DESA CILEMBU

Angka 19 dalam Kitab Suci

Fenomena Angka 19 dalam Kitab Suci
Di dalam Al-Quran terdapat ratusan fenomena angka 19, hanya Dia Allah Subhannahuwataalla Yang Maha Mengetahui, yang pasti angka 19 terdiri dari angka 1 dan angka 9 dimana angka 1 merupakan bilangan pkoko pertama dan terkecil, sedangkan angka 9 merupakan bilangan pokok terbesar dan terakhir. Hal ini menunjukkan sifat-sifat-Nya, yaitu Maha Awal, Maha Esa, maha Akhir, dan Maha Besar, wallahualam.
Angka 19 dalam Kitab Suci
  1. 19 adalah Jumlah huruf yang membentuk basmallah.
  2. Jumlah basmallah adalah 114 (19 x 6), setiap surat diawali dengan basmallah kecuali surat ke-9, pada surat ke-27 terdapat dua basmallah, satu di awal surat dan di ayat ke-30, pada surat ke-9 sampai surat ke-27 adalah 19surat
  3. Jumlah surat dalam Al-Quran adalah 114 (19 x 6)
  4. Jumlah huruf qaf pada surat-surat yang diawali dengan inisial huruf qaf totalnya adalah 114 (19 x 6). Dan huruf qaf sendiri hampir selalu dihubungkan dengan Al-Quran.
  5. Jumlah kata Wahid adalah 20, akan tetapi yang terkait dengan ke-Esaan-Nya hanya 19 kali, sisa 1 kali, seolah-olah pola 19 dan 1 mengisyaratkan stuktur asam amino pada DNA manusia, yaitu 19 simetris berpasangan dan 1 asimetris tidak berpasangan
  6. Wahyu pertama yang memuat lima ayat itu terdiri dari 19 kata dan 76 huruf (19 x 4), sedangkan wahyu terakhir terdiri dari 19 kata dan ayat pertama terdiri dari 19 huruf,
  7. Jumlah kat shalat dengan berbagai kata keturunannya adalah 99, seolah-olah mengisyaratkan sifat-sifat-Nya, jumlah kata shalat sendiri adalah 67, yang merupakan bilangan prima yang ke-19,
  8. dan masih banyak lagi fenomena Angka 19 dalam Kitab Suci yang tidak dapat di ungkapkan seluruhnya di sini, karena pengetahuan saya yang terbatas.
Baca juga Ibuku model tahun 70 an
Al-Quran sebagai salah satu mukjijat yang di berikan kepada Nabi Muhammad SAW. yang tidak dapat dipungkiri oleh umatnya bahwa Al-Quran ini adalah kitab suci yang bisa di hafalkan, satu-satunya kitab Suci yang masih otentik dan tidak dapat di rubah oleh siapapun, dan satu-satunya Kitab Suci yang tersedia hanya dalam satu versi
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

36 komentar

cessssssssssssss........dulu mang lembu :D

Balas

nikah tgl 19 bulan 9 thn 2019 dan punya anak 19 ... wah .... cucuk gak tuh dg angka 19 ...hehe

Balas

wah berarti banyak hikmah baik dalam angka 19 ya kang,,nicee infonya :)

Balas

Angka 19 angka keberuntungan saya Kang :D

Balas

Maha besar allah..........................

Balas

Alhamdulillah
jadi makin tentrem, adem kayak di kulkas kang :)

Balas

Aku lahir tanggal 19 bulan 11 :D

Balas

weh.. ada om plankton jg toh

pie kabare om

Balas

informatif & bermanfaat :)

Balas

Belajar banyak di sini kang...terima kasih telah mengingatkan akan hal ini

Balas

Cepat akurat tajam dan terpercaya artikelnya. Makjleb bingit Mang.. keren euy :)

Balas

Rupanya angka 19 angka Keberkahanya Mang Lembu. turut bingah we Mang :)

Balas

Apa bener Mang Lembu Putra-Putri nya sudah 19.. haruskah saya Percaya..?

Balas

bisa jadi mas, tapi putra-putrinya diitung dari mbahnya hehehe...

Balas

apalagi kalo sambil berendam mah dijamin adem pisan :D

Balas

bikin saya jadi merenung...

Balas

pokoknya kalah aja program acara silet mah ya mas :D

Balas

Luar biasa ya kang Lembu... :)

Balas

Subhanallah, bukan suatu kebetulan..

Balas

banyak banget kelebihan dari angka 19 nih

Balas

sabingah bingahna, ai teu gaduh cicis mah angger weh radaguclek si sayah teh mang :p

Balas

mbah jambrong mereunan ah :D

Balas

inih aku pernah belajar ini mang di pesantren dulu.. tapi banyak yang lupa... al-Qur'an memang luar biasaaaa...

Balas

au ah gelap buat kirim komen aja harus reload 5x -________-

Balas

Ok numpang pertamax buat ngasi jempol for your post today... Oya udah sembuhan ya Mang???

Balas

sungguh luar biasa angka 19 dalam kitab suci ....

Balas

aneh..yang lain ko' ngga gituh seh?
pasti ada apa-apanya di antara kita nih :D

Balas

yea...mayan dah :D

Balas

lengkap ya..pengen ngecek juga nih membuktikan kebenarannya,,,

Balas

info yang menarik :)

Balas

Subhanallah ternyata banyak sekali makna dibalik angka 19 ini.

Balas

Subhanallah... ternyata ya kang. Banyak makna yang terkandung didalam angka tersebut. ternyata Tuhan memberikan Ilmu dari hal yang tidak pernah kita sangka sebelumnya... luar biasa kang.. saya suka banget dengan artikel ini. izin copas kang buat dipelajari sampai lanyah ya kang.!

Balas

yah telat I mah akang.!

Balas

19, angka sederhana
Makna sempurna
Karena Kebesaran -Nya
Tiada bandingannya

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger