DESA CILEMBU

34 tahun Meninggalnya John Lennon

The Beatles
Senin (8 /12/2014) tepat 34 tahun meninggalnya John Lennon pentolan The Beatles di tembak oleh Mark David Chapman di luar rumahnya di New York, Amerika,
John Lennon kelahiran Liverpool, Inggris, 9 Oktober 1940 musisi legendaris yang telah mengubah dunia dengan The Beatles bersama Ringo Starr, George Horrison, Paul Mc Cartney (1960 - 1970). 
34 tahun kematian John Lennon
John Lennon menikah dengan Cynthia Powel 1962 dikarunia satu orang anak yang di beri nama Julian Lennon(lahir 1963), dan pernikahannya yang ke dua dengan seniman asal Jepang Yoko Ono, menikah tahun 1969 di karuniai seorang anak di beri nama Sean Taro Ono Lennon (lahir 1975)
Lagu-lagu The Beatles

The Beatles
Let It Be1970Let It Be
Hey Jude
Love Me Do1963Please Please Me
Yesterday1965Help!
Help1965Help!
Don't Let Me Down
WomanImagine: John Lennon
Twist And Shout1963Please Please Me
A Day in the Life1967Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band
Come Together
In My Life1965Rubber Soul
Yellow Submarine1966Revolver
Blackbird1968The Beatles
All You Need Is Love1967Magical Mystery Tour
Something1969Abbey Road
Words Of Love1964Beatles for Sale
A Hard Day's Night1964A Hard Day's Night
While My Guitar Gently Weeps1968The Beatles
Drive My Car1965Rubber Soul
Real Love
Stand By Me1975Rock 'n' Roll
Lucy in the Sky With Diamonds1967Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band
Can't Buy Me Love1964A Hard Day's Night
I Want You1969Abbey Road
Birthday1968The Beatles
Ob-La-Di, Ob-La-Da1968The Beatles
I Saw Her Standing There1963Please Please Me
Beautiful Boys1980Double Fantasy
Hello Goodbye1967Magical Mystery Tour
And I Love Her1964Something New
Eleanor Rigby1966Revolver
I Am the Walrus1967Magical Mystery Tour

Baca juga The Rolling Stones
Imagine
Play Video
×
34 tahun meninggalnya John Lennon THE BEATLES
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

Ini adalah musisi TOP, walaupun aku gak fans berat juga. Cuma udah jadi legenda.
Lagu-lagunya aja sampai sekarang masih sering diputar diradio-radio. Aku masih sering denger soalnya.

Balas

Ehem... *angkat piala
Pertamax ya *sujud syukur

Balas

ini grup band yang paling oke di hati ku kang.. musik dan liriknya itu enak-enak banget kang..

Balas

saya angkat piala premium saja mas haris...

Balas

Andai aku bisa seperti The Beatles

Sayang belum sepertinya
Harus terus belajar sampai bisa
supaya dikenang lama
Karena indahnya suatu karya

Balas

kok akang serba tau si kang, tapi emang sih ini grup band yang tenar hehehe... jempol deh buat akang yang satu ini

Balas

Saya angkat Pak Lurah jadi Presiden saja...

Balas

saya ikut ngejempolin kaea mang yono azah ya kang :)
kurang negrti musik sayah mah eung :D

Balas

Terus siapa yang mau ngangkat saya?

Balas

baru tau grup band ini ...hmm ketinggalan informasi ya aku :D

Balas

Lagu-lagunya memang best...Evergreen...

Balas

besiii...kali di angkat

Balas

salah kang, John Lennon mah nama orang bukan nama grup band :p

Balas

hah..baru tau? selama ini kemane aje mpo...:p

Balas

karya jaya sepanjang masa
seindah cinta yang tersemat dalam hati

Balas

kalau soal yang itu mah udah ngga aneh atuh mang...hlaaa

Balas

hlaaa...kang jery merendah untuk menaikkan rating tuh.

Balas

hiya dong...kang john kan paman saya :D
keren kan saya ya

Balas

Patut rupanya ada iras-iras :D

Balas

kaca mata sama rambutnya itu nge khas bingit

Balas

aku suka banget ama grup band ini mang lembu...

Balas

Jadi ketinggalan saya juga nih Mang salah nonton video nya dulu sih jadi komentarnya paling bawah deh =D

Balas

Nonton videonya john lenonya disni biar jelas akh

Balas

Kalau Mang lembu dari Group mana coba?

Balas

Fenoenal banget dah ini grup band. Apa mungkin 50 tahun lagi in grup band bisa dilupakan atau tidak yah :D

Balas

Aku sukak lagu-lagu The Beatles. Enak didenger :D

Balas

pernah ikutan tren-nya ya

Balas

pasti abangnya dirumah juga suka kan?

Balas

yang penting mang saud tetap eksis

Balas

semoga saja abadi

Balas

Kalau mamang lembu mah dari the john lembu band.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger