logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Iwan Fals jadi Duta Desa

www.desacilembu.com
DUTA DESA, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kabinet Kerja Jokowi - JK, Marwan Jafar, Selasa (16/12/2014) bersilaturahmi ke kediaman kang Iwan Fals musisi legendaris kebanggaan sekaligus idola kaum tua dan muda negeri ini di Desa Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat. 
Tujuan kedatangan pak Menteri tidak lain karena melihat begitu sangat di butuhkannya sosok kang Iwan Fals untuk ikut serta mendukung rencana dari Kementerian yang di gawangi bapak Marwan Jafar, yaitu menciptakan 15.000 desa mandiri pada tahun 2015 mendatang, sebab itulah Marwan Jafar meminta kang Iwan Fals untuk menjadi Duta Desa. 
Iwan Fals jadi Duta Desa
Harapan pak menteri, dengan ke ikut sertaannya kang Iwan dalam melakukan percepatan pembangunan 15 ribu desa menjadi desa yang mandiri pada tahun 2015 ini, masyarakat perdesaan tentu akan bersemangat dan penuh keikhlasan bahu membahu bersama bang Iwan dalam melaksanakan pembangunan guna menjadikan desa tempat tinggalnya menjadi desa yang mandiri, sosok kang Iwan tentu akan menjadi panutan warga masyarakat desa dan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk berlaku jujur dan transparan dalam penggunaan alokasi dana desa yang akan di kucurkan pemerintah kepada seluruh desa sebesar Rp. 1,4 miliar itu.
Majalah Time pernah menobatkan Kang Iwan Fals sebagai Pahlawan Besar Asia atas sepak terjangnya dalam dunia musik Indonesia dengan banyaknya melakukan kritik sosial melaui lirik-lirik lagu yang di ciptakannya, belum secara gamblang menyetujui dan menerima permintaan pak menteri Marwan Jafar untuk kang Iwan jadi Duta Desa.
Sebagai langkah awal, bapak Menteri Desa ini telah menciptakan Mars Desa, dan meminta kang Iwan Fals untuk membuat aransemen musiknya.
Baca juga Kawal Menteri
Obrolan santai tapi serius di kediaman kang Iwan ini, tentu jadi sebuah moment penting dan tentu saya sebagai masyarakat desa sangat berharap kang Iwan fals menerima permintaan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bapak Marwan jafar untuk menjadi Duta Desa.

Artikel bagus lainnya Anies Baswedan makan Sirih
Kang Iwan Fals tercinta...hayo kang, jadi Duta Desa kang, saya siap mendukungmu sampai titik darah yang terakhir, dan saya sangat yakin jika kang Iwan jadi Duta Desa, akan banyak warga kota yang sekarang ini sedang berjuang menaklukkan kota besar tetapi justru perjuangan mereka menaklukkannya justru membawa mereka menjadi gelandangan dan pengemis, akan segera pulang ke desa dan ikut serta membangun desanya masing-masing. 
hayo kang terima saja-lah permintaan pak menteri untuk kang Iwan jadi Duta Desa
sumber :http://www.cnnindonesia.com/politik/20141216170119-32-18542/jadi-duta-desa-iwan-fals-ogah-dibayar-alokasi-dana-desa/
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger