DESA CILEMBU

Legenda, Misteri, dan Ritual GUNUNG KEMUKUS

Gunung yang terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber lawang, Kabupaten Sragen, merupakan daerah yang identik dengan kawasan ritual ziarah yang menginginkan kekayaan dunia dengan melakukan ritual seks yang di lakukan harus dengan pasangan yang bukan suaminya atau istrinya sendiri. Ritual ini harus di lakukan sebanyak 7 kali berziarah ke makam Pangeran Samudro pada malam Jumat Pon dan Jumat Kliwon di bulan-bulan yang di anggap baik.
Legenda, Misteri, dan Ritual GUNUNG KEMUKUS
Legenda Gunung Kemukus di mulai saat sang Pangeran yang merupakan seorang Pangeran dari Kerajaan majapahit bernama Samudro ini justru mencintai ibunya sendiri Dewi Ontrowulan, setelah diketahui oleh ayahnya, pangeran Samudro di usir yang oada akhirnya sampailah ke Gunung Kemukus, yang kemudian ibunya justru menyusulnya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan rasa rindu.
Baca juga Pulpen Sakti mang Lembu
Singkat cerita keduanya di pertangkap warga, yang kemudian menghukumnya, sesaat sebelum meninggal atas hukuman yang di lakukan warga tersebut, Pangeran Samudro bersumpah, "Siapa yang meniru perbuatanku, itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun". sejak itulah ritual di Gunung Kemukus menjadi ajang untuk meminta kekayaan.
Misteri dan Ritual Gunung Kemukus, silahkan untuk membuka video 
Play Video
×
sumber :http://id.berita.yahoo.com/cerita-ritual-seks-di-gunung-kemukus-untuk-cari-032031414.html
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

semakin mudah dan semakin enak saja untuk memperoleh kekayaan... tapi amit - amit deh... mending cari jalan yang di ridhoi Allah aja deh kang... biar selamat dunia akherat

Balas

dilihat dr sejarahnya pangeran samudro ini seorang muslim atau bukan mas ? kan masa majapahit merupakan masa2 peralihn ke islam

Balas

ceritanya koq mirip malin kundang yakang

Balas

hiya ya, saya lupa sama pangeran samudranya kang, gimna dong :D

Balas

Astagfirullah. Lebih baik saya hidup pas-pas-an mas daripada keluar dari jalan Allah. Ciee :)

Balas

tapi kan kalo kesana, harus dengan lawan jenis yang bukan pasangan resminya kan kang?
saya dulu sering main kesitu. di luarnya sih.

Balas

Negara dah moden tapi fikiran masih kuno

Balas

Saya lumayan penasaran sama berita ini, tapi males cari tau berita sesungguhnya. Ternyata ada cerita legenda di balik itu ya. Mas, komennya dibuka untuk open url dong :)

Balas

hyah ya kang, mendingan pasrah ajah yah

Balas

Istigfar yang banyak, saya juga demikian kang.
makasih ya

Balas

nah tuh...kang zach udah pengalaman nih di Gunung Kemukus, gimana rasanya kang?

Balas

kemiskinan bisa menjadi sebab musababnya manusia menjadi kuno.

Balas

:)
jangan males meninmba pengetahuan neng, supaya ngga terjerembab..:D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger