DESA CILEMBU

Nicholas Sean Purnama

Akun Facebook Nicholas Sean Purnama Palsu.
Hari ini muncul akun Facebook atas nama Nicholas Sean Purnama yang adalah putra sulung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pemuda berusia 16 tahun dan masih tercatat sebagai siswa kelas IX Internasional Pelita Harapan, jakarta ini mendadak tenar setelah ayahnya pada hari Rabu, (19/11/2014) secara resmi di lantik secara langsung oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta.
 Nicholas Sean Purnama
Baca juga Susi Air
Nicholas Sean Purnama yang turut menghadiri pelantikan ayahnya bersama ibu dan kedua adiknya, mendadak jadi pusat perhatian media masa dan elektronik selain berwajah ganteng, Sean (panggilan akrabnya) terlihat sangat low profil terhadap semua wartawan yang merubunginya...sepertinya sifat dan gayanya beda tipis sama bapaknya AHOK...mereunan.
 Nicholas Sean Purnama
Akun Facebook Nicholas Sean Purnama Palsu. Page Facebook yang pada hari ini muncul atas nama Nicholas Sean Purnama setelah di telusuri ternyata palsu, terlihat dari postingan terakhir dari akun Facebook ini adalah 16 jam yang lalu dengan memposting dua buah foto.
"Papa jadi Gubernur atau engga sama ajah ya, kan tiap malem kita ketemu. kita suka nonton bareng di luar, terakhir kita malah nyempetin nonton film John Wick..hehe. Aku sih sukanya main game, cuman ngga pernah ngajakin papah main, ngga bisa main sih, papah bisa main game nya cuman main Call of Duty doang" ujar  Nicholas Sean Purnama di sela-sela pelantikan papahnya.
Nicholas Sean Purnama
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

Saya ijin duduk dan baca artikelnya ya Mang Lembu selamat siang :)

Balas

Kalau asli mah tadinya saya mau Follow akun facebooknya Mang.. maksudnya biar saya kenal sama Istri Nicholasnya gitu kan bisa asyik. ini mah palsu gak jadi deh :)

Balas

Naaahhh dapatPertamax lagi kan saya? di tabung akh buat suatu saat genting BBM,

Balas

saya hanya senyum dikit

Balas

istri gundul mu...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger