DESA CILEMBU

Kalung Gigi

Gigi geraham yang telah membuat saya sakit dengan sangat signifikan hingga membuat saya hampir melayang jauh, Selasa(9/2/2014) telah berakhir di mesin pencabut gigi miliknya pak dokter Rahmat di klinik Medica Center Tanjungsari - Sumedang. masa dua hari di awal bulan Desember 2014 yang harus dan kini telah terlewati sungguh sangat makjleb dengan rasa ngilu yang berkolaborasi dengan rasa sakit di sekujur tubuh terutama di head bagian right dan sekitarnya, 
Kalung Gigi
sesaat setelah terlepas dari tempatnya, masih Bau..kale.
saking sakitnya otak saya sampai menggeliat seperti cacing di bakar api asmara,  hingga membuat saya berucap dalam hati (baca: ber-Nazar), "kalau kelak di sembuhkan oleh Yang maha Kuasa Allah SWT, gigi geraham yang telah tergerus oleh virus cinta yang telah membuat saya tersiksa ini bakalan gua bikin bandul kalung gigi". 
Kalung Gigi
before
Telah terferifikasinya rasa sakit yang di rasakan, membuat gigi gerahamku kini terasa ngemplong, tak lagi berdenyut dan membuat kepalaku melintir, hanya saja mulai saat ini tak lagi dapat di gunakan untuk mengunyah makanan secara signifikan, tapi lebih baik seperti ini-lah,lagian ngga bakalan terlihat oleh lawan jenis (kecuali ibue anak-anak),lihat saja foto after yang di ambil sehari setelah gigi gerahamku menjadi sebuah bandul Kalung Gigi (masih dalam proses pembuatan dibengkel perak...soalnya laki-laki mah oleh Agama ngga boleh pake emas, jadi bandul kalungnya pake perak saja-lah..jiah elaah, keren banget kan saya?)
Kalung Gigi
ini si diah-nya
Kalung Gigi
ini si dia juga
Kalung Gigi
After perhatikan tahi lalatnya...!
(Alhamdulillah wajahku kembali seperti sedia kala)
Kelak kalung gigi ku bakalan seperti gambar di bawah, sabar jaya yeah...tunggu hingga proses pembuatannya selesai, pasti bakalan di share lagi, kalau memungkinkan sekalian mau tak jual dengan harga tinggi.
Baca juga related post Gigi : 
Kalung Gigi
gbr ini mah dari vemale.com
Kalung Gigi yang unik dan indah....kan?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

39 komentar

Ntar kalung giginya di poles pakai behel Pak..

Balas

huwekkk pasti bau yang itu deh mang,,,huwekkk

Balas

mantab kang ..... udah gak jadi GGS lagi dong

Balas

behel mah murah atuh...mau di poles sama emas 25 karat jeh kang :D

Balas

hadeuh...ibue justru doyan bau-nya tuh :p

Balas

Kalau cabut satu gigi...udah gitu ganteng nya...kalau di cabut tiga gigi.....gimana ya??? :D :D :D

Balas

Astaga... ada juga yg namanya kalung gigi... kalo gue harus dikapankan langsung ke tanah

Balas

Kaya apa coba lihat kalung giginya Mang Lembu..?

Balas

Mendingan pake rante kapal.. keren kan ide saya yah...yah yah...? =D

Balas

ikkhhh Mang Lembu imuuut deh hhll :D

Balas

Kaya raja rimba dulu ya Mas Najib,, salam kenal Mas salaman dulu yah. :)

Balas

gambar yang atas ma yang bawah mirip banget yah.. sama2 ada tahi lalatnya,, beda dikit kalau yang atas dagunya bercabang dan juga berlumut hihihi..

Balas

waaah, jangan pakai rantai kapal, nanti kapalnya pakai rantai apa dunk

Balas

Ide bagus tuh wkwkwk

Balas

Alhamdulillah kang kalau itu gigi geraham yg jadi pangkal keluhan bisa dicabut dan disembuhkan, tapi sayang kenapa dicabut, kan kalau ada gigi yg sakit itu akang bisa melayang jauh, mau kemanapun bisa, bakal hemat ongkos khan heuheu...Alhamdulillah kang semuga ndak terulang lagi y, aamiin

Balas

wakakka zanarnya aneh kang, kasi makan anak yatim kek, hehhee

Balas

kayaknya itu laptop HP ya, kenal modelnya

Balas

jelibanget matanya deh ih.
emang gambar itu bukan mau moto gigi, tapi mau memamerkan laptop merk Dell saya yang udah 2,5 tahun menemani-ku...keren kan Dell saya...Dell..kang...Dell..bukan Hp

Balas

kalau kasih makan anak yatim di bilang-bilang, makruh atuh kang...ntar pahalanya berkurang...tauuu...!

Balas

bagus dari..hongkoong :D

Balas

kang saud baru ngeh ya kalau saya teh imut :p

Balas

ganteng ku udah maksimal seperti gambar bawah itu, udah ngg bisa lebih.:D

Balas

sekalian di kecup basah kang :p

Balas

pake rante gogog ajah deh :p hlaaa

Balas

kan udah di bilang untuk sabar jaya ;)

Balas

kenapa juga seh. harus di tambahin dengan kata BERLUMUT....huh

Balas

kalau melayang jauh-nya lagunya January cristi seh enakeun...melayang jauh yang ini mah..sakittragis..tauu!

Balas

haha..sarannya bagus2..
mending dibuat jimat aja

Balas

dari hongkong neeh..

Balas

lebih keren yg before

Balas

mending ditancepin lagi ke gusi :))

Balas

teh santi jujur banget, jadi harus menirma kenyataan mang

Balas

Kirain giginya di bungkus kain putih..buat jimat mas....he,,he..he...

Balas

jimat endas-mu..buwahahaaa

Balas

jimat ko' dari gigi...bau atuh :D

Balas

hah...lebih keren biporenya...lagi sakit mata ya kang, atau ngeledekin,ya?

Balas

Bahahahah.. Menjijikkan, Kang :P

Balas

adow gede betul tuh gigi kang.... hahahhaa :ng

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger