DESA CILEMBU

KPK mati suri

KPK identik dengan Komisi Pemberantasan Korupsi telah banyak berbuat dan bertindak menangkap para koruptor, terbukti dengan telah banyaknya para pejabat dan petinggi negeri ini yang di jebloskan ke penjara. dukunga dari warga Desa Cilembu terus mengalir melalui do'a untuk para petinggi dan petugas KPK agar tetap sehat, ceria selalu serta bersemangat, dan jangan pernah takut memeriksa dan menagkap para koruptor itu tanpa pandang bulu.
KPK mati suri
Lalu KPK mati suri yang di maksudkan apaan, coba?
KPK yang di maksud adalah Komunitas Penggalang Kebaikan,dan atauKomunitas penghancur Komentar sebuah komunitas blogger tuwa dan muda yang koplak dan cara ng'blognya cenderung selalu nyantey kaya di pantey.
Secara, orang-orang yang merasa dan tidak merasa tergabung di dalam komunitas ini sebetulnya masih eksis dan narsis, baik pada cara dan gaya berkomentarnya, dan juga narsis di group facebook, beberapa blog tuwa(baca sebior) memang sudah mengurangi bahkan menghentikan acara ng'blognya karena telah menemukan jalan yang lurus seperti misalnya Kang +Reo Adam dan kang +Nakusan Bali Technology beliau-beliau adalah penggagas dari Komunitas ini, tentu akan merasa bersedih hati jika kemudian niat dan tujuan dari di bentuknya KPK ini bukannya maju justru malah jadi mati suri dan tidak lagi mampu berkontribusi seperti yang penah dilakukan dengan membantu pengobatan m'ba Pipit Senja, salah satu penulis buku dan pastinya seorang blogger yang mengidap penyakit hepatitis kardiomegali dan diabetes melitus. 
Baca juga keajaiban sedekah sebagai kontribusi yang telah di lakukan KPKkala masih berjaya
KPK mati suri
Kesibukan para bloggernya dan tidak adanya pengurus yang bertanggungjawab atas komunitas ini (salah satunya saya) yang kemudian membuat KPK menjadi mati suri, niat awalnya yang begitu mulia menjadi terbengkalai, saya jadi ingat apa yang pernah kang Rawin bilang, "komunitas, group atau apapun namanya yang ada di dunia internet ngga akan ada gunanya, tebang bikin repot dan lebay", awalnya sempet sebel saya mendengar pendapat seperti itu, (maklum kang Rawin mumet ini emang blogger tangguh yang koplaktragis melebihi bang Hariyanto, misalnya)dan omongan beliau ternyata terbukti, setelah beberapa kali KPK melakukan terobosan dan bisa beramal pada orang yang membutuhkan, akhirnya mati suri, mati males, hidup juga males.
Sayang banget niat thulus di matikan oleh neng SURI, namanya jadinya  KPK mati suri deh kan.
Rasa sedih dan kecewa ini akan saya lampiaskan dengan akan mencopot  banner(sesaat lagi, kalau inget itu ge') yang ada di sidebar kanan atas Anda Peduli Kawan? Kkil Disini hasil kreasi kang Kompi Ajaib, dengan pertimbangan yang tidak dapat saya sampaikan di sini, yang pasti banner itu tak lagi berguna bagi bangsa dan negara.
Selamat kepada KPK yang sudah mati suri, semoga tetap koplak
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

41 komentar

caileeeh kirain KPK yang onoh heheheh..padahal grup pancinya si mas Riwin..:D

Balas

Kalau lupa, berati gak dicabut yah bannernya :D

Balas

emang tau isi banner nya gituh? :p

Balas

klo mati suri bisa hidup lagi, paling bergentayangan mang

Balas

eceu juga jadi KPK kan?

Balas

mendingan di suntik mampus ajah sekalian mang

Balas

Dalem banget judulnya, sampek saya berpikir untuk mengangkat Mang Cilembu jadi ketua KPK tunggal saja haha...

Balas

Setiap organisasi pasti ada pasang surutnya, silakan diresufle saja atau sekalian dibubarkan jadi Komunitas Ubi Cilembu saja hehe

Balas

saya cuma bisa berkata,Semuga KPK bisa cepat bangun lagi dari tidur panjangnya,,,,Lanjutkan Kang and tetap cemangat....

Balas

Jadi si Akang salah satu dari admin yang tidak bertanggung jawab itu. *Eh keceplosan
Mengelola sebuah grup biar tetep eksis susa-susah gampang Kang. Soalnya terkendala banyak masalah. Mungkin sibuk dengan dunia nyata salah satunya.

Balas

maklum anggotanya sudah jarang yang online.sibuk di dunia nyata. internet mahal sehingga silaturahmi agak sedikit terganggu. sebenarnya saya menunggu gebrakan baru atau kegiatan baru.

Balas

hihihi... sakit peyut aku kirainteh beneran kpk mati.. fotonya bagus..!!

Balas

pandai sekali mamang ini membuat post yang unik dan lucu

Balas

setelah mati suri semoga bisa hidup lagi kpk nya mang? :D

Balas

hahaha, visualnya kok ngupil mang,

saya pikir kpk yang mana, memang mang lembu paling pinter bikin sensasi judul untuk menarik pembaca,,

Balas

upil kan identik dengan benda mati tapi hidup, buktinya upil bisa berkembang didalem hidung kan?...bener ngga, coba?

ih orang lagi sebel juga geh. saya teh nih..ci abang mah ng'buli i in saya mulu deh ih :p

Balas

unik dari hoonggkooong mereunan ah?

Balas

sinih..sinih...deket-deket sinih sama aa, biar peyutnya aa pijitin sinih.

Balas

hiyah seh...

sambil ng'loyor

Balas

emang...

sambil mlotot

Balas

KPK emang ngga ada ketua dan strukturnya juga ko' mang...cuman niat beramalnya yang ngga jalan.

Balas

hiyah mang..

sambil mlengos.

Balas

mungkin karena BBM naik kang, mudah - mudahan aja berjaya lagi.. khan saya anggotanya juga heu... mungkin juga pada sibuk ya kang .. seperti saya ini yang agak sibuk, bikin postingan di blog dan balas komentar aja nyuruh orang kantor...

Balas

wuidih udah jadi orang sibuk euy..syukur alhamdulillah,saya ikut seneng mendengarnya.
moga mamang sehat dan ceria selalu deh ya mang

Balas

cieeehh Mamang, gaya, bales komen juga sampe nyuruh orang, ikutan aah saya juga..hihihi... :D

Balas

mungkin harus bikin gebrakan kang *ngegebrak meja misalnya..haa *kabuuur*... hehehe..., istilahnya ada yang "ngageuingkeun" :D

Balas

Ayo dong kang, pada di bangunin lagi
sayang kan

Balas

Humornya tumbuh lagi nih kang, santaey kaya di pantaey sambil makan petaey

Balas

Meskipun saya belum termasuk anggota, Tapi saya sudah lama tau dengan kumunitas KPK :) Tadinya saya ingin menjadi bagian dari keluarga KPK, Kirain saya komunitas ini hanya untuk wilayah domisili tertentu...ternyata untuk umum ya kang

Balas

banner apaan tuh mas belum pernah liat sebelumnya

Balas

gebrak meja kalau di kantor tempat saya kuli mah mendingan, kalau disini, siapa guweh geto :p

Balas

Eyalaaaah.. Kirain KPK yang entuh.. -_-

Balas

Perlu nafas buatan dari aku nih kayaknya KPK biar kembali hidup :D

Balas

hahaha, iyaa
tepatnya mungkin pingsan Kang.
saya makmum koq, Kang Cilembu kan imamnya. kalo imam ruku' saya ikutan ruku'.
btw KPK singkatannya masih kayak dulu kan?

Balas

saya gebrak kuku Mang Lembu deh, biar lentik

Balas

Aku kan jadi takut Kang.

Balas

Lagi PMS lah, ntar komen malah ngamuk-ngamuk ribet.. :(

*paan sih..?

Balas

nih diah senyor wanitanya KPK..nonghol kan tuh.

Balas

saya mah belum sempat nimbrung ke KPK
eh malah sudah mati suri,gimana coba?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger