DESA CILEMBU

Pemenang CMA Awards 2012 - 2014

Penghargaan Asosiasi Musik Country(CMA Awards) tahun ini di selenggarakan di Amerika pada tanggal 5 November 2014, pemenang kategori tetap di dominasi oleh penyanyi wanita terbaik sejak tahun 2010 yaitu MIRANDA LAMBERT, 
Pemenang CMA Awards 2012 - 2014
 pada tahun ini Miranda lambert menyabet tiga kategori sekaligus yaitu 
  • Vokalis terbaik
  • Acara musik terbaik dan 
  • Album terbaik 
Pemenang CMA Awards 2012 - 2014

PEMENANG CMA Awards 2014KATEGORI
Luke BryanEntertainer Terbaik
Miranda LambertVokalis wanita terbaik
Miranda Lambert, RCA Records(Automatic) Singel Terbaik
Blake SheltonPenyanyi Pria Terbaik
Little Big TownGrup Vokal Terbaik
Florida Georgia LineVokal Duo Terbaik
Keith Urban, Miranda Lambert(We Were Us)Acara Musik Terbaik
Brett EldredgeArtis Baru Terbaik
Miranda Lambert, RCA Records(Platinum), Album Terbaik
Kacey Musgraves, Shane(Follow Your Arrow) Lagu Terbaik
Mac McAnallyMusisi Terbaik
PEMENANG CMA Awards 2013KATEGORI
George StraitEntertainer Terbaik
Miranda LambertVokalis wanita terbaik
CruiseSingel Terbaik
Blake SheltonPenyanyi Pria Terbaik
Taylor SwiftPinnanle Award
Little Big TownGrup Vokal Terbaik
Florida Georgia LineVokal Duo Terbaik
Highway Don't CareAcara Musik Terbaik
Kacey MusgravesArtis Baru Terbaik
Based on True StoryAlbum Terbaik
I Drive Your TruckLagu Terbaik
Mac McAnallyMusisi Terbaik
Kenny RogersLifetime Achievement Award
PEMENANG CMA Awards 2012KATEGORI
Blake SheltonEntertainer Terbaik
Miranda LambertVokalis wanita terbaik
PontoonSingel Terbaik
Blake SheltonPenyanyi Pria Terbaik
Little Big TownGrup Vokal Terbaik
Thompson SquareVokal Duo Terbaik
Feel Like a Rock StarAcara Musik Terbaik
Hunter HayesArtis Baru Terbaik
Chief, Eric ChurchAlbum Terbaik
Over You, Miranda, Blake SLagu Terbaik
Mac McAnallyMusisi Terbaik
Willie NelsonLifetime Achievement Award

Saya Ingin membuat Tabel seperti ini euy...
Demikian sajian mengenai Pemenang CMA Awards 2012 - 2014, semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan tentang musiknya
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

32 komentar

yesss... aku dapet aword pertama..

Balas

Yess... Saya dapat Kedua :D

Balas

Prestasi yang cukup membanggakan ya mas.. :)

Balas

suaminya doang yang bangga mah kali ya :D

Balas

numpang ah di koment ketiga :D

Balas

Miranda lambert geulis nya Kang xixixi... selamat ya Mba Miranda lambert sudah menjadi pemenang CMA Awards kategori Vokalis wanita terbaik secara berturut2 ... :)

Balas

Didi Kempot mana mas? Kok nggak ada, Hehehe

Balas

Kok namaku gak tercantum kang? padahal aku udah sogok tuh panitianya dibelakang.. hehe :D

Balas

mantan saya itu teh kang

Balas

buset nyabet 3 sekaligus, bagi bagi yang laen woy...

Balas

Mantan naun tah kang ... :D

Balas

Nonnton ah sapa tau kecipratan hixhixhix

Balas

Jadi Pemerhati Musik Sekarang ya Kang..!
nama-namaya asing bg sy..kecuali tylor swift CMA 2013

Balas

Miranda Lambert emang TOP dah

Balas

mantan idola...:p

Balas

wah luar biasa si miranda ini ya kang, nyabet 3 nominasi sekaligus

Balas

kalo ini mah penghargaan khusus penyanyi country ya kang? bisa dijadiin referensi nie kang, kebetulan saya lagi suka nyari lagu-lagu jadul bergenre country. Disaat orang lain update dengan lagu-lag masa kini justru saya mah nyari-nyari lagu lawas hehehe

Balas

iya saya juga banyak yak gak kenal nie, kenalan dulu yuk :D

Balas

lagi sakit gigi kang

Balas

wah...asik tuh kang..kliatan intelek nya.
kalo saya mah udah sejak SMA suka musik country ini...saya kan koboy..geto

Balas

siapa dulu atuh temennya...sambil nyodorin tangan..salaman

Balas

kalau di balik jadi POT

Balas

wong saya ngga lagi maen air ko' :p

Balas

Selamat deh buat para pemenang cma awards

Balas

Yah saya ga dapet.

Balas

Keren ya si Miranda ini.. Aku bahkan belom pernah denger lagunya. Mesti donlot nih :D

Balas

hah...belom pernah denger?.berarti beby.belom gaol dong

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger