DESA CILEMBU

Youtube: Meme-meme Kenaikan BBM

Kenaikan BBM yang di umumkan Presiden Jokowi, Senin (17/11/2014)di Istana Negara. Keputusan yang berat, tetapi harus tetap di lakukan, karena pengalihan subsidi BBM dari sektor konsumtif ke sektor-sektor produktif, akan menjadikan bangsa ini lebih sejahtera lagi, begitu kiraa-kira niat dari keputusan kenaiakn BBM yang tentu telah di lakukan pembahasan bersama-sama dengan sidkappar, di Kementerian teknis , di Kemenko Perekonomian dan rapat terbatas di Istana Negara.
Rada Cape dan lelah juga sih...setiap hari kita di paksa nonton berita-berita dari semua cannel televisi tentang kenaikan BBM, dari sejak seminggu sebelum resmi di naikkan sampai kenakan sudah di putuskan secara resmi oleh Presiden Jokowi , demonstrasi merebak dimana-mana...klian demo murni atau demo di bayar bro..?
Kegalauan dan kompor mledug masih berkeliaran, baik di jalan, di media, maupun di warung-warung kopi...tiada henti mengeluhkan keputusan Pemerintah menaikkan BBM disaat tanggung bulan gini, coba?
kenapa ngga nunggu saya gajian dulu, gituh...baru di naikin.....BBM-nya....misalnya.....
Cape deh.
Mendingan kita nikmati ajah yu Youtube: Meme-meme Kenaikan BBM
Youtube-Meme-meme Kenaikan BBM
Baca juga One Direction Album four
Dari pada tambah setres...duit juga tetap cekak, mendingankita nonton Youtube-Meme-meme Kenaikan BBM
Play Video
×
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

20 komentar

langsung menuju tkp mas ci...sambil ngopi2

Balas

yess..dapat pertamax...lumayan, hemat 8500

Balas

ish..ko' cuman segituh...disini mah pertamax ceban kang

Balas

Saya mau lihat Videonya saja Mang Lembu komen belakangan yah?

Balas

Yes dapat Premium gak apalah ya Mang Lembu? berapa premium eceran di Sumedang Mang?

Balas

saya mah keponakannya Bupati Sumedang kang..jadi premium mah kalau kesayah mah cuman 3450/liter

Balas

nya'...jug weh
:p

Balas

buset ngenes benget itu memenya wkwk

Balas

buahahaha,,yg jadi memenya kok bocah itu sih,,bikin ngakak aja,,,

Balas

setengah liter mang

Balas

bekasi masih ikut tampil

Balas

si meme emang suka bikin ngenes kang :D

Balas

:D saya kan anak Bekasi neng...:p

Balas

farah..tambah sangat

Balas

Bekasi jugak keren koook :D

Balas

lumayan buat obat stress dan memang lucu juga mas. makaish sudahberbagi

Balas

Jakarta emang keren bangeeeeet :D

Balas

hiya ya...nih contohnya anak bekasi yang satu ini...keren pisan kan

Balas

terus...bekasi emang ngapah gituh..neng ai rupanya yang suka ngebuli in saya teh ya :p
bilangin sama anak bekasi ah

Balas

hiyah..lumayan, dari pada lumanyun...tambah jelek dong :p

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger