DESA CILEMBU

Asosiasi Internasional Geothermal adalah

Kependekan dari IGA (Asosiasi Gethermal Internasional) yaitu sebuah lembaga organisasi ilmiah, pendidikan dan kebudayaan yang didrikan pada tahun 1988 untuk beroperasi diseluruh dunia, memiliki anggota lebih dari 5.200 anggota yang tersebar di 65 negara.
Asosiasi Internasional Geothermal adalah
Asosiasi Internasional Geothermal adalah organisasi no-profit, non-pemerintah dan non-politik memiliki tujuan untuk mendorong
  1. penelitian,
  2. pengembangan dan pemanfaatan sumber daya panas bumi di seluruh dunia melalui 
  3. publikasi informasi ilmiah dan 
  4. teknis antara spesies energi panas bumi, 
  5. komunitas bisnis, 
  6. perwakilan pemerintah, 
  7. organisasi PBB, 
  8. masyarakat sipil dan 
  9. masyarakat umum
Selain tujuan yang dimiliki Asosiasi Internasional Geothermal, adapula tujuan yang tertuang dalam Piagam Asosiasi, yaitu untuk dapat mendorong memfasilitasi dan bila sesuai, sekaligus untuk dapat meningkatkan koordinasi kegiatan yang berkaitan dengan penelitian di seluruh dunia, pengembangan dan penerapan sumber daya panas bumi.
Kantor pusat IGA Asosiasi Internasional Geothermal  berada di Bochum, Universitas of Applied Sciences, Jerman.
Asosiasi Internasional Geothermal adalah
Alliance International (REN Alliance) adalah mitra IGA dari pendiri Energi yang terbarukan dan merupakan mitra yang beroperasi secara global dari energi yang terbarukan dengan tujuanmempromosikan sumber energi terbarukan di seluruh dunia, dengan melakukan pekerjaan yang meliputi :
  • dialog politik dan 
  • konsultasi mengenai potensi dan skenario untuk energi terbarukan
  • penelitianyang berkelanjutan
  • dana karbon
  • kebijakan dan bidang terkait lainnya
Seluruh mitra REN Alliansi lainnya adalah 
  1. Asosiasi Internasional Hydropower (IHA)
  2. Asosiasi Bioenergi Dunia (WBA)
  3. Asosiasi Energi Dunia (WWEA)
Demikian sekilas tentang organisasi non-profit, non-pemerintah dan non-politik Asosiasi Internasional Geothermal (IGA).
lumayan nambah pengetahuan kita kan?
Betewe ini mah nih.
Sebagai langkah untuk membuat para koruptor Indonesia tambah ng'top, dipersilahkan untuk mencari berita tentang koruptor terbaik Indonesia tahun 2014, mang jero? 
klik linknya, soale gambar di atas juga dari sini loch
https://id.berita.yahoo.com/jero-wacik-dicegah-bepergian-keluar-negeri-060701769.html

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Bukannya yang di foto itu dulunya beliau menteri yah #Hhmm....

Balas

Semakin hari postingan Mang Lembu semakin elit, Intelex juga rupanya Mamang ini. har apa teu emut ka Ambuna sama dede putranya ya..? Teu pulang pulang Ka Sumedang mau kapan coba ngawabgunn Kota Sumedang nu kacida endahna. mun Mamangna di Luar Negeri wae mah..ttt3tt3 *maaf Mang jika di luat Topik *senyum nya..?

Balas

bener banget kang Karryst,saya juga sependapat bahwa kang Lembu sekarang telah mengeluarkan ilmunya di setiap postinganya hehe jadi lebih terlihat berwibawa,cerdas,dan intelek hehehe

Balas

Wah semakin mendunia nih artikelnya kang Lembu,,,,,semakin hebring euyyy,,,,

Balas

sungguh luar biasa mang,, nambah wawasan bagi saya nih dan mungkin bagi pembaca lainnya.. :)

Balas

saya yakin deh akang menjabat pada asosisasi tersebut ya,, ayoo ngakuu hehe.. btw mas jero wacik mau ngumpet kemana sih...

Balas

Wah!!...jadinya saya semakin kagum sama Mang Lembu :D

Balas

Calon artis yah hahaha

Balas

Waduuuh...teu kuat kula mang, postingan si mamang makin tinggi aja nie pembahasannya, terpaksa saya cuma bisa nyimak doang ini teh :)

Balas

5200 itu orang atau persatuan? kalau cuma 5200 orang, nampaknya agak kecil jumlahnya

Balas

saya search di google masa gak ketemu orang itu siapa mas

Balas

saya jadi terinspirasi dari energi panas bumi yang sering dibahas oleh Mang Lembu ini.

Balas

yang jelas di foto itu bukan bukan pendiri atau pemimpin IGA, bukan kan??

Balas

mang lembu kaya akan wawasan ini,,,mantep banget dikau mang :)

Balas

hmm yang di foto itu bukannya jero wacik ? btw artikelnya bermanfaat. Salam kenal
Firmanchemistry

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger