DESA CILEMBU

Perkiraan penyebab hilangnya Pesawat Air Asia QZ 8501

Minggu (28 Desember 2004) Pesawat penumpag Air Asia  jenis A320 - 200 dengan Nomor penerbangan QZ 8501 jurusan Surabaya - Singapura
Ada tiga perkiraan yang menyebabkan pesawat yang berangkat sari bandara Juanda Surabaya seharusnya tiba di Singapura antara pukul 08.20, setelah pesawat melakukan dua jam penerbangan tiba-tiba menghilang dari radar.
Di lansir dari http://www.tribunnews.com/ keterangan dari Instruktur keselamatan terbang bapak FX Arief Poyuono,  
Perkiraan penyebab hilangnya Pesawat Air Asia QZ 8501
  • Masalah teknis yang terjadi pada pesawat, sehingga mengalami gangguan dan terjadi crash sehingga pilot terpaksa melakukan pendaratan di suatu tempat.
  • Fenomena cuaca yang tiba-tiba berubah, menurut BMKG juga menjelaskan akibat cuaca karena pada ahad (28/12/2014) cuaca memang sedang buruk. bahkan Kementerian Perhubungan juga menyatakan pesawat itu sempat menghindari awan tebal dan meminta menambah ketinggian terbang. Setelah itu tidak ada lagi kontak dengan menara kontrol udara Jakarta.
  • Perkiraan penyebab hilangnya Pesawat Air Asia QZ 8501 kemungkinan adanya sabotase, sebab menurut Arief, pada ketinggian 30 ribu kaki, sangat bisa terjadi akibat sabotase teroris, sebab itu maka Arief meminta umtuk BAIS, BIN dan Desus 88 ikut terlibat dalam hilangnya Pesawat Air Asia QZ 8501.
  • Baca juga Susi Air
Segala kemungkinan dapat terjadi atas penyebab hilangnya Pesawat Air Asia QZ 8501, jalan yang dapat kita lakukan yang paling sederhana dan semua pasti dapat melakukannya adalah menundukkan kepala berpasrah diri BERDOA kepada Allah Yang Maha Kuasa, untuk segera memberi petunjuk akan keberadaan pesawat Perkiraan penyebab hilangnya Pesawat Air Asia QZ 8501, Semoga keluarga para pemupang dan kru pesawat yang menunggu dirumah mendapatkan kekuatan dan kesabaran...aaamiiiin
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger