DESA CILEMBU

KPK bubar

Rakyat Indonesia akan merasa senang jika KPK bubar, dengan demikian hal itu sebagai pertanda bahwa bangsa yang besar ini telah terbebas dari prilaku korupsi yang selama ini terjadi disemua lini dan sendi kehidupan bangsa ini, KPK bubar berarti semua pejabat negara dari yang tertinggi sampai kepada seluruh ketua RT (Rukun Tetangga) se-Indonesia telah menajalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan jujur dan amanah. 
KPK bubar
Bukti Transfer KPK oleh m'ba Dini, April 2013
Jika semua pejabat menjalankan amanahnya denga jujur, maka tidak ada lagi alasan untuk mempertahan keberadaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di negeri ini, uang rakyat yang telah begitu banyak dihabiskan untuk mendukung tugas operasionalnya, dapat dialihkan untuk subsidi yang lebih produktif dan bermanfaat secara langsung untuk kesejahteraan rakyat.
Yang lebih utamanya, jika beneran KPK bubar, maka kehidupan berbangsa dan bernegara yang ber-motto kan gemar ripah loh jinawi akan dengan mudah dicapai dengan begitu rakyat akan adem ayem plus tentrem..maknyesssss dalam menjalani hidup dan kehidupannya.
Kapan-kah mimpi ini terwujud?
KPK bubar 
yang dimaksudkan oleh blog butut ini bukanlah KPK yang saat ini dipimpin oleh kang Abraham Samad, tapi KPK yang dimaksud disini adalah Komunitas Penggalang Kebaikan, bisa juga Komunitas Penghancur Komentar, adalah sebuah Komunitas para blogger koplak bin korslet yang saat blogwalking, komentar ngga pernah nyambung dengan artikelnya, kolom komentar justru dijadikan tempat ngobrol layaknya sebuah media sosial seperti facebook dan atau media sosial lain, contohnya dapat dilihat di blog KPK seperti blog miliknya:
  • kang Zachflazz (http://zachronisampurno.blogspot.com/), 
  • mang Yanto Cungkup (http://www.wongcungkup.com/), 
  • mang Saud Karrysta (http://karristaent.blogspot.com/), tiga contoh blog KPK ajah cukup dah.
Jumlah komentar pada setiap artikel blog beliau-beliau itu bisa mencapai lebih dari 200 komentar pada setiap artikelnya...gila banget kan?...siapa yang gila,coba?
Meskipun anggota KPK koplak plus Konslet, tetapi kita semua ini pada awalnya memiliki niat yang lumayan mulia yaitu ingin membantu para blogger atau masyarakat umum yang membutuhkan bantuan ala kadarnya dari komunitas ini, silahkan baca bantuan yang telah dilakukan KPK 
Betul para anggota KPK ini tidak mengikat dan tidak saling mengikat, Komunitas inipun tidak mewajibkan apapun pada anggotanya, maklum namanya juga Koplak Plus Konslet. komunitas ini malahan ngga punya pengurus dan tidak memiliki Ketua seperti umumnya komunitas blogger yang ada. yang dimiliki komunitas ini hanya seorang bendahara yang di percaya dan di minta nomor Rekening pribadinya di jadikan tempat menerima donatur.
KPK bubar 
dari penjelasan tentang sepak terjang KPK seperti yang dijelaskan diatas, sebetulnya tidak relefan juga jika kemudian saya menulis artikel dengan judul KPK bubar (sstt...judul ini mah cuman buat trik SEO doangan ...bro...:-)..tau dong apa yang saya maksudkan.

Intinya saya hanya melepaskan widget di sidebar kanan atas yang pada awalnya tertulis "Anda peduli kawan?Klik Di Sini" yang linknya menuju ke Nomor Rekening yang dipakai KPK untuk menerima dan menyalurkan donatur yang Anda kirimkan, widget itu buatannya Kang Adhy Suryadi bosnya http://www.kompiajaib.com/, karena menurut pikiran waras yang kebetulan saya miliki widget tersebut ngga fungsi, maka saya ganti saja jadi widget "Follow-lah Blog Butut ini, Di Sini" linknya saya arahkan menuju ke kolom follower blog.
Maka,...jika Anda pengen mem-follow blog ini silahkan jangan malu dan jaim untuk di klik sajah....
hlaaaa.....ujung-ujungnya duit...eh, ujung-ujungnya promosi diri....huuu...norak luh!

Bagus kan suguhan saya tentang KPK bubar..?..hah..bagus pala lu peyang

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

35 komentar

Kayaknya masih banyak sederet nama yg mungkin mas hadi lupa deh, dari sejarah kebentuknya komonitas ini :)
Sayang loh mas, kalo ampe bener bubar

Balas

KPK Bubar, berarti bisa makan-makan dong Mang ? Nah apalagi yang dapat suntikan dana nih, bisa buat ngopi bareng sama Komunitas Pelopor Kebaikan di dunia maya ya Mang. Loh, kalau gitu gak bubar dong ? kalau bisa ngopi bareng mah.... ? he,, he, he,,,

Balas

ini postingnya yang konslet apa saya nya yang baca sih yang ngonslet, cakakakakakakakak KPK adalah ? Kumpulan Para Kakek

Balas

potong tumpeng mang, nunggu nasi kotaknya

Balas

jika KPK bubar maunya sih demo sampe darah penghabisan, tapi siapa yang mau peduli coba..? Please.. tonk bubar..!! kalau mau bubar segera bentuk penggantinya yang bermotto sama, bahkan "mempunyai program yang jelas" ah serius banget sih hehe.. aku hanya bisa berdo'a untuk KPK, Semoga Selamat Sampai Tujuan...

Balas

Kok diganti kang ... semoga saja Untuk Grup KPK berjaya kembali ya kang, saya terkendala Internet kang... makin kesini makin lelet seperti tak kena pelet ...

Balas

bagus koq Kang, bagus
bisa bikin kita mengenang era kejayaan KPK yang koplak itu
mana sih ketuanya coba? saya setrap baru deh terasa khasiatnya

Balas

hahh? siapa kena pelet Mang Yono?

Balas

nasi trapesium nggak ada?

Balas

empat enam empat enam

Balas

hahahaha,, dgn ini kami menyatakan banyak spamer yang terkena tamparan keras :p

Balas

apa???KPK bubar jangan donk kan masih banyak yg belum ketahuan bisa bahaya ntar....

Balas

:D Baca judulnya doang ya bu?

Balas

sapah bilang KPK spamer...akang udik ih ;)

Balas

hahaha ketauan pasti baca judul nya aja :v Kita Setrap Yukk :D

Balas

Ketuanya Tinggal Di pilih aja dari ke tiga orang diatas mas zach dan pasti lebih mancleb jika di setrap ke 3 nya :D

Balas

idiih yang paling tuwa kan akang
ya akang lah ketuanya

Balas

jago pelet masa kena pelet, coba?

Balas

haha jujur tadinya dikira KPK yang resmi mas lem ternyata Kpk (Komunitas Penghancur Komentar) haha yang beranggotakan 3 oarang seperti Boyband wkakaka

Balas

saya paling suka enam sembilan kang, maaf yah

Balas

hahha
aq suka gaya loe teh

Balas

saya sangat yakin seyakin yakinnya kalau artikel ini langsung mendapatkan rating tinggi,saya baru tau kalau ternyata kang lembu pinter juga ya mencari kata kunci.
banyak orang yg terjebak dengan judul pastinya.tuh dari komentar2diatas tp saya nggak kena dong...
kpk memang konslet dan parahnya lagi saya malah ngikut.hadeuh

Balas

sini
serahin kesaya saja

Balas

kan saya cuma baca sekilas doang

Balas

kalo emang mau di bubarin, syang bgt kang inget perjuangannya dulu, klo mo gabung, harus ngelamar pake cv nya kemana nih. hehe
widgetnya beralih fungsi juga ternyata...

Balas

saya tertua nomor sekian deh, setelah Kang Asep, Akang, Mamang, dan Mas Budi, kali aja Mas Cungkup sama Kang Saud sekalian

Balas

Mulanya takut nak komen...sebab tajuknya macam politik gitew...
Tapi..bila dibaca sampai habis.....lain rupanya...sabar aje la...:) :)

Balas

tukang pelet kena pelet... :P

Balas

saya nyimak aja sambil ngopi..

Balas

wah ada kang Kstiawan...maafkan kami kang..yang di kasih amanah...kaya TAIK ng'jalaninnya..maaf ya kang

Balas

kayanya akang baru salah minumobat ya ?

Balas

maknyes banget komentarnya kang...tumben deh ih :D

Balas

masih sangat banyakmemang, tapi ngga pernah ada daftarnya juga sih...pokoknya yang ng'blognya nyentey kaya di pantey, udah di anggap jadi anggota..:D

sayang ke saya gituh?

Balas

perasaan dulu rame KPK, mau ikutan, tapi ketinggalan kereta mlu. skalinya denger malah mau bubar, wah..wah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger