DESA CILEMBU

Rico Ceper

Hari ini Menikah lagi 
Rico Ceper yang memiliki nama asli M. Rinko Safinka artis yang sekaligus juga sebagai presenter olah raga, dan pengisi acara Indonesia Lawak Klub(ILK) pada hari ini, Sabtu(8/11) menikahi gadis cantik yang terpaut usia cukup jauh bernama Mekar Ayu, akad nikah di laksanakan di Masjid Bani Umar,Pondok Aren, yang kemudian di lanjutkan resepsi yang di laksanakan di gedung masih di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan
Rico Ceper
Pernikahan Rico Ceper dengan Mekar Ayu disiarkan secara langsung oleh Radio Global FM tempat dimana Rico siaran
Rico Ceper yang pernah menikahi presenter cantik Sandrina Malakiano dan memiliki putri bernama Keysha Alea Malakiano Safinka, telah menduda sejak 2004, hampir 10 tahun sebelum pada hari ini Rico Ceper mempersunting Mekar Ayu sebagai pelabuhan hatinya yang terakhir....semoga...aaamiiiin 
Baca Nikah Gratis

Selamat ya bang Rico Ceper, semoga langgeng dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, segera dapat memberikan adik untuk Keysha
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

22 komentar

ow ,,,, jadi ini toh yg namanya rico ceper ,,, selama ini sy bru denger suarany doank klo pas siaran di Global FM ,,,

padahal kemrn2 ada bnyk kuis tuh agar bisa ikut nginap bareng rico ceper ,,heheh

Balas

Nikah nya sangat sederhana ... ngga kaya artis artis lainya..: :D

Balas

saya sering lihat Rico Ceper kalo di TV, kalau di radio belum pernah sama sekali, karena channel Global FM gak ada,,

Balas

ini yang sering nongol di ILC itu ya Mang.
Semoga menjadi keluarga yang syakinah mawadhah warahmah deh

Balas

ngga penting juga..yang penting kelanggengan dan kebahagiaan rumah tangga kedepannya sih..om

Balas

hah...baru kenal rico ceper...hadeuh, emang tinggalnya di pedalaman sebelah mana sih kang...tuiing, gubrak..pletrak,,hek :p

Balas

wah..kalau gituh tinggalnya jauh banget dari tugu Monas dong yah...:D

Balas

ho'oh...aaaamiiiin

Balas

Saya pernah sekali lihat rico ceper di tivi gak sengaja nyetel saat itu teh Mang lembu

Balas

selamat buat mas rico...smoga samara :)

Balas

saya juga sering liat nggak sengaja gitu

Balas

Rio ceper temanya Mang Lembu ya..? kok paham betul sih Mang Lembu
Tentang Rico ceper itu..?

Balas

Semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warrahmah ya Bang Rio Ceper sama MBa Mekar Ayu ... :D
koq saya gak dapat undangannya yah hehehee....

Balas

Saya suka ILK, buat mas rico semoga menjadi keluarga yg mawadah sakinah warohma,, aminn

Balas

Akhirnya Rico Ceper uda bisa move on.. :D

Balas

hiyah ya..ngga kaya beby yang masih galau sajah

Balas

presenter yang ngga bisa nyebut huruf R :D

Balas

aaaamiiiiin..

"siapa elu"..ujar Rico sambil ngloyor

Balas

Aaaamiiiin...makasih ya kak

Balas

pernah satu kontrakan bareng :D

Balas

owalah ,,,,,,,,,, hehe

Balas

Oalaaaah pantesan paham betul tentang rico ceper ternyata oh ternyata pernah satu kontrakan :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger