logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Virgin Galactic

www.desacilembu.com
Virgin Galactic adalah sebuah perusahaan pesawat wahana wisata ke antariksa yang di miliki oleh seorang milyuner asal Inggris bernama Richard Branson. Virgin Galactic adalah perusahaan yang di anggap sebagai pelopor industri antariksa komersil yang pertama di dunia. Pada uji coba yang pertama menggunakan pesawat roket bernama Antares tanpa awak, meledak sesaat setelah lepas landas dari sebuah pangkalan peluncuran di Virginia, USA, roket Antares rencananya akan mengirim perbekalan ke stasiun luar angkasa Internasional ISS
SpaceShip Two adalah salah satu nama pesawat hasil pengembangan dari Antares yang di miliki Virgin Galactic yang juga mengalami kecelakaan pada saat melakukan uji terbang berawak yang menewaskan co-pilot dan melukai pilotnya di gurun California.
Cara mengorbitkan SpaceShip Two milik perusahaan Virgin Galactic ini dengan cara di angkut oleh dua jet kembar khusus bernama White Knight 2 dan di luncurkan pada sebuah ketinggian untuk dapat menuju sub-orbit.
Virgin Galactic
Virgin Galactic, berencana akan melakukan penerbangan menuju antariksa pada bulan-bulan ini, tetapi karena dua kecelakaan tersebut, maka rencana terpaksa harus di undur sampai kemudian perusahaan Virgin Galactic benar-benar telah siap dengan tingkat ke amanan dan ke nyamanan tingkat tinggi dalam melakukan perjalanan komersial menuju Antariksa.
Virgin Galactic
Justin Bieber adalah salah satu orang yang telah membayar uang muka untuk dapat berwisata ke antariksa bersama perusahaan Virgin Galactic dengan pesawat SpaceShip Two. Sudah lebih dari 800 orang yang telah membayar uang muka sebesar  US$200,000 setara dengan hampir 2 milyar rupiah per orangnyauntuk dapat menikmati perjalanan wisata antariksa ini.
Virgin Galactic
Menurut saksi mata seorang jurnalis mengatakan kepada kantor berita AP, meledak sesaat seteah di lepaskan dari pesawat kembar yang mengangkutnya pada ketinggian sub-orbit, dengan demikian maka 800 orang yang telah menunggu untuk dapat wisata antariksa terpaksa harus bersabar menunggu sampai penyempurnaan dapat di lakukan terhadap dari dua pesawatyang pada uji coba terbang sebelumnya  telah meledak sesaat setelah lepas landas.
Virgin Galactic
Maka  kepada Justin Beiber dan orang-orang yang telah membayar uang muka kepada penerbangan antariksa Virgin Galactic dengan SpaceShip Twodi tunda sampai batas waktu yang belum dapat di tentukan, menunggu penyempurnaan dari pesawat tersebutselesai
http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2014/10/141031_virgin_space_crash
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger