DESA CILEMBU

Obama

Keluarga besarnya bagi Obama diibaratkan seperti Perserikatan Bangsa Bangsa mini, hal ini disebabkan karena banyaknya variasi dan budaya yang berbeda-beda tetapi bersatu dalam keluarga besar yang harmonis, demikian ujar Obama pada tahun 2006 saat diwawancara. 
Obama
Barack Obama memiliki adik tiri Maya Soetoro-Ng, putri ibunya(Stanley Ann Dunham) dari suami kedua (Lolo Soetoro) ayahnya yang berasal dari Indonesia yang dibesarkan bersama dirinya, dan tujuh saudara ipar dari keluarga ayahnya yang berasal dari Kenya. Nenek Barack Obama dari pihak ibu, Madelyn Dunham yang meninggal tanggal 2 November 2008, dua hari sebelum Barack Obama terpilih sebagai Presiden Amerika ke-44, neneknya ini juga memiliki kekerabatan dengan bangsa Irlandiadengan Jefferson Davis, Presiden Konfederasi Amerika pada masa perang Saudara Amerika.
Barack Obama saat masih muda di panggil dengan nama Barry, hobi bermain basket dan selalu menjadi pemain inti dalamsetiap pertandingan di SMA-nya, klub basket kesayangannya adalah Chicago White Sox, dan penggemar Chicago Bears di NFL
Obama
Tahun 2009 Michelle Robinson di nikahi Barack Obama tanggal 3 Oktober 1992, enam tahun kemudian lahir putri pertama mereka Malia Ann lahir tanggal 4 Juli 1998, dan menyusul kemudian lahir putri bungsunya Natasha, lahir tanggal 10 Juni 2001.
Desember 2007, Money menghitung kekayaan keluarga Barack Obama mencapai $1,3 Juta, yang terus meningkat di tahun 2010 mencapai $1,7 juta/tahun. Dengan kekayaanyang cukup besar tersebut 14%-nya di sumbangkan ke organisasi nirlaba,termasuk $131.0000 di sumbangkan khusu untuk Fisher House Foundation sebuah badan amal yang membantu keluarga veteran perang yang terluka, catatan tidak resmi, kekayaan Barack Obama pada tahun 2012 telah mencapai $10 juta. Semuakekayaan tersebut di peroleh Barack Obama kebanyakan dari hasil penjualan buku hasil karyanya.
Pandangan Agama
Barack Obama pernah menulis dalam sebuah bukunya bahwa ia tidak di besarkan di keluarga yang agamis, ia di besarkan oleh keluarga yang non-religius, ia menggambarkan ayahnya sebagai ateis mutlak dan seorang ibu yang terlepas dari agama, tetapi memiliki pandangan spriritual yang terbuka itulah yang membuat dirinya semakin memahami kekuatan tradisi agama afrike-Amerika dalam menciptakan perubahan sosial yang besar dalam kehidupan bermasyarakat dan sosialnya.
Pada 27  September 2010, Barack Obama merilis pernyataan atas pertanyaan mendasar tentang agama, bahwa benar Barack Obama memeluk Kristen setelah ia dewasa, yang karena Obama meyakini akan petunjuk Yesus Kristus yang berbicara kepadanya dalam bentuk kehidupan yang sedang dan akan di pimpinnya, menjadi pelindung saudara-saudara, serta memperlakukan orang lainsebagaimana mereka memperlakukannya.
Juni 2009 Barack Obama mengumumkan bahwa tempat ibadah yang sangat disukainya adalah KapelEvergreen di Camp David, Amerika Serikat
yang terkait :
ref: https://en.wikipedia.org/wiki/Barack_Obama
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

Perasaan kemarin artikelnya Mang LEMBU Barack obama sekarang Obam lagi. part dua nih maksudnya Mang lembu..? keren deh :D

Balas

Barack obama putra putri nya keren Putih bersih lagi kaya sapa coba Mang? :D

Balas

BIasa Mang lembu Langganan rutin Pertamax nya, di pincuk deh @@,

Balas

saya yakin suatu saat nanti (jika sdh pensiun) obama akan mengunjungi saudara2nya yg tinggal di indonesia, karena ia juga punya saudara sedarah yang tinggal di indonesia :)

Balas

sarapan bareng obama dan kang saud

Balas

ada sentuhan indonesianya...

Balas

kaya akang saud hehe..

Balas

waaahh dah lama ga mampir ke sini ti 2010..apa kabar sobat ti cilembu..hampura tara ameng..he he
obama memang denger" basicnya pernah ada story di indonesia, pasti ntar visit back ke indonesia

salam kang ti satriyoku , sugan inget keneh..:D

Balas

Nanti kalau Obama ke Indonesia lgai sepertinya dia akan main bola basket di Menteng nih, nanti saya ikut ah....

Balas

mana foto Akang yang konon katanya gagah itu?

Balas

saya nggak ahh, takut ditembak

Balas

Assalamualaikum Mang Lembu...

Orang kaya...tapi tetap terus memberi dan menolong orang....hasilnya In Shaa Allah bertambah kaya dan senang kan....

Balas

Anak yg pertama cakep banget, bentar lagi pasti jadi artessss

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger