logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Tembok Berlin

www.desacilembu.com
25 Tahun Runtuhnya Tembok Berlin di peringati oleh seluruh warga Jerman pada hari, Jumat (7/11/2014). Runtuhnya Tembok Berlin 25 tahun yang lalu adalah moment penting yang terjadi pada sejarah Jerman, karena hari runtuhnya Tembok Berlin adalah menandai bersatunya kembali Jerman Barat dan Jerman Timur.
Peringatan 25 Tahun Runtuhnya Tembok Berlin kali ini bertajuk KEBERANIAN UNTUK KEBEASAN puncak acaranya akan di selenggarakan besok, minggu(9/11/2014), sekaligus sebagai peringatan tanda berakhirnya Perang Dingin di Eropa ini akan di pimpin langsung oleh Kanselir Angela Merkel.
Tembok Berlin
hari ini Google memakai Logo ini
Kanselir Jerman Angela Merkel yang tumbuh dan lahir di Jerman Timur tentu sangat merasakan betapa 35 tahun harus menunggu untukmerasakan kebebasan saat mengenang betapa Tembok Berlin masih memisahkan Jerman.
Upacara peringatan 25 Tahun Runtuhnya Tembok Berlin akan di akhiri dengan melakukan do'a bersama untuk mengenang 389 lebih, warga Jerman Timur yang tewas pada saat mereka mencoba menerobos tembok Berlin dalam upaya bertemu dengan keluarganya di Jerman Barat dan sebaliknya
Tembok Berlin
Sekelumit Kisah Tembok Berlin 
  • Tembok Berlin di bangun oleh pihak Jerman Timur pada tahun 1961 mempunyai ketinggian 3,6 meter, Arsiteknya adalah Erich Honecker dan Egon Krenz di bangun dalam rangka untuk menjaga eksodus besar-besaran warganya ke Jerman Barat. 
  • Pada 9 November 1989 adalah pertama kalinya warga Jerman dapat melintas Tembok Berlin tanpa di periksa,sejak pertama kalinya di bangun.
  • 3 Oktober 1990, setahun setelah runtuhnya Tembok Berlin Jerman Barat dan jerman Timur bersatu kembali. 
Kepada seluruh warga Jerman, mang lembu danseluruh warga DESA CILEMBUmengucapkan SELAMAT MERAYAKAN 25 Tahun Runtuhnya Tembok Berlin SEMOGA KESATUAN DAN PERSATUAN abadi selamanya.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger