DESA CILEMBU

Wladimir Klitschko

Minggu 11 November 2014, Wladimir Klitschko dari Ukraina mempertahankan gelar sebagai petinju kelas berat IBF dengan mengkanvaskan petinju Koubrat Pulev dari Bulgaria pada ronde ke-5 di Hamburg.
Lewat pukulan tangan kirinya tepat mengenai rahang Pulev yang langsung tersungkur dan wasit tanpa menghitung langsung menghentikan pertandingan
Wladimir Klitschko
Wladimir Klitschko mencatat rekor bertanding 63 kali menang, dengan 54 KO dan 3 kali kalah, sementara Koubrat Pulev yang selama 21 kali melakukan pertarungan tidak pernah terkalahkan , pada pertandingan kali ini harus mengakui kehebatan Wladimir Klitschko.
Pertarungan Wladimir Klitschko melawan Pulev merupakan pertarungan perebutan gelar juara dunia yang ke-26 kali bagi Klitschko yang sampai saat ini masih menyandang gelar juara dunia versi IBF, WBO, IBO dan WBA
Baca juga Pasangan Mama Juana dan Ria Irawan
Wladimir Klitschko, petinju kelahiran Ukraina tanggal 25 Maret 1976,doi sebuah kota Semey,kazakhstan, dari pasangan Hayden Panettiere dan ibunya Aleksandra Klitschko, memiliki abang yang juga petinju hebat di era tahun 2000 an bernama Vitali Klitshko.
Wladimir Klitschko pernah juga membintangi beberapa film layar lebar, diantaranya film Pain and gain, dan Ocean's Eleven
mari kita sakasikan detik-detik terakhir tersungkurnya Koubrat Pulev pada ronde ke lima
Play Video
×
Wladimir Klitschko dari Ukraina mempertahankan gelar sebagai petinju kelas berat IBF
http://www.dailymail.co.uk/
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

63 kali menang,,,busyet,,,hebat banget nih orang,,,tapi tetep ada KO nya juga ya,,,apalgi kalahnya,,,tapi masih banyak menangnya,,

Balas

sekilas tadi liat judulnya kirain ngebahas Vladimir Putin, ternyata Wladimir toh pemain tinju :D

Balas

Kalo aku disuruh lawan dia, pikir 1000000kali hehehe

Balas

Coba lawannya cevcengko tak berkutiklah dia dan langsung KO

Balas

Kurang suka dengan olahraga Tinju

Balas

mba suka tinju..? suaminya ga kena pukul kituh.. hehe

Balas

ini nih jagoanku...wladimir...mantab dah pukulannya...

Balas

klau d tinju cewek suka g

Balas

saya mah g usah mikir2...langsung pencet tombol off...mati semua

Balas

saya tau Ko yang dimaksudkan mba dwi..:D

Balas

beda tipis doangan ge'..ih

Balas

hehehe....pinter kang MZ euy :D

Balas

wah... hebat juga yia udah 63 kali menang, tapi rasanya kok kurang begitu terkenal yiah, saya aja baru tahu, apa saya yang kurang gaul yia.. duh....

Balas

semalem saya juga lihat nih tinjunya.. baru ronde 1 lawannya udah jatuh... maklum belum berpengalaman..

Balas

Masih hebatan saya Kang, saya lebih banyak KO dari pada kalahnya wkwkw

Balas

hiya ya kang..soalnya dengkulnya langsung leklok

Balas

Jadi takut deh, kalo liat yang tinju-tinjuan gitu :D

Balas

Wladimir Klitschko hebat banget dirimu sudah mengantongi 63 kali kemenangan,,,tapi jangan harap bisa mengalahkan kang Lembu,,,,sekali jotos jadi ubi dah hahaha

Balas

weeeeh weeeeh weeeeeh hebat bener dia. kira2 kalau lawan kang lembu menang mana ya?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger