, hari ini membuat saya tidak tahan untuk turut mempublish berita ini untuk temen-temen blogger semua.

Hal yang telah dilakukan oleh Jokowi dan istri yang notabene adalah orang nomer satu di Indonesia, tentu harus menjadi contoh bagi semua pejabat yang merasa dirinya orang hebat dan super di negeri ini, biasanya para pejabat Indonesia sering lupa jika sesungguhnya dengan menggunakan fasilitas negara untuk keperluan pribadi merupakan kembang(baca: riak-riak) menuju sebuah tindakan korupsi...bener kan bro?
Gini deh...bayangin kalau Jokowi ke Singapura pake pesawat kepresidenan, berapa milyar duit rakyat yang di pake hanya untuk ng'liat anaknya Kaesang Pangarep di wisuda, belum lagi rombongan yang mengikutinya, kudu di kasih makan, di kasih hotel, dan dikasih amplop buat ongkos bensin saat mereka pulang kerumah..sok-lah bayangin berapa jut-jut duit saya di abisin sama mereka.
Satu lagi nih..buat para Pejabat ecek-ecek(dibandingin sama Presdien..loch yah), kalau mau berangkat ke kantor, rapat dan atau ke tempat dugem ngga usah deh segala di kawal sama pak polisi, udah gituh sirine pekak pulak...berisik tauuu.
makanya kalau ngga mau terlambat, bangunnya subuh dong....lagian-kan lebih bagus duit buat bayar pasukan pengawalnya lebih bagus di kasih sama kaum duafa yang pasti bakalan di temui di perempatan lampu merah...pahala loch bat....(manggil pejabat).
Jokowi hadiri Wisuda Kaesang Pangarep
pengen pedekate-in Kaesang : http://instagram.com/kaesangp
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

17 komentar

yes dapet pertamax,orang BBM cuma selisih dikit

Balas

kalau merakyat emang jokowi nggak ada duanya
tinggal bagaimana kiprahnya menjalankan roda pemerintahan selanjutnya yakang

Balas

loh yg diposting itu gambar siapa coba?

Balas

lagi-lagi saya gagal pertamax

Balas

gambar kaesang dari blog miliknya itu teh kang

Balas

berarti mang yanto ngga bakalan dapet transferan dari saya kali ini atuh yah :D

Balas

wajib bagi kita rakyatnya untuk mendoakan dan mendukung sepenuhnya demi rakyat bangsa ini bro...;)

Balas

pemimpin yang layak dijadikan panutan.. sederhana dan bersahaja.. uhuyyy

Balas

pedekate di instagramnya aaaah

Balas

nikmati saja solar mas yanto jangan pertamax teruss hehe

Balas

lah kenapa fotonya sama orang itu kang... kog bukan sama kang cilembu.. hehe

Balas

saya tidak mau tahu dengan anaknya Jokowi ini Kang,,, yang saya ingin tahu adalah bagaimana Jokowi memperhatikan kesejahteraan rakyatnya, bukan anaknya..

Balas

mari kita tonton saja bu...tentu sambil di do'ain supaya pak Jokowi di sehat dan di ceria kan selalu..:p

Balas

semoga kinerja nya pak jokowi bisa benar2 dipertanggung jawabkan
tidak seperti yang kemarin2, belum selesai sudah beralih -_-

Balas

Enak gak yah jadi president sambil berkhayal.com

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger