DESA CILEMBU

Maria Jose Alvarado

Kematian Maria Jose Alvarado Munoz (19 Juli 1995 - 13 November 2014) adalah ratu kecantikan Honduras 2014 dan telah bersiap untuk mengkuti Miss World Desember 2014. Malam 13 November 2014 bersama adiknya Sofia Trinidad Alvarado Munoz menghilang setelah meninggalkan sebuah pesta yang di San Perdo Sula, 30 mil dari kota Santa Barbara, dengan menggunakan mobil tanpa plat nomor.
Maria Jose Alvarado
Seminggu setelah kedua wanita tersebut menghilang, 19 November 2014, mayat Maria Jose Alvarado dan adiknya di temukan telah menjadi mayat, dari hasil penyelidikan kedua wanita ini di tembak dari jarak dekat dan di kuburkan di sebuah lapangan tepi sungai Aguagua, desa Cablotales.
Baca juga Anna Gilbert
Dua orang pria yang salah satunya adalah pacarnya Sofia Trinidad, Plutarco Ruiz dan temannya Aris Maldonado di tangkap danmengakui bahwa mereka berdua yang telah membunuh kedua gadis tersebut, setelah terjadi pertengkaran diantara mereka sebelumnya.
Maria Jose Alvarado
Honduras sejak beberapa tahun terakhir memang telah menjadi negara dengan tingkat kejahatannya paling tinggi di dunia, lebih dari 1200 pembunuhan terjadi setiap tahunnya dengan tingkat pembunuhan 90 orang per 100.000 orang, hal ini terjadi karena begitu banyaknya kartel narkoba Meksiko yang berkembang menjadi negara perdagangan kokain Amerika Selatan.
Maria Jose Alvarado 
Sumber :
http://www.bbc.com/news/world-latin-america-30114841
http://en.wikipedia.org/wiki/Maria_Jose_Alvarado
http://www.mirror.co.uk/news/world-news/maria-jose-alvarado-dead-miss-4655330
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

saya jatuh iba Kang.

Balas

kebayang juga negara ini kayak honduras, dengan angka setinggi itu. ngerii

Balas

Waaaah kasihan juga ya. ngeri ah

Balas

astaghfirullah.. sadis ya

Balas

sejak menjanda..neng Iba pindah ke kota kang...susulin atuh gih.

Balas

ngga boleh ngbayangin yang serem-serem ah...pamali

Balas

aduh baca'y ngeri bngeet kang

Balas

Kesian ya..
punyai potensi besar untuk terus maju ke hadapan...sayangnya telah dibunuh dengan kejam

Balas

Saya turut berbela sungkawa yah Mang Lembu

Balas

Saya Terjun bebas dalam kesediahan. karena Terharu Mang Lembu :)

Balas

Tumben Mas Zach dapat Pertamax. gara gara habis bermeditasi apa ya?

Balas

Trus, saya ngapain coba ?

Balas

Turut berduka Mang atas musibah yang menimpa kedua nya.

Balas

YA UDAH AKANG MAH NONGKRONG AJAH TERUS...PENUH DEH tuh

Balas

kasihan banget ya pak dia mati dengan cara mengenaskan getu hmmm ikut prihatin saya pak :)

Balas

ikut prihatin

emang lah laki-laki sekarang....

bahaya -__-''

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger