DESA CILEMBU

Manny Pacquiao vs Chris Algieri

Emmanuel Dapidran Pacquiao alias Manny Pacquiao di juluki sebagai Pac-Man adalah seorang juara tinju dunia yang berasal dari Filipina, lahir tanggal 17 Desember 1978 (35 tahun), di Kibawe, Bukidnon, Filipina. Manny Pacquiao memilik berat 65 kg, tinggi 1,69 m, menikah dengan Jinkee Pacquiao tahun 2000.
Manny Pacquiao vs Chris Algieri
Inilah cuplikan pertandingan Manny Pacquiao vs Chris Algieri, perebutan gelar juara dunia kelas welter WBO di Cotal Arena Macau.  dilaksanakan Sabtu, (22/11/2014).
Chris Algieri, petinju asal Amerikadapat di jatuhkan Manny Pacquiao pada ronde ke dua, ronde ke enam dan ronde ke sembilan, jelas kemanangan mutlak di peroleh Manny Pac-Man Pacquiao.
Play Video
×
Manny Pacquiao vs Chris Algieri
yang terkait :
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Kalo Mike Tyson sama Cris John mas? mana yang hebat?

Balas

Saya nonton video tinjunya dulu Mang kaya nya seru nih

Balas

Saat tayangan langsung Manny Pacquiao vs Chris Algieri di Televisi saya gak lihat langsung. ijin lihat disini ya Mang Lembu. Makasih atas tayangan video nay :-bd

Balas

Wah Pertamax nya di gembol Mang Fadly ya.. ya saya bawa ubi aja sekarung ya Mang Lembu..? =D :D

Balas

Baca artikel ini....sambil sambil tambah info..
Sebenarnya saya tak begitu mengikuti perkembangan sukan ini....

Kalau saya..main nya congklak sama lompat tali :) :)

Balas

jagoan tinju dari philipina itu memang belum kehilangan pamor dan kekuatan...hebat...
kira kira kekuatannya karena apa ya...apa karena makan ubi cilembu ya.... :-)

Balas

kalau saya nonton tinju suka ngerii mas hehehe

Balas

ya udah, saya yang pegang talinya deh...biar saya liat lompat-lompatnya, cemmana...:)

Balas

seruh pisan kang..soklah di tungguan

Balas

silahkan kang....

Bayar...

Balas

ide artikelnya keren kang, sangat bermanfaat, selain informasi juga ada kandungan edukasinya.....

untuk menjadi blog unik, lacak terus info sejenis, InsyaAlloh nanti blognya ramai

Balas

yang pertama tentu karena Ubi Cilembu, tapi yang pasti mah..pac-man ini selalu bawa handuk kecil warna putih loch..bang :p

Balas

c akang meni resep tinju..

Balas

bodinya pada sekseih sih..:p

Balas

sinih...sinih..deket-deket sama aa sinih.

Balas

muja muji...ujungnya pasti minta di paketin ubi cilembu deh ih :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger