DESA CILEMBU

Rorombeheun adalah

Sebuah istilah orang sunda untuk sebutan bagi telapak kaki yang pecah-pecah tetapi tidak sampai terpecah belah loch yah, meskipun demikian rorombehuen ini bagi kaum perempuan merupakan sebuah aib yang sangat menggangu kebebasan mereka dalam setiap langkahnya, selain sangat tidak indah di pandang, kaum wanita yang memiliki kaki yang rorombeheun ini kesannya:
  • Jorok
  • Tidak pernah atau jarang memakai sendal, apalagi sepatu.
umumnya penyakit rorombeheun ini berada pada tumit, tetapi pada photo di bawah, rorombehuen yang terjadi tidak hanya pada tumit tetapi sudah menjalar ke jempol kaki, pada contoh yang lain bahkan rorombeheun ini telah merambah ke seantero wilayah telapak kaki, oleh sebab itu, jika neng, tante, emak-emak dan eceu-eceu serta nyai-nyaiyang cantik, jika telapak kakinya mulai pecah-pecah(nah tuh kan para wanita yang baca ini, pasti langsung melirik ke telapak kakinya sendiri...hiyah kan?...ngaku deh ngaku!), segeralah merenungkannya ataualangkah lebih baiknya segeralah browsing mencari obat untuk segera disembuhkan, sebab jika dibiarkan, rorombeheun ini dapat menjalar ke seluruh tubuh hingga leher, jika hal ini terjadi maka penyakit rorombeheun ini akan berubah namanya menjadi rorombeheuntragis, bahkan istilahnya dapat berubah menjadi penyakit rorombeheun retakan buaya(alligator crack istilah yang di pakai oleh pekerja jalan raya, PU Bina Marga) yaitu retak yang lebih besar dari 3 mm, saling berangkai membentuk serangkaian kotak-kotak kecil menyerupai kulit buaya atau mirip dengan kawat untuk kandang ayam, itulah yang di maksudkan dengan Alligator Crack, nah seperti itulah kira-kira yang terjadi pada kaki yang rorombeheun tea teh...sangat mengerikan, bukan?
Rorombeheun adalah
Rorombeheun adalah
Rorombeheun adalah
Rorombeheun adalah
Perhatikan rangkaian gambar di atas, ngga mau-kan, telapak kakinya berubah jadi buaya?
Cara mengobati dan mencegah rorombeheun
  1. yang paling penting adalah jaga kebersihan, beli danpakailah sendal yang rada mahal
  2. gosok dengan hati yang ikhlas penyakit rorombehunnya dengan batu apung
  3. gosok dengan lembut menggunakan buah mengkudu yang telah di belah menjadi dua bagian.
betewe..nih yah.
saya kalau lagi jalan-jalan, kemudian di depan ada seorang wanita, yang pertama tak perhatiin adalah tumit dan keseluruhan kakinya, jika rorombeheun dan berwarna hitam, hati saya bilang, "ni cewe pasti jelek", sesaat saya mendahului wanita tersebut untuk membuktikan pikiran itu, dari hasil survey dan pengalaman, pikiran tersebut menyatakan 100% betul, bahwa wanita itu memang jelek, ya hiyah-lah wong rorombeheun jeh.
Jadi....kaki yang mulus dan berwarna putih mencerminkan bahwa sang pemiliknya adalah seorang wanita cantik...hadeuh...keren pisan kan saya teh?

Hayo..siapa lagi yang rorombeheun, mendingan ngaku ajah-lah..sok atuh.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

23 komentar

Biasanya kalau kaki pecah-pecah gitu, bukannya termasuk kategori kaki kering. Artinya jarang mandi kali yah hehehe

Balas

hahaha...bisa disamain kulit buaya

Balas

hahaha itu yang di pooto kaki nya kang cilembu yahh hmm menyeramkan wakakak

Balas

foto-fotonya ngeri kaliii...
satu lagi mang, leuncangeun (leuleuncangeun ) :D

Balas

foto-fotonya ngeri kaliii...
satu lagi mang, leuncangeun (leuleuncangeun ) :D

Balas

Rajin olesin pelembab kulit biar ngak pecah2 hehehe tapi geli juga kalo jadi buaya ihik ihik

Balas

bisa juga emang jarang mandi, kebayang baunya ya kang :p

Balas

makanya menjadi kewajiban kita untuk jangan sampe kaki istri kita mirip kulit buaya...buwahahaa

Balas

jika memang itu kaki saya, tentu takkanlah mungkin saya mempermalukan diri sendiri yang keren ini atuh kang :p

Balas

ih ganteng-ganteng akang teh leleuncangeun tah?

Balas

ih ganteng-ganteng akang teh leleuncangeun tah?

Balas

kalau udah lembab emang sembuh gituh kang? :D

Balas

jadi inget sama si ABAH euy,haha dampal kakina rorombeheun maklum ulin disawah setiap harinya hahaha

Balas

insyaalloh tambah beukaaaaah kang hahaha

Balas

tah leuncangeun mah panyakit tukang nguseup hahaha

Balas

baca komenan kang dede sumpah teu kiat hyng seuri wkwkwkw ,, pas belah tambah beukangna tah kang wakwakkwa

Balas

alhamdllah teucan pernah rorombeuheun kang :D .., wah rupanya sendal juga ngruh thdp rorombeuheun nya kang ? ari sendal jepit swaloow standard teu kang :D ?

Balas

Tumit saya juga pecah pecah mas. Tapi tidak parah sih, hehehe..

Balas

Buset. Serem amat. Wkwkwk :D

Balas

Izin copy tipsnya...

Balas
This comment has been removed by the author.

Kulit tapak kaki maksudnya...
Sedang mencari cari petua ni..tq

Balas

Hmmm perpecahan antar suku memang tidak bisa dihindari wa karena kan orang sunda hampir semua si bolang.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger