DESA CILEMBU

Sarwo Handayani Jadi Wakil Gubernur Jakarta

Sarwo Handayani, Alumni ITB jurusan Arsitektur dan alumni Megister Universitas Indonesia, lahir di Jakarta 1 Oktober 1954 adalah ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta menjabat sejak 1 November 2014 ini bernama lengkap Ir. Hj. Sarwo Handayani, M.Si
Sarwo Handayani Jadi Wakil Gubernur Jakarta
Riwayat Jabatan Sarwo Handayani
  1. Kepala Dinas Pertamanan (2004 - 2008)
  2. Asisten Pembangunan Pemprov DKI Jakarta (2008 - 2012)
  3. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (2012 - 2013)
  4. Deputi Gubernur Bidang tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI (2013 - 2014)
  5. Ketua TimGubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI (2014 - sekarang)
  6. Komisaris Utama PT Pembangunan Jaya Ancol (2014 - sekarang)
Sarwo Handayani Sepertinya sesaat lagi akan menajabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, hal ini disampaikan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang akan memilih wakilnya dengan kriteria yang berdasarkan Pengalaman seseorang di pemerintahan, dengan pengalaman, kredibiltas yang telah teruji, bahkan Ahok mengutip pernyataan Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln bahwa di butuhkan kekuasaan untuk menguji karakter asli seseorang.
Orang yang di maksudkan di antaranya adalah Sarwo Handayani Mantan Deputi Tata Ruang dan Lingkungan Hidup dan Wakil Wali Kota Surabaya, bambang DH.
Tetapi jika mendengar selorohan di media televisi, Ahok lebih senang jika wakilnya adalah seorang perempuan, agar pemberdayaan perempuan berjalan dengan baik, begitu ujarnya.
Saya ge' semalam ngimpi kalau Sarwo Handayani Jadi Wakil Gubernur Jakarta
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

semoga dapat menjadikan jakarta terus maju dan tidak ada lagi kemacetan :) rakyat sejahtera dan imbas nya semoga sampai ke daerah di luar jakarta

Balas

baca judulnya doang kan?...ngaku bro :D

Balas

wkakakakakaka ati-ati lo yang suka baca judulnya doang pasti akan kena jebakan ni.
Mending kang lembu aja yang jadi wagub nya , gimana ?

Balas

ibu Sarwo Handayani benerkah akan menjadi wakil gubernur... :) kalau iya.. semoga aja jakarta bisa teratasi...

Balas

kalau kang lembu yang jadi gubernur saya setuju banget tuh... kan bisa tenar kang lembunya...

Balas

Malah kagak baca Mang, keburu kuota habis jadi langsung komen biar ninggalin jejak hehe... PIIIISSSSSSSS

Balas

itukan kebiasaan saya...yang lain ngga boleh pake tauuu..:p

Balas

kalau saya yang jadi, ketenaran saya bisa melewati langit dan bumi tauuu...wong jadi tukang ubi ajah udah tenar ke seluruh dunia ko'...hlaaaa

Balas

bukan pa-apa kang, kebiasaan baca judul doang itukan khusus buat blogger yang udah keren seperti saya, yang lain ngga boleh ikut-iktan, akang juga ngga boleh...:p

Balas

apanya coba yang teratasi? :P

Balas

semoga saja mister ahok dan wakilnya bisa amanah...aamiin

Balas

wahhh ternyata sudah di pilih toh sekarang wakil nya hmmm semoga amanah aja deh :)

Balas

Siapapun nanti yg terpilih semoga membawa jakarta jadi lebih baik :-)

Balas

Asik.. Wagubnya wanita.. :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger