logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Ingin Menghasilkan Uang?

www.desacilembu.com
Uang, lagi-lagi uang, semua orang berlomba mencari uang untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya, mencari uang dengan berbagai macam cara, ada yang tetap mencari uang di jalan yang benar dan tetap pada jalan yang di ridhoi-Nya, tidak sedikit juga orang yang mencari uang dengan cara-cara yang melanggar aturan, bahkan sangat banyak orang yang tidak memperdulikan cara mendapatkannya, apakah uang uang yang di dapatkannya itu halal ataupun haram.
Pada suguhan tentang Ingin Menghasilkan Uang? tidak untuk membahas soal hal diatas, tetapi bagaimana cara efektif agar uang yang kita inginkan dapat mengalir tanpa berhenti, seolah-olah kita memiliki "Pohon Duit" yang dapat kita panen setiap saat.
Ingin Menghasilkan Uang?
Warning yeuh nyak.
Jika Anda serius membaca ini, yakinlah Anda akan mendapatkan pencerahan bagaimana caranya kita pada akhirnya memiliki pohon duit, tapi jika Anda malas menyelesaikan membaca ini hingga tuntas, mendingan di persilahkan untuk langsung berkomentar, atau minggat saja dari sini...sadis kan saya?!
Yang sering membingungkan soal uang adalah pendekatan yang di gunakan oleh sebagian besar orang dalam berusaha menghasilkan uang yaitu "Uang lebih dahulu", padahal orang yang mendahulukan uang menjadi begitu sadar UANG, sehingga mereka lupa bahwa uang tidak dapat di panen jika kita tidak menanam benih yang dapat menumbuhkan uang tersebut. Dan benih uang adalah PELAYANAN  itulah sebabnya UTAMAKAN PELAYANAN lebih dahulu dan uang akan datang dengan sendirinya.
di ilustrasikan dengan cerita ini
Pada suatu hari kendaraan saya mogok, terpaksa saya mendorongnya, beberapa saat kemudian, saya mendapatkan sebuah bengkel yang sederhana tetapi cukup maju, 15- 20 meter sebelum masuk ke bengkel tersebut, tiba-tiba salah satu pekerjanya ikut membantu saya mendorong kendaraan sambil bertanya dengan sangat sopan, singkat cerita akhirnya kendaraan saya di servis di bengkel tersebut, sambil menunggu kendaraan di perbaiki, pekerja lain menawarkan saya ingin minum kopi hitam, kopi susu atau air putih, saya yang kelelahan, di tawari dengan sangat sopan akhirnya memilih kopi susu sebagai pilihan untuk melepaskan dahaga,sambil dalam hati, tentu harga kopi susu akan di gabungkan dengan perbaikan kendaraan saya yang sedang di perbaiki. sejurus kemudian selesailah perbaikannya, dan saat hendak membayar ongkos perbaikan, saya mengingatkan kepada kasir bahwa plusdengan kopi susu yang saya pesan, tetapi betapa terkejutnya "oo...tidak pa, kopi susu pesanan bapak adalah bagian dari servis terhadap klien kami, itu gratis pak".
Sangat terkesan saya pada pelayanan bengkel ini, padahal saya hanyalah orang yang hanya kebetulan lewat dan mungkin tidak akan pernah lewat lagi ke wilayah itu dan mungkin hanya sekali ini saya memperbaiki kendaraan di bengkel ini, tetapi rupanya bengkel tersebut tidak memperdulikan hal yang saya pikirkan, bagi mereka pelayanan yang telah mereka berikan kepada saya adalah bagian dari menanam benih uang, dan memang hal tersebut terbukti, walaupun letak bengkel tersebut cukup jauh dari tempat saya tinggal, kini saya telah menjadi pelanggan tetap dari bengkel tersebut.
cerita di atas telah membuktikan bahwa mengutamakan pelayanan adalah benar benih dari pohon duit yang menghasilkan uang setiap waktunya.
Inilah dalil sederhana Ingin Menghasilkan Uang? yang akan membantu kita dapat mengembangkann sikap mengutamakan pelayanan : Selalu beri Orang Lebih Daripada yang Mereka Harapkan, 
  • Setiap hal ekstra yang kecil yang kita lakukan untuk orang lain merupakan benih uang.
  • Bersukarela untuk orang lain merupakan benih uang, 
  • Bekerja hingga larut malam agar tempat kerja kita dapat keluar dari kesulitan merupakan benih uang, 
  • Memberi pelanggan pelayanan ekstra adalah benih uang, karena hal tersebut akan membuat pelanggan akan datang, dan datang lagi untuk membeli produk yang kita jual dan menikmati pelayanan ekstra yang selalu kita berikan,
  • Mengajukan gagasan dan ide baru yang akan meningkatkan efisiensi adalah benih uang
  • Benih uang tentu akan menumbuhkan uang
  • Tanam pelayanan maka, bersiaplah panen uang.
  • UTAMAKAN PELAYANAN dan uang datang dengan sendirinya
Pokoknnya tumbuhkan sikap yang akan membawa kita lebih maju dan sukses.
Baca juga 4 sistem Blogger Produktif
Tumbuhkan sikap "saya aktif" hasilnya akan sebanding dengan antusiasme yang di tanamkan dengan mengaktifkan tiga hal dalam diri kita: 
  • Gali lebih dalam, jika kita kurang menyukai pekerjaan kita sekarang, galilah lebih dalam dan pelajari secara mendetail pekerjaan yang sedang kita hadapi, ini akan menimbulkan antusiasme.
  • Bersemangatlah dalam segala hal mengenai yang ada dalam diri kita, senyuman kita, cara bicara kita, cara bersalaman, bahkan cara berjalan, cerialah selalu dan selalu bersemangat
  • Siarkan berita baik, karena tidak seorangpun mencapai apa saja yang positif dengan menyampaikan berita buruk.
Tumbuhkan sikap"Kita Orang Penting" orang lain akanmengerjakan lebih banyak bagi kita jika kita dapat membuat mereka merasa penting, lakukanlah hal-hal di bawah ini:
  • Perlihatkan penghargaan pada setiap kesempatan, buatlah orang lain merasa menjadi orang penting
  • Panggil orang dengan sopan atas nama orang tersebut dengan penuh takjub.
Tumbuhkan sikap " Utamakan pelayanan", dan kita dapat menyaksikan uang datang dengan sendirinya. Jadikan kebiasaan dalam segala yang kita lakukan, beri orang lain lebih dari apa yang mereka harapkan.
Ingin Menghasilkan Uang?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger