DESA CILEMBU

Offroader senior

Lebih suka dijuluki offroader kawakan, sebab kalau senior lebih kepada karena usianyasudah tuwa atau bisa juga di sebut senior hanya karena rambut sudah beruban. Offroader kawakan lebih kepada keahlian, dan pengalaman yang telah mumpuni karena telah bertahun-tahun, bahkan sejak masih sekolah dasar sudah berkecumpung dengan olah raga pemicu adrenalin ini, karena memang terlahir dari keluarga yang jadi penggiat dunia offroader di Indonesia, Anda pasti kenal dengan om Bob kan?...nah beliau adalah ortu.
Offroader senior
Sebagai offroader kawakan, saya kurang sukapublikasi, tidak ada satupun koleksi foto narsis atau koleksi video pada saat sedang beraksi, sebab menurut saya pribadi, narsis dan bergaya saat kita sedang beraksi, maka adrenalin yang sedang kita pacu hingga pada titik klimaks tidak akan tercapai dengan sempurna,sebab jika narsis didepan kamera, tentu adrenalin yang terpacu menjadi sebuah kepalsuan, rapercoyo?...cobain ajah sendiri gih.
Offroader senior
Atas dasar alasan tersebut maka, dalamsebuah acara yang tidak juga dapat saya sebutkan karena prinsip soal narsis tadi itu loch...inipin tidak ada foto saya yang sedang narsis.
Offroader senior bin kawakan tea getoo...loch.
terimakasih kepada Offroader Cibitung, kang Ibnu Sina yang telah mengerti saya selama ini.


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Ternyata eh ternyata Kang Lembu itu adalah Offroader senior seangkatan sama Om Bob ,,tua banget yah hahahaha,,,( heureuy Kang ) tapi usia boleh tua namun semangat tetap muda itu baru JUARA hahaha

Balas

wah saya baru perhatikan di header aya slogan " DESA CILEMBU Someah hade kasemah " cocok pisan Kang,,,,,,sippp

Balas

yang senior harus jadi panutan kang. biar yang muda lebih semangat.

Balas

widih, mang Lembu ini ternyata seorang petualang extreme..

Balas

Mainannya mahal banget Pak, hehehehe

Balas

Eih kerennya
Sungguh tampak power pria
Diidamkan wanita
Jika begitu yang dibawa

Balas

hah..baru liat?...sungguh sangat terlalu...deh ih

Balas

hiyah setuju..hayo siapa yang merasa sudah tua, kudu jadi panutan tuh katanya ge'.

Balas

lumayandah, bisa buat bungkus pecel...loch?

Balas

mayan bisa buat nambah-nambah istri..eh, pahala maksude' :p

Balas

ini nih acara kaya ginian yang saya demen kang, salam offroader aja kang

Balas

wah.. kalau ini sih kayaknya lebih cocok disebut offroader bangkotan, bos, hehehe..

Balas

Wah...baru tau saya, ternyata kang cilembu teh offroader.

Saya teh mau atuh kalau di ajak kang...pengen naik mobil yg gituan..soalnya saya teh belum pernah :)

Balas

Tong Hilaf nya kang...ajak-ajak saya.. :)

Balas

Mantep kang mobilnya sepertinya sering dipake maen lumpur he he

Balas

Keren mobilnya Mas... Suzuki Escudo ya?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger