DESA CILEMBU

Egrang Badut Juga Manusia

Badut juga manusia, tidak perduli kewajiban dan tanggung jawab sebagai badut egrang yang sedang dilaksanakannya belum selesai, tetap saja manusia yang diciptakan Tuhan sebagai manusia, pada limit tertentu, sifatnya sebagai manusia yang paling mendasar akan muncul tanpa disadari. Jika hal tersebut datang, takkan lagi dapat memperdulikan tempat dan lingkungan disekitarnya, kita lihat contoh gambar di bwah itu, memang sangat betul apa yang telah diciptakan mang candil sigondrong keriting yang kepalanya selalu diikat bandana (mirip-mirip dengan gayanya mang yanto, gondrong rebonding yang selalu ditutupi kupluk warna coklat kucel), bahwa rocker juga manusia, demikian pula yang ada didalam pikiran badut ini, bahwa benar Egrang badut juga manusia
Baca juga saya punya skyrunner
Egrang Badut Juga Manusia
Sebelum kabur, alangkah bijaksananya kita sebagai blogger untuk menyimak juga cireng isi agar kita yang sehari-hari duduk dikursi empuk dapat menghindari rorombeheun.

Kita sebagai blogger tentu harus mahfum atas apa yang terpikirkan kang badut egrang saat itu, bahwa sungguh benar dan takkanlah dapat kita nafikan bahwa egrang badut juga manusia.                       sepakat kan?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

apapun pekerjaannya yang penting halal ya kang dan terus berusaha, yang diatas tau kok

Balas

jiah pertamax, saya amankan dulu kang

Balas

tp ngomongin badut koq saya jadi dibawa2 sih
emang saya kayak badut gitu??

Balas

untung yg pertamax bukan cewek

Balas

semoga diberkahi Allah rejeki dan kesehatan ya kang badut..

Balas

betul mas,,pekerjaan yang halal adalah pekerjaan yang diridhoi yang maha kuasa,, apapun jenisnya...

Balas

Bukan engrang saja manusia, kita semua juga manusia.

Balas

Duh ga bisa-bisa maen egrang euy, komo mun egrangna sajangkung kitu mah.

Balas

egrangnya benda mati tapi badutnya tentunya manusia, jadi egrang badut juga manusia ya kang

hehe ini artikel ulasan menarik dan unik yang jarang ditengok oleh blogger.. gali terus info budaya uniknya. pasti jadi tambah keren untuk blog desa cilembu

Balas

kalau di tempat saya bukan namanya egrang tapi jajalangkungan kang, anak - anak kecil di tempat saya sudah pada terbiasa jika bermain jajalangkungan seperti itu.

Balas

kalau cewe ngga beda jauh sama mang yanto, kan rambutnya gonderong :D

Balas

jaelangkung, jaelangse datang tak di undang, pulang tak di anter...:D

Balas

mirip dikit kang.

cling...menghilang takut panci melayang ke judat

Balas

aaaamiiin.
semoga do'anya sampai untuk badut egrang itu :D

Balas

egrang badut juga akhirnya kecapean juga tuh

Balas

oo gituh ya...saya ko' baru ngeh geuningan euy :D

Balas

jiaah...akang muji-muji, pasti pengen dikirimi ubi cilembu lagi deh....bosen minta mulu ah :D
beli..dong

Balas

berarti akang termasuk kaotrok dong...
buwaaaahaha..kabuur

Balas

mang yanto disebut hehe.. kalau ditempat saya egrang suka diadain jika ada 17 agustusan hungkul, maklum dikampung..

Balas

wahahaha.. mules hihi..

Balas

hahaha ikut ngakak disini wkwkwk

Balas

wahhh engrang badut ini sudah langka kang disaya dan emang bener lahh egrang badut juga manusia masa raksasa :v

Balas

semoga saja pekerjaan yang dijalaninya sbgai seorang badut egrang, smkin berkah dan lbih dimudahkan lgi dalam mencari rezekinya ya kang, #amin ,

Balas

Ngakak nya bayar gak Mas Cilembu ?

Balas

Katrok dikit mas..

#PLAK~ 2kali

Balas

BADUT JUGA ADALAH MANUSIA BIASA YG MEMBAWA WATAKNYA DGN GIGIH N PERLU DIHURMATI KEGIGIHANNYA MNGHIBURKAN HATI MRK YG LEKA NIKMATI PERSEMBAHANNYA....

Balas

Aku juga manusia lho mas :)

Balas

hah...manusia?
aneh saya ko' baru ngeh ya ;)

Balas

aaamiiiin.
semoga keberkahan untuk adik paridah juga

Balas

Asal Halal, Hantam aja Mang hehehehe
mendingan badul daripada si adult, betul gak Mang ?

Balas

Kok aku malah sedih ya liat gambarnya.. Kebayang capek tapi penghasilannya ngga seberapa :(

Balas

badut juga manusia, seperti halnya saya, kuli juga manusia. tolong pak mandor bayar gaji saya. mau pulang liburan gagal gara gara gaji mundur. hiks. ( numpang curhat ya bosss)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger