logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

KPK mati suri

www.desacilembu.com
KPK identik dengan Komisi Pemberantasan Korupsi telah banyak berbuat dan bertindak menangkap para koruptor, terbukti dengan telah banyaknya para pejabat dan petinggi negeri ini yang di jebloskan ke penjara. dukunga dari warga Desa Cilembu terus mengalir melalui do'a untuk para petinggi dan petugas KPK agar tetap sehat, ceria selalu serta bersemangat, dan jangan pernah takut memeriksa dan menagkap para koruptor itu tanpa pandang bulu.
KPK mati suri
Lalu KPK mati suri yang di maksudkan apaan, coba?
KPK yang di maksud adalah Komunitas Penggalang Kebaikan,dan atauKomunitas penghancur Komentar sebuah komunitas blogger tuwa dan muda yang koplak dan cara ng'blognya cenderung selalu nyantey kaya di pantey.
Secara, orang-orang yang merasa dan tidak merasa tergabung di dalam komunitas ini sebetulnya masih eksis dan narsis, baik pada cara dan gaya berkomentarnya, dan juga narsis di group facebook, beberapa blog tuwa(baca sebior) memang sudah mengurangi bahkan menghentikan acara ng'blognya karena telah menemukan jalan yang lurus seperti misalnya Kang +Reo Adam dan kang +Nakusan Bali Technology beliau-beliau adalah penggagas dari Komunitas ini, tentu akan merasa bersedih hati jika kemudian niat dan tujuan dari di bentuknya KPK ini bukannya maju justru malah jadi mati suri dan tidak lagi mampu berkontribusi seperti yang penah dilakukan dengan membantu pengobatan m'ba Pipit Senja, salah satu penulis buku dan pastinya seorang blogger yang mengidap penyakit hepatitis kardiomegali dan diabetes melitus. 
Baca juga keajaiban sedekah sebagai kontribusi yang telah di lakukan KPKkala masih berjaya
KPK mati suri
Kesibukan para bloggernya dan tidak adanya pengurus yang bertanggungjawab atas komunitas ini (salah satunya saya) yang kemudian membuat KPK menjadi mati suri, niat awalnya yang begitu mulia menjadi terbengkalai, saya jadi ingat apa yang pernah kang Rawin bilang, "komunitas, group atau apapun namanya yang ada di dunia internet ngga akan ada gunanya, tebang bikin repot dan lebay", awalnya sempet sebel saya mendengar pendapat seperti itu, (maklum kang Rawin mumet ini emang blogger tangguh yang koplaktragis melebihi bang Hariyanto, misalnya)dan omongan beliau ternyata terbukti, setelah beberapa kali KPK melakukan terobosan dan bisa beramal pada orang yang membutuhkan, akhirnya mati suri, mati males, hidup juga males.
Sayang banget niat thulus di matikan oleh neng SURI, namanya jadinya  KPK mati suri deh kan.
Rasa sedih dan kecewa ini akan saya lampiaskan dengan akan mencopot  banner(sesaat lagi, kalau inget itu ge') yang ada di sidebar kanan atas Anda Peduli Kawan? Kkil Disini hasil kreasi kang Kompi Ajaib, dengan pertimbangan yang tidak dapat saya sampaikan di sini, yang pasti banner itu tak lagi berguna bagi bangsa dan negara.
Selamat kepada KPK yang sudah mati suri, semoga tetap koplak
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger