DESA CILEMBU

Cireng isi

Kisah Cireng isi di serbu pasukan dan robot
Cireng isi adalah salah satu jenis jajanan yang sangat disukai oleh sebagian anak-anak, tidak terkecuali anak-anak di desa, di kota-kota besar juga, cireng isi ini menjadi jajanan yang sangat di senangi oleh anak-anak kota, bahkan para orang tua yang tinggal di kota-kota besar seringkali mengudap cireng isi juga, hanya karena orang tua di kota besar mah suka jaim dan mudah tengsin, maka cara makan cireng isi yang di lakukan para orang tua di kota mah suka ngumpet-ngumpet tak ingin di ketahui oleh para orang tua lainnya, tapi jika kepergok saja, orang tua yang sedang ngemil cireng isi ini malahan menawari yang memergokinya.
Inilah photo tentang sekelumit Kisah Cireng isi di serbu pasukan dan robot.
Cireng isi
eladalah...kebetulan yang ditawarinya itu justru penghobi makan cireng isi juga, jika hal tersebut terjadi, maka kedua orang tua penghobi makan cireng isi ini malah saling tersenyum dan lalu melakukan toss, sebagai tanda bahwa mereka berdua adalah anggota komunitas Pemakan Cireng Isi Indonesia.
Cireng isi
Jika Anda ingin, maka baca juga ROROMBEHEUN adalah
Cireng isi yang rasanya sedap, keunikan lain dari cireng isi terjadi pada saat cireng isi ini dalam kondisi sudah tidak hangat lagi maka, sensasi kenyalnya itu loch yang membuat sangat makjleb hingga ketulang sum-sum.
Cireng isi
Resep dan cara membuat Cireng isi istimewa rasa SAMBEL KACANG.
  1. Tepung tapioka
  2. Air panas
  3. Penyedap ras dan garam
  4. Ketumbar bubuk
  5. Untuk isi, sambel kacang siap saji
Takaran bahannya bebas, sesuaikan saja dengan perasaan dan hatimu sendiri
Cara membuatnya
  1. uleni hingga kalis tepung tapioka dengan air panas
  2. campurkan garam dan penyedap rasa dan ketubar bubuk ulenihingga kalis
  3. adonan di isi dengan sambel kacang siap saji,
  4. bentuk sesuai selera
  5. goreng
  6. sajikan
Begitulah sekelumit Kisah Cireng isi di serbu pasukan dan robot
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

22 komentar

Kalau sudah gak hangat mirip bakso kali yah rasanya.

Balas

hahaha... aya aya wae diserbu pasukan
cireng jajanan favoritku, rasanya sih sederhana cuma alotnya itu yang bikin doyan, kalau ga alot bukan seleraku, apalagi jika berisi mobil beneran pasti diborong kusaya

Balas

Cireng seneg pisan Mang saya makanya. biasanya saya seminggu sekalipas malamjumat di pasar malam dekat Rumah saya suka jajan Cireng.. saya penasaran Cirengnya Mang Lembu deh.boleh saya coba Mang..?

Balas

Kalau sudah gakhangat ya. keras MasRidha dan di gigitnya Pleksibel kaya semacam KaretBan Mobil deh hhh :)

Balas

Saya tak pernah jumpa di sini.. :(
Senang-senang nanti bole dicoba resep ini...
tapi kena buat sambel kacangnya dulu kan...

Balas

Jajan saya waktu sekolah ....tiada hari tanpa cireng...

Balas

sy mw greng sndri ah ,,, mumpung ntu adonan dah siap ,,,,

Balas

cireng isi robot

langsung buat, sesuai resep...hasilnya tunggu ajah

Balas

Cuma mau order satu kotak aja Mang, kalo boleh gratis saya ndak minta banyak kox hehe

Balas

waduuh mang... bisa pesen ga.. cireng isi berlian heheh jadi ada kejutannya pas digigit :D

Balas

Aku belom pernah makan cireng.. :(

Balas

robotnya bisa dimakan nggak?

Balas

sini saya suguhin klepon

Balas

robot isi cireng bisa jadi alternatif

Balas

harus makannya yg panas tu

Balas

busyet cirengnya kok deket ama mobil2an ya...tapi mau juga donk :)

Balas

Saya suka makan cireng yang tidak ada isinya Mang, lebih natural aja sih.... :D

Balas

Itu cirengnya siap dikirim sama yang mau pesan orderan buatan Mang Lembu Mba. :D

Balas

Mau buat Cireng bentuk robot tuh Mas....

Balas

Wis wa cireng na erek diemam ku cocooan eta wa asa lebar euy mending keneh be ku sim kuring di leuet na meh wareug diteuleug kaseuleug.

Balas

suka bikin cireng di rumah, nggak pakai isi, udah gurih :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger