DESA CILEMBU

Gunting Pita Jalan Pangkalan RW.04 Desa Cilembu

Jalan Pangkalan RW. 04 sepanjang 650 meter merupakan jalan lingkungan di wilayah Desa Cilembu yang menghubungkan batas wilayah bagian barat Desa Cilembu dengan Desa Cigendel menuju Jalan Raya Cadas Pangeran kearah kota Sumedang.
Perbaikan Jalan Pangkalan RW. 04 sepanjang 650 meter ini dilakukan dengan betonisasi setebal 20 cm, Rabu, (17 Desember 2014) gunting pita dalam rangka peresmiannya dilakukan oleh Kepala Desa Cilembu dihadiri oleh pelaku PNPM Desa dan PNPM Kecamatan Pamulihan, disaksikan oleh para Ketua RT, Ketua RW.04 dan seluruh warga.
Anda Ingin lebih cerdas? Pahamilah otak kanan
Gunting Pita Jalan Pangkalan RW.04 Desa Cilembu
Gunting Pita Jalan Pangkalan RW.04 Desa Cilembu
Gunting Pita Jalan Pangkalan RW.04 Desa Cilembu
Swadaya warga dalam Betonisasi Jalan Pangkalan RW. 04 Desa Cilembu ini hampir mencapai 30 % dari biaya yang dihabiskan untuk pembangunan betonisasi ini, selain swadaya berbentuk tenaga, juga swadaya konsumsi, makan siang, dan gula kopi yang di sediakan oleh seluruh warga RW. 04 secara bergantian.
Acara Gunting Pita Jalan Pangkalan RW.04 Desa Cilembu membuat khususnya warga RW. 04 Desa Cilembu bahagia, dan tentu berharap jalan ini akan dapat mensejahterakan kehidupan seluruh petani

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

wah sangat khidmat sekali pak acara peresmian nya, kok pak cilembu nggak kelihatan nih :)

Balas

Lah emang program PNPM masih ada yah pak sekarang.

Balas

Mang Lembu ga kelihatan yah hehe

Balas

trus entar acaranya apaan kang untuk peresmian jalan itu.basak cuman tumpeng gitu doang

Balas

keknya yg mhoto mbak

Balas

kan sampai akhir 2014 mas

Balas

Pak Kepala Desa, mana foto pas motong pita?
semoga dengan adanya jalan beton baru, mobilitas masyarakat jadi makin cepet, penghasilan juga makin lancar

Balas

Selamat atas jalan barunya....
Warganya kompak juga ya kang....??
Semoga kemudahan selalu ada....

Sekal ilagi selamat kang...

Balas

sangat sederhana tepatnya mah...:D

hiyah saya kan tukang poto

Balas

betul kang, jalan ini adalah pekerjaan PNPM yang terakhir di Cilembu sebelum ganti nama jadi BKD dan BKAD

Balas

kan saya mah sakti

Balas

malemnya dangdutan atuh kang

Balas

pas saya gunting pita, ngga ada yang moto euy

Balas

terimakasih....amplopnya silahkan di ambil di bendahara desa ya kang :D

Balas

semakin maju aja desa cilembu....semoga masyarakatnya juga tambah sukses dan tambah ceria dengan adanya jalan baru. termasuk juga buat mang lembu...semangat mang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger