logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Amelia Anak Nelayan Sungailiat kena Tumor Butuh Bantuan

www.desacilembu.com
Amelia 3 tahun putri dari pasangan keluarga  nelayan, Jamilah (20 tahun) dan yanto (25 tahun) adalah seorang gadis kecil yang cantik dan periang itu ternyata sejak berusia 1,4 tahun telah menjalani operasi pengangkatan tumor di perutnya, terlihat dari bekas jahitan yang melintang di perutnya hampir sepanjang 10 cm. 
Amelia Anak Nelayan Sungailiat kena Tumor Butuh Bantuan
Tumor yang di idap Amelia justru di ketahui pertama kali oleh bibinya yang merasa curiga ketika melihat perut keponakan tercintanya terasa keras ketika di pegangnya, atas dasar hal tersebut kedua orang tua Amelia membawa putrinya ke RSUD untuk di periksa,hasil diagnosa dokter di nyatakan bahwa Amelia mengidap tumor dan segera memutuskan untuk mengoperasi pengangkatan tumor yang di derita Amelia, saat itu gadis kecil ini berusia 1,4 tahun, saat itu biaya operasi gratis karena menggunakan JKSS (sebuah program jaminan kesehatan yang ada di kabupaten Bangka). Berat tumor yang di angkat dari perut Amelia beratnya mencapai empat kilogram.
Setahun pasca operasi tumor yang bersarang dalam perut Amelia yang telah di operasi pertama kali itu ternyata masih ada dan hasil pemeriksaan foto x-ray di RS Arsani Sungailiat sudah menjalar ke bagian ginjal kanannya terlihat gumpalan hitam mendekati jantung dan tumor ini hampir menutupi sebelah dadanya. Atas dasar tersebut dokter menyarankan untuk segera di operasi di Jakarta atau di Palembang. 
Dari sinilah persoalan semakin mendera pasangan nelayan ini, Yanto ayahnya Amelia yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan tidak sanggup untuk membawa putri tercintanya dapat di operasi di Rumah Sakit di Jakarta atau di Palembang karena ketiadaan biaya.
"Dari mana saya dapat uang? kalau biaya operasi bisa di bayar lewat BPJS, tapi uang untuk biaya hidup dan obat-obatan lainnya bagaimana? di sana (Palembang atau di Jakarta. red)juga saya tidak punya keluarga, ujar Yanto kepada bangka.tribunnews.com, Sabtu,(6/1/2014) saat di temui dirumahnya yang berukuran 4 x 5 meter di belakang Pasar Pelabuhan Sungailiat. Yanto berharap ada orang yang mau membantu meringankan bebannya dalam rangka mengoperasi putri tercintanya Amelia.
Mungkin Anda adalah orang yang dapat meringankan Amelia? silahkan hubungi langsung sumber: 
http://bangka.tribunnews.com/2014/12/06/putri-nelayan-penderita-tumor-butuh-uluran-tangan

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger