DESA CILEMBU

Masa Lalu

Bee-bie
Semua manusia yang diciptakan Tuhan tentu memiliki masa lalu, soal masa lalu tersebut berwarna abu-abu, hitam, ataupun berwarna putih, tersebut sangat tergantung, siap dan dari kacamata siapa serta dari sudut sebelah mana orang lain tersebut melihat dan memandangnya, bisa jadi warna-warni dari masa lalu orang yang dimaksud, bila dilihatnya dengan menggunakan kacamata kuda (misalnya) atau bisa juga melihatnya dari puncak Monas dengan menggunakan lobang sedotan, pasti akan berbeda dengan orang yang melihatnya dari sudut pandang cinta dan kasih sayang.
Oleh sebab itu, biarlah orang yang mungkin diciptakan untuk menjadi pasangan hidup kita, karena ternyata secara kebetulan Anda, pada saat ini sedang merajut cinta bersamanya, tanpa diduga sebelumnya, ternyata si-dia memiliki masa lalu yang berwarna abu-abu, jika warna masa lalunya abu-abu, maka istilah yang pada saat ini sedang ng'tren dikalangan abegeh di sebutnya Masa lalu Bee-bie
Bila hal tersebut terjadi pada si-dia, saran dari saya mah, jangan di korek-korek lebih dalam apa lagi si dianya sendiri belum siap untuk menceritakan dan membaginya kepada Anda, akan lebih bijaksana jika justru Anda beri kesempatan kepada si-dia untuk menikmati masa lalu yang abu-abu bee-bie itu dan dipersilahkan untuk mengulanginya kembali, mumpung belum sungguh-sungguh menjadi pasangan Anda.
bayangin kalau pas udah jadi pasangan Anda lalu kalian punya anak, tanpa ijin Anda, si-dia mengulangi masa lalu bee-bie nya...enek dan jleb banget kan?....pikirkan-lah
Coba, kira-kira Anda sanggup ngga melakukan saran saya ini?
Masa Lalu
Contoh sebuah masa lalu bee-bie yang berwarna abu-abu malahan sedikit buram adalah masa lalu miliknya seorang perempuan asal Bandung nan cantik jelita, yang dilahirkan pada tanggal 4 Agustus 1994.
Perempuan cantik yang masih makjleb ini, dikabarkan bahwa masa lalunya...ups!..tunggu sebentar...kalau kelahiran 1994 mah, masa lalunya belum lalu-lalu amat sih yah, palingan ge' baru 4 - 5 tahun doangan, jadi jika demikian mah belum termasuk masa lalu kayanya, tapi masuk pada kategori masa tahun-tahun kemarin dah...pikirkanlah!
Masa lalu perempuan cantik kelahiran kota kembang inilah yang justru pada saat ini membawa dan membuatnya sering berteriak-teriak Sakitnya tuh di sini, dan jika sedang berteriak-teriak, jarinya selalu menunjuk pada giginya yang gingsul....siapakah perempuan yang dimaksudkan pada artikel Masa Lalu ini, coba?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

Coba saya tebak... benar apa ngga ya.. cita citata.. hehe. yg sekarang sedang di gosipin udah nikah...

Balas

siip-lah.
tunggu dua hari akan datang kiriman paket ubi cilembu ke alamatnya..okeh

Balas

halooo pakdhe ........ saya ngga suka tebak2 an

Balas

sapa yang giginya gingsul..bee-bie

Balas

Move on dooongs :P

Balas

pasti gadis itu seorang supir truk...

Balas

siapa ya sob....? jadi penasaran nich

Balas

Wah adminnya suka nonton acara gosip infotainment nih...

Balas

Cita citata, pasti tebakan aku benar deh :D

Balas

Masa lalu harus menjadi sejarah untuk mempelajarai masa yang akan datang...

Balas

sesama orang sunda nu geulis tea mah bakal apal ateuh :D

Balas

kok ya pas ada tulisan masa lalu di belakang truknya :D
sakitnya tuh disini bukanya si cita-citata ya kang, hehe

mampir ya dipostq yg baru :)

Balas

Kok pas banget ya mas ada tulisan masa lalu di belakang truknya, kreatif banget nih tulisan (y)

Balas

Asik dapet ubi cilembu, Free ongkir kan mang.. hehe

Balas

itulah kadang masa lalu itu dijadikan sebuah pegangan hidup, baik berupa kebaikan dan pengalaman. katanya pengalaman adalah guru yang terbaik. padahal tidak semua guru yang baik berpengalaman. dan tidak semua guru yang berpengalaman itu baik. lalu....menganai masa lalu, saya tidak pernah mempermasalahkan kalau itu abu-abu atau banyak berbulu, yang penting kita semua tau, kalau masa lalu adalah suatu yang kita tinggalkan di balik pintu. pintu kehidupan yang telah lalu, makanya bijaklah untuk memandang dan memaknai masa lalu. ok makasih gan....

Balas

kelahiran 1994..masih belia dong mang cilembu..??
ehm..suka yang berondong dong..xixixixi

salam satriyoku.blog

Balas

BIAR SINIH IBU YANG Saya tebak :D

Balas

nah cita citaku kan kang,hahahahha, semoga bener

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger