DESA CILEMBU

Pita Suara Manusia

Robot KTR 3 adalah sebuah robot yang dapat menirukan Pita Suara Manusia hasil dari proyek penelitian dari universitas Kagawa, Jepang, riset ini telah di rintis sejak tahun 2003 dan berhasil tahun 2011. Robot KTR 3 hasil kreasi Prof. Hideyuki Sawada dapat menirukan suara manusia dengan hidung, bibir,  lidah buatan dan delapan buah pita penggerak suara
Pita Suara Manusia
Tahukah bahwa 
  • pita suara wanita 20 mm
  • pita suara laki-laki 30 mm
Pita suara manusia atau biasa di kenal Vocal Cord adalah organ yang mengkonversi udara menjadi gelombang udara.

Pita Suara Manusia terdiri dari 
  • Paru-paru dan 
  • Hidung
  • Lidah dan 
  • Rongga Mulut = Beat Box
Pita Suara Manusia

BACA juga tampilan YouTube valid HTML5
Lihat tayangannya YouTube nya hingga selesai, Demo nya sangat makjleb.
Play Video
×
Semoga bermanfaat Robot KTR 3 (Pita Suara Manusia) nya
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

14 komentar

bisa diamankan dulu ne mas...

Balas

kalau soal robot jepang itu jangan di tanya lagi, pasti jepang akan membuat ide-ide yang cemerlang lagi. seperti hal nya pada artikel ini.
dari hidung, bibir, lidah buatan dan delapan buah pita penggerak suara ingin di sama dengan manusia juga.

Balas

otak-otak genius ,,,, macam sya ini yah ,,, hahahahahahaha kabur dulu ah ,,,

Balas

hei mau kemana tuh?

Balas

Jepang top markotop mas hehe

Balas

di capluk dulu ya kang :D

Balas

orang Jepang bisa, mestinya orang Cilembu juga lebih bisa dong

Balas

Kalau orang jepang bisa kenapa tidak dengan orang cilembu, ayo mang tunjukan ide-ide barunya lagi hehe

Balas

ya ampun, saya baru tau. ternyata mamang hadi udah dibuat robotnya di jepang.

Balas

koq fotonya ganti dari yang atas Kang?
hayoo..mulai nggak pede ya?

Balas

nippon cahaya asia katanya?

Balas

nggak komen ahh, cuma ngomongin pita doang mah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger