logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

KPK bubar

www.desacilembu.com
Rakyat Indonesia akan merasa senang jika KPK bubar, dengan demikian hal itu sebagai pertanda bahwa bangsa yang besar ini telah terbebas dari prilaku korupsi yang selama ini terjadi disemua lini dan sendi kehidupan bangsa ini, KPK bubar berarti semua pejabat negara dari yang tertinggi sampai kepada seluruh ketua RT (Rukun Tetangga) se-Indonesia telah menajalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan jujur dan amanah. 
KPK bubar
Bukti Transfer KPK oleh m'ba Dini, April 2013
Jika semua pejabat menjalankan amanahnya denga jujur, maka tidak ada lagi alasan untuk mempertahan keberadaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di negeri ini, uang rakyat yang telah begitu banyak dihabiskan untuk mendukung tugas operasionalnya, dapat dialihkan untuk subsidi yang lebih produktif dan bermanfaat secara langsung untuk kesejahteraan rakyat.
Yang lebih utamanya, jika beneran KPK bubar, maka kehidupan berbangsa dan bernegara yang ber-motto kan gemar ripah loh jinawi akan dengan mudah dicapai dengan begitu rakyat akan adem ayem plus tentrem..maknyesssss dalam menjalani hidup dan kehidupannya.
Kapan-kah mimpi ini terwujud?
KPK bubar 
yang dimaksudkan oleh blog butut ini bukanlah KPK yang saat ini dipimpin oleh kang Abraham Samad, tapi KPK yang dimaksud disini adalah Komunitas Penggalang Kebaikan, bisa juga Komunitas Penghancur Komentar, adalah sebuah Komunitas para blogger koplak bin korslet yang saat blogwalking, komentar ngga pernah nyambung dengan artikelnya, kolom komentar justru dijadikan tempat ngobrol layaknya sebuah media sosial seperti facebook dan atau media sosial lain, contohnya dapat dilihat di blog KPK seperti blog miliknya:
  • kang Zachflazz (http://zachronisampurno.blogspot.com/), 
  • mang Yanto Cungkup (http://www.wongcungkup.com/), 
  • mang Saud Karrysta (http://karristaent.blogspot.com/), tiga contoh blog KPK ajah cukup dah.
Jumlah komentar pada setiap artikel blog beliau-beliau itu bisa mencapai lebih dari 200 komentar pada setiap artikelnya...gila banget kan?...siapa yang gila,coba?
Meskipun anggota KPK koplak plus Konslet, tetapi kita semua ini pada awalnya memiliki niat yang lumayan mulia yaitu ingin membantu para blogger atau masyarakat umum yang membutuhkan bantuan ala kadarnya dari komunitas ini, silahkan baca bantuan yang telah dilakukan KPK 
Betul para anggota KPK ini tidak mengikat dan tidak saling mengikat, Komunitas inipun tidak mewajibkan apapun pada anggotanya, maklum namanya juga Koplak Plus Konslet. komunitas ini malahan ngga punya pengurus dan tidak memiliki Ketua seperti umumnya komunitas blogger yang ada. yang dimiliki komunitas ini hanya seorang bendahara yang di percaya dan di minta nomor Rekening pribadinya di jadikan tempat menerima donatur.
KPK bubar 
dari penjelasan tentang sepak terjang KPK seperti yang dijelaskan diatas, sebetulnya tidak relefan juga jika kemudian saya menulis artikel dengan judul KPK bubar (sstt...judul ini mah cuman buat trik SEO doangan ...bro...:-)..tau dong apa yang saya maksudkan.

Intinya saya hanya melepaskan widget di sidebar kanan atas yang pada awalnya tertulis "Anda peduli kawan?Klik Di Sini" yang linknya menuju ke Nomor Rekening yang dipakai KPK untuk menerima dan menyalurkan donatur yang Anda kirimkan, widget itu buatannya Kang Adhy Suryadi bosnya http://www.kompiajaib.com/, karena menurut pikiran waras yang kebetulan saya miliki widget tersebut ngga fungsi, maka saya ganti saja jadi widget "Follow-lah Blog Butut ini, Di Sini" linknya saya arahkan menuju ke kolom follower blog.
Maka,...jika Anda pengen mem-follow blog ini silahkan jangan malu dan jaim untuk di klik sajah....
hlaaaa.....ujung-ujungnya duit...eh, ujung-ujungnya promosi diri....huuu...norak luh!

Bagus kan suguhan saya tentang KPK bubar..?..hah..bagus pala lu peyang

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger