DESA CILEMBU

Virgin Galactic

Virgin Galactic adalah sebuah perusahaan pesawat wahana wisata ke antariksa yang di miliki oleh seorang milyuner asal Inggris bernama Richard Branson. Virgin Galactic adalah perusahaan yang di anggap sebagai pelopor industri antariksa komersil yang pertama di dunia. Pada uji coba yang pertama menggunakan pesawat roket bernama Antares tanpa awak, meledak sesaat setelah lepas landas dari sebuah pangkalan peluncuran di Virginia, USA, roket Antares rencananya akan mengirim perbekalan ke stasiun luar angkasa Internasional ISS
SpaceShip Two adalah salah satu nama pesawat hasil pengembangan dari Antares yang di miliki Virgin Galactic yang juga mengalami kecelakaan pada saat melakukan uji terbang berawak yang menewaskan co-pilot dan melukai pilotnya di gurun California.
Cara mengorbitkan SpaceShip Two milik perusahaan Virgin Galactic ini dengan cara di angkut oleh dua jet kembar khusus bernama White Knight 2 dan di luncurkan pada sebuah ketinggian untuk dapat menuju sub-orbit.
Virgin Galactic
Virgin Galactic, berencana akan melakukan penerbangan menuju antariksa pada bulan-bulan ini, tetapi karena dua kecelakaan tersebut, maka rencana terpaksa harus di undur sampai kemudian perusahaan Virgin Galactic benar-benar telah siap dengan tingkat ke amanan dan ke nyamanan tingkat tinggi dalam melakukan perjalanan komersial menuju Antariksa.
Virgin Galactic
Justin Bieber adalah salah satu orang yang telah membayar uang muka untuk dapat berwisata ke antariksa bersama perusahaan Virgin Galactic dengan pesawat SpaceShip Two. Sudah lebih dari 800 orang yang telah membayar uang muka sebesar  US$200,000 setara dengan hampir 2 milyar rupiah per orangnyauntuk dapat menikmati perjalanan wisata antariksa ini.
Virgin Galactic
Menurut saksi mata seorang jurnalis mengatakan kepada kantor berita AP, meledak sesaat seteah di lepaskan dari pesawat kembar yang mengangkutnya pada ketinggian sub-orbit, dengan demikian maka 800 orang yang telah menunggu untuk dapat wisata antariksa terpaksa harus bersabar menunggu sampai penyempurnaan dapat di lakukan terhadap dari dua pesawatyang pada uji coba terbang sebelumnya  telah meledak sesaat setelah lepas landas.
Virgin Galactic
Maka  kepada Justin Beiber dan orang-orang yang telah membayar uang muka kepada penerbangan antariksa Virgin Galactic dengan SpaceShip Twodi tunda sampai batas waktu yang belum dapat di tentukan, menunggu penyempurnaan dari pesawat tersebutselesai
http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/10/141031_virgin_space_crash
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

iiihhh ngeri padahal saya juga udah pesen tiketnya tapi dikarenakan pesawatnya belom aman jadi gak jadi ahh :D

Balas

CIHUYYY asikk dapet pertamax :D

Balas
This comment has been removed by the author.

Wah saya gagal lagi pertamxnya kita bagi dua ya Mas Ainnul pertamaxnya

Balas

Semakin tinggi dan berat sekali nih postingan Mang lembu ini
Saya baru tau dengan perusahaan itu Mang, rada liak liuk maca na @@,

Balas

Spertinya wisata di Bumi dah terlalu Mainstream bagi orang luar kayaknya...
makanya skrang mah bikinnya Tour de Planet.. hhh

Hebat dah,, :)

Balas

Walaahhhh, mahal yaaa? Mending naik pesawat di museum aja, gratis hehe

Balas

kayaknya yg koment pertama dapat hadiah naik pesawat virgin deh hahaa...

Balas

kalau dilihat dari bentuk pesawatnya cukup kecil ya mang, apa karena fotonya yg kecil hehehee.... 2 milyar uyy.. waduh... mahal amat yah cuma pengen wisata ke luar angkasa saja....

Balas

semua bakalan tak ajak ber wisat ke antariksa, semuanya saya yang bayarin..orang kaya gituh...

Balas

ya...kaya saya ini lah contohnya

Balas

tenang..nanti saya yang bayarin kang..pengen kan?

Balas

Wah mahal banget ya kang, kalobseandainya jd kayaknya si JB bakal sekalian bikin video klip deh :)

Balas

waduh, bisa sampe ke luar angkasa ya :)

Balas

satu diantara 800 orang itu :D

Balas

Padahal saya sudah pesan tiketnya.... wkwkw

Balas

artikelnya membawa saya ke antariksa, kapan mengajak saya kesana kang.... :)

tapi tunggu aman dulu lah pesawatnya biar gak terjadi kecelakaan lagi..

Balas

ah baru 2 milyar kang, murah atuh da saya mah gak bisa bikin kapal teh :D

Balas

2 Milyar Mas?? Hadehh.. Gaji Saya Berapa Tahun itu mas buat ikutan.. hadehhhh

Balas

Itu mau wisata keantariksa nonton elien pasti keren.
Harganya kagak nahan Kang, mending buat borong ubi aja. Ketahuan kenyangnya.
Udah sampai sana juga gak akan ada warung yang jualan.

Balas

keren lho ... jalan-jalannya ke antariksa... kalau aku cuma di Indonesia aja sudah cukup :D

Balas

weh kreen, bukan ke daerah mana atau manca negara tapi sudah luar angkasa jalan-jalannya

Balas

saya juga dibiayin ya

Balas

Apalagi saya wisata muterin desa saja belum kelar. jadi ga kebayang kerennya wisata ke antariksa

Balas

semua harus antri ini jamannya ga wisata antariksa ga wisata jiwa ngantri semua. tapi lamaan mana ngantri ke antariksa sama ngantri haji ya?

Balas

Saya wisata keliling desa saja belumn kelar jadi ga kebayang wisata ke antariksa jadinya

Balas

gimana je, blm bnr wis dipromosiin?

Balas

Satu di antara 800 orang itu jastin biber

Balas

Kunjungan perdana mas,,, ditunggu follow baliknya..
www.semuadownload.com

Balas

kenapa beby.... ???

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger