DESA CILEMBU

Aneka model Kumis

Kumis adalah bagian dari kebudayaan dan gaya hidup manusia, hal ini terdeteksi dari gambar seorang pria berkumis sangat gagah sedang menunggang kuda yang di temukan pertama kali dari tahun 300 sebelum masehi di Iran. Kebudayaan di Tiongkok, kumis merupakan perlambang dengan kematangan dan kebijaksanaan seseorang, di Eropa, kumis menunjukkan status kesejahteraan seseorang, sedangkan di India, kumis adalah lambang dari kejantanan seorang pria.
Aneka model Kumis
gbr. pikiran-rakyat.com
Di Indonesia, kumis merupakan simbol bagi orang-orang yang memiliki karakter protagonis yang gagah berani tetapi menyebalkan. terlihat dari tokoh-tokoh legenda dalam pewayangan seperti tokoh Rahwana dengan kumis baplangnya merupakan simbol dari kesaktian dan prilaku jahat bagi yang memiliki kumis yang melintang di bawah hidungnya, pada era 70 hingga 80 an tren pria berkumis sangat berjaya dengan banyaknya aktor ndonesia yang menggunkan kumis, hanya saja pada era ini jenis kumis sudah mulai bergeser sebagai perlambang seseorang yang ganteng dan mudah menaklukkan kaum wanita, dengan menggunakan kumis lawan jenis sangat terpikat bahkan rela berkorban untuk mendapatkan pria berkumis.
Baca juga Kuda Troy mencangkul kebun
Mari kita saksikan sensasi Aneka model Kumis
Play Video
×
menurut hasil penelitian pria berkumis tipis sangat sensasional dalam melakukan manufer cinta sehingga kaum wanita sangat senang di taklukkan oleh pria berkumis. beberapa contoh aktor era 80 an yang memiliki kumis diantaranyanya seperti Roy marten, Muni Cader, Shopan Shopian, Slamet Raharjo, WD. Mochtar, Benyamin S, Rano Karno, dan saya yang juga menyukai Aneka model Kumis
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

18 komentar

pertamax nih, hehe tp pria berkumis itu dibenci rasulullah. beliau lebih menyukai memanjangkan jenggot :)

Balas

capluk pertamaxnya.

biarin ah...sbrodo teuing :p

Balas

kumisnya sibotak keren tuh..
jantan banget

Balas

kebayang saat menunjukkan kejantanannya ya kang :)

Balas

Paling keren ya yang berkumis tipis si manis gurih. Atau yang lebih ngetrens sekarang ini ber kumis kucing(BUAT JAMU)

Balas

ternyata kumis punya banyak model ya pak, saya malah nggak suka cowok yang berkumis tuh :D

Balas

oo kalau jenis kumis yang itu mah, selalu tak konsumsi kamis sore persiapan untuk malam jumat an atuh kang :p

Balas

kalau kumis tipis seperti yang saya punya gimana, coba? tipis doang ko'...setipis silet gituh deh :p

Balas

Wow,bahas kumis, rawrrrr.
Iya, sekarang lagi jamannya kumis tipis enak dipandang soalnya,
coba kumisnya tebel, kan rada geli juga liatnya :)) hahahaha..
ada ada aja psotingannya kang.

Salam kenal ya :)

Balas

Kumis saya sudah tipis dan kata si Ibune sudah keren deh Mang jadi ya mending kumis sendiri deh =D

Balas

Walaupun saya cowok keren dan normal lahir bathin saya suka Lho Mang sama Kumis Mang Lembu yang tipis dan manis.. emut deui pokona mah upami Istri mah kataji lah hheheh :D *senyum :)

Balas

Si Mamang teh pinter pisan euy milihan kumis anu hade. kin ab cobian nya Mang.. kira kira mayar teu tah MANG?

Balas

Terus kalau jenis kumis punyanya mang lembu yg mana nih? :D

Balas

kumisnya mang Lembu mah kayak kumis lele, kayak kumisnya si Tukul itu lho :D

Balas

aku ya gak betah kalau sudah tumbuh kumisnya :D

Balas

wah kumisnya heboh banget
beda tempat beda artinya ya mang
ingat pak Raden yang punya kumis tebel hehe

Balas

Yang barisan atas itumah bukan kumis Mang,tapi anu tu ckakakakakaka, serem banget liat nya

Balas

Horror amaaaaat.. -_-

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger